v The Holders Series Chapter 255 : The Holder Of Peversion | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 255 : The Holder Of Peversion

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kantor polisi terdekat dan beri tahu petugas bahwa kau ingin memberikan jaminan bagi orang yang menyebut dirinya "Pria Banyak Selera" atau “Man Of Many Tastes”

Mendengar permintaanmu, ekspresi letih akan terpancar di wajah orang yang menyambutmu sebelum kemudian dia akan meminta uang jaminan sebesar enam dolar sembilan sen (atau setara nilai) darimu. Bayar pria itu dan dia akan membawamu masuk ke bagian gedung yang lebih dalam.

Saat Kau melewati barisan sel tahanan tertentu, kau akan mulai melihat para tahanan tumbuh semakin mengerikan. Mata akan menjadi merah darah, lengan akan bergetar dengan otot yang tidak wajar, dan jeritan mengerikan akan keluar dari tenggorokan mereka. Jangan menyimpang dari tengah lorong, karena terlalu dekat dengan salah satu sel berarti mengundang kematian.

Di ujung lorongmu hanya akan ada satu pintu. Itu berlapis baja, dan tanpa nomor identifikasi. Lampu merah akan memancar dari celah-celah di sekitarnya. Pada titik ini petugas akan membukanya untukmu, namun cegahlah dia dan katakan kau ingin membukanya sendiri. Itu adalah tugas untukmu dan hanya kau sendiri yang boleh melakukannya.

Jika kau berhasil membuka pintu, lanjutkan untuk masuk ke dalam. Seorang pria pendek dengan rambut tipis akan meringkuk di salah satu sudut. Dia akan dikelilingi di semua sisi oleh gambar-gambar pornografi yang sangat bervariasi. Ku sarankan agar kau tidak mengamati gambar-gambar itu terlalu lama karena semakin lama kau melihat, kau akan menyadari bahwa fetish yang disajikan akan lebih ekstrim dan biadab di beberapa gambar tertentu.

Banyak Seeker yang telah mencungkil mata mereka, karena mereka dengan sengaja atau tidak sengaja, telah melihat gambar paling jahanam dan mengerikan yang ada disana. Sebagian yang lain, akan merasakan hentakan gairah tak tertahankan ketika melihat satu gambar tertentu sebelum kemudian pikirannya kosong dan mereka akan tersungkur ke tanah—pikiran mereka telah tersedot oleh imajinasi berlebihan yang akan sulit mereka bedakan dari kenyataan.

Dari kedua kemungkinan itu, semua mengarah kepada kematian.

Namun, disisi lain, jika kau bisa menghindari semua gambar yang menyesatkan, atau tidak terpengaruh kepada semua hal yang ada, kau dapat mendekati pria itu.  Dia akan menatap Kau dengan mata berair.  Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan : "Apa jadinya kesenangan tanpa rasa sakit?"

Jika dia mulai menertawakan hal ini maka bersiaplah untuk penderitaan dan penyimpangan yang abadi, saat kau menjadi bagian dari koleksi besarnya. Jika sebaliknya dia menarik pisau, dan mengiris telapak tangannya, maka kau aman. Dia akan berjalan ke meja terdekat, dan mengambil liontin yang bermotif unik.

"Tanpa kebalikannya, tidak akan ada hal yang pasti," katanya kepadamu sambil menyerahkan liontin itu. Pada saat ini dia akan berbalik darimu dan tidak akan berbicara lagi. keluar dari pintu dan kembali ke kantor utama.

Liontin ini adalah Object 255 dari 538.

Memakai benda itu, maka kau akan mendapat kepercayaan diri yang tidak terbatas. Sayang, efek sampingnya adalah ; kau tidak akan bisa mencapai kepuasan seksual apapun, kecuali dengan hal-hal yang tidak wajar, aneh, ekstrim dan mengerikan.

Jangan perlihatkan liontin itu kepada siapapun, karena somehow, orang lain akan menganggap bahwa benda itu terlalu tabu, haram, dan biadab untuk dimiliki seorang manusia.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : The Holder Of Peversion. Peversion secara umum artinya adalah pemutarbalikan atau, bisa juga diartikan sebagai perbuatan yang tidak wajar.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 255 : The Holder Of Peversion"