v The Holders Series Chapter 246 : The Holder Of Jealousy | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 246 : The Holder Of Jealousy

From theholders.org

Translated By Admin

Di setiap salon kecantikan, toko kosmetik, atau day spa di kota manapun di negara manapun, datangilah konter depan dan tanyakanlah apa kau bisa mengunjungi sosok yang disebut “???????”

Tidak ada pakem jelas tentang siapa yang harus kau sebut untuk meminta bertemu dengan The Holder Of Jealousy. Rumor bilang bahwa kau harus menyebutnya dengan kata pujian tiga kata. Contoh : Yang paling tampan, yang sangat rupawan, atau sebagainya. Meskipun, tidak jelas kalimat mana yang pasti.

Secara frontal mengatakan bahwa kau hendak bertemu "Pemegang Kecemburuan" atau “The Holder Of Jealousy”, maka setiap usahamu akan ditolak dan kau akan dikutuk oleh keburuk rupaan. Sedetik setelah kau diusir dari tempat yang kau kunjungi, maka tidak akan ada lagi manusia yang mau melihat wajahmu.

Itulah kenapa, jangan gunakan kata yang bersangkutan dengan “The Holder Of Jealousy” dalam bahasa apapun, dalam pencarianmu.

Disisi lain, sebutlah kepada konter depan, 3 kata yang menjadi nama sejati sang Holder. Jika kau salah, maka penjaga konter di depan hanya akan menggeleng dan kau diperbolehkan pergi. Kau boleh mencoba pencarian lain di tempat lain, dengan merujuk ke 3 kata pujian lain, setelah tiga hari pasca pencarian terakhir.

Jika kau, secara beruntung berhasil menyebut tiga kata yang benar, petugas akan membawamu ke pintu pinus besar berwarna krem di bagian dalam salon, dengan tulisan terukir di bagian depan dalam bahasa yang tidak kau mengerti. Petugas akan mengarahkan pandangan mereka pada knop dan ekspresi senang dan bahagia akan menyebar di wajah mereka.

Mereka kemudian akan membuka kunci pintu dan mempersilahkanmu masuk. Ruangan itu akan gelap dan pintu akan ditutup oleh sang petugas dari luar.

Petugas yang memandumu akan terdengar berlari pergi dan di ruang yang gelap itu, kau dapat mencium bau keringat dan parfum yang kental. Di dalam kegelapan, kau harus mengumumkan bahwa "Aku di sini untuk menemukan kesempurnaan"

Jika tidak ada cahaya setelahnya, maka semua sudah berakhir. Kau akan terjebak di tempat gelap itu selamanya. Disisi lain, jika tiba-tiba lampu meja di tempat itu menyala, maka kau akan mampu melihat keseluruhan tempat itu.

Berbaliklah menghadap tempat tidur yang ada disana, dan seorang wanita akan duduk di tempat tidur. Wanita ini adalah lambang kecantikan dan keanggunan yang tak terbantahkan. Lekukan menggairahkan, serta wajah yang bisa membuat pria dewasa menangis tersedu-sedu.

Wanita itu akan duduk dalam pose menggoda, dan akan memberi isyarat dengan satu jari. Kau harus melawan, dengan setiap penolakan dalam tubuhmu. Terlepas dari seksualitas atau jenis kelamin, kau akan memiliki keinginan kuat untuk memiliki wanita itu.

Tentu tindakan yang paling benar yang harus dilakukan adalah sebaliknya. Dalam keadaan apa pun, wanita itu tidak boleh disentuh. Jika kau menyentuhnya, apapun yang kau dapat setelah kepuasan sesaat, hanyalah kematian yang jahanam dan keji.

Disisi lain, apabila kau tidak menyentuhnya, mata si wanita akan menyala merah tua dan waktu akan berhenti berjalan. Dia kemudian akan menatapmu murka, dan menghasutmu dengan kata-kata paling persuasif yang bisa kau dengar.

Awalnya, dia akan mulai menghinamu sebelum kemudian, akan mengatakan sebuah fakta yang akan membuat dirimu merasa tidak berguna. Kalimat-kalimat yang akan dia lontarkan, akan secara perlahan menggerogoti pilar-pilar dari eksistensimu sendiri.

Pada titik ini, Kau akan mulai memahami sifat sebenarnya dari sang Holder. Kau akan membencinya, karena kau tidak dapat memilikinya. Kau akan membencinya karena kau tidak membutuhkannya. Kau akan membencinya, karena kau iri dengannya. Nafsu dan gejolak akan perlahan berubah menjadi iri dan dengki sehingga kau ingin sekali rasanya membunuh wanita itu sekarang juga.

Jangan kau lakukan!

Sabarlah dan terimalah apapun yang akan dia katakan kepadamu. Mendengarkan apa yang akan dia katakan cukup lama, maka kemarahannya akan perlahan berlalu. Marahnya akan berubah menjadi penyesalan dan tubuh eloknya akan perlahan layu menjadi wanita tua yang kusut dan tidak berharga.

Isak tangisnya adalah tangisan yang paling menyedihkan yang pernah kau dengar, namun, dia sangat buruk rupa sampai titik dimana, rasa iba-mu bahkan akan sulit muncul karena kau dibutakan oleh penampilan fisiknya.

Lunakkanlah hatimu dan hiburlah dia, meskipun kau enggan dan jijik. Kau harus duduk di sampingnya, meletakkan tanganmu dengan lembut di bahunya yang kurus dan berkata dengan pelan: "Sekarang aku telah melihat buah yang paling murni, aku sudah tahu siapa dirimu, dan kau bukanlah seperti yang orang lain pikirkan.”

Jika sang Holder bisa melihat ketulusan dan kejujuran dari kata-katamu, dia akan menoleh kepadamu, dengan wajah paling buruk dan menakutkan yang bisa kau lihat, dan tersenyum dengan gigi-giginya yang rontok.

Dia lalu akan menunjuk kepada sudut jauh dimana akan ada cermin kecil disana. Ambillah cermin itu karena itu adalah obyek yang kau cari. Kau boleh menoleh ke Holder lagi dan dia akan kembali ke wujud “palsu” nya sebagai wanita paling cantik yang pernah kau lihat.

Cermin yang kau pegang adalah Obyek nomor 246 dari 538.

Menerima cermin itu, akan membuatmu terikat dalam ikatan sakral dengan sang Holder. Kau tidak boleh memiliki hubungan yang sifatnya ‘romantis’ kepada manusia atau makhluk lain, atau kau dan orang ketiga tersebut akan dibunuh dengan sadis oleh The Holder Of Jealousy.

Ikatan sakral tersebut seerat pernikahan, meskipun tidak ada kesucian di dalamnya.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Bagi kau Seeker Terpilih yang melakukan perjalanan ini, selamat atas ‘istri’ keduamu. Perang perang dah lu.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 246 : The Holder Of Jealousy"

  1. The holder of chastity,
    the holder of Devotion,
    The holder Of Seeker,
    The holder Of jealousy.

    Paket Harem lengkap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyyy.. senangnya dalam hati... kalau ber istri setan

      Delete