v The Holders Series Chapter 254 : The Holder Of Strength | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 254 : The Holder Of Strength

From theholders.org

Translated By Admin

(Sangat disarankan agar kau membawa setidaknya salah satu Object lainnya—lebih dianjurkan yang berupa senjata atau bentuk perlindungan—bersamamu sebelum memulai pencarian ini.)

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke institusi mana pun yang dirancang untuk membantu orang menjadi lebih mahir dengan segala jenis senjata atau gaya bertarung. Begitu masuk, katakan kepada siapa pun yang bekerja di sana, "Aku ingin bertanding dengan Pemegang Kekuatan." [The Holder Of Strength]

Mendengar permintaanmu, pekerja harus terkesiap dan membawamu menuruni tangga yang tidak ada sebelumnya. Di bagian bawah akan ada pintu batu besar yang tertutupi tulisan dari bahasa yang tidak diketahui.

Pekerja itu akan membukakan pintu untukmu dan pergi, sembari sesekali tertawa histeris. Sekarang adalah kesempatan terakhirmu untuk pergi. Jika kau benar-benar bertekad, kau harus bersiap. Kau akan memasuki pertempuran paling melelahkan yang pernah kau hadapi.

Setelah kau melewati pintu, itu akan menutup dan mengunci diri di belakangmu. Kau sekarang akan terjebak di sebuah ruangan besar dengan iblis raksasa berwarna merah yang dipersenjatai dengan pedang bermata dua. Di tubuhnya, dia akan mengenakan baju besi yang dihiasi dengan sisa-sisa Seeker yang kalah.

Dia akan melolong memekakkan telinga dan menyerangmu tanpa aba-aba. Jika Kau berhasil menghindari serangan ini, Kau akan melihat tombak, terbuat dari apa yang tampak seperti bongkahan padat kristal dunia lain, tertancap di punggung si iblis (atau Holder).

Kerusakan apa pun yang kau lakukan pada sang Holder akan terlihat segera sembuh, dan jika kau dikalahkan, dia akan mengulitimu hidup-hidup dan melahapmu seluruhnya; kulitmu tidak akan berarti apa-apa selain trofi lain untuk baju zirah yang ia kenakan.

Satu-satunya cara untuk membunuh monster yang menakutkan ini adalah dengan mencabut tombak dari punggungnya. Ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, karena sang Holder adalah ahli dalam pertempuran, dan bahkan jika Kau dapat memegang tombak itu, masih akan dibutuhkan sejumlah besar kekuatan (untuk manusia) agar dapat mencabutnya.

Jika kau bisa, bagaimanapun, dengan segala keajaiban dan keberuntungan yang menyertaimu, berhasil melepaskan tombak dari punggungnya, si Holder akan langsung hancur dan pintu yang kau gunakan untuk memasuki ruangan ini akan terbuka. Pintu itu akan mengarah ke tempat manapun yang kau sebut rumah.

Tombak kristal tersebut adalah Obyek 254 dari 538.

Selama kau memiliki tombak itu, Kau akan sangat terampil dengan semua jenis senjata, serta semua seni bela diri. Namun, jangan coba menggunakannya untuk melawan Holder mana pun, karena mereka jauh lebih cerdik, dan mereka tidak suka kecerdasan mereka dihina.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 254 : The Holder Of Strength"

  1. Sword of white king
    Shield of solitude
    Spear of strength

    Is this a Knight object ???
    I think yes.

    ReplyDelete