v The Holders Series Chapter 261 : The Holder Of Worm | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 261 : The Holder Of Worm

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke ruang tunggu rumah sakit mana pun dan mintalah kepada resepsionis untuk menemui sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Cacing” [The Holder Of Worm]

Mendengar permintaanmu, kau akan disambut dengan ekspresi jijik, dan diberitahu bahwa lift saat ini sedang tidak beroperasi. Ini akan terjadi bahkan di gedung kecil berlantai satu. Ajukan pertanyaanmu dengan sopan untuk kedua kalinya, dan kau akan diarahkan melalui sepasang pintu, untuk menuju ke tangga yang remang-remang. Masuki pintu itu dan turuni tangga. Tangga yang bersangkutan hanya akan turun secara lurus jadi, apabila di suatu titik tangga tiba-tiba berbelok atau naik, segeralah kembali apabila tidak mau terjebak dalam loop yang tidak pernah berakhir.

Kau akan menuruni deretan tangga yang menyiksa, ke dalam kegelapan gulita saat bau busuk memenuhi udara. Setelah berjam-jam, kakimu akan mendarat di sesuatu yang lembut, licin, dan lembap. Cahaya oranye redup bersinar di kejauhan, dan bau busuk menyengat, akan tercium dengan campuran darah dan kotoran.

Tapaki dataran empuk itu dengan hati-hati. Jika kau terpeleset dan jatuh, Kau akan menjadi bagian permanen dari apa yang kau pijak. Saat kau mendekati cahaya, kau akan mulai melihat sekelilingmu: sebuah gua besar yang terbentuk dari daging merah mentah yang padat. Jus tengik mengalir ke bawah dinding, dan lantainya dipenuhi kotoran manusia. Satu-satunya sumber cahaya adalah lentera pertambangan tua dan usang, yang disandarkan di pintu masuk ke sebuah ruang yang sangat jelek.

Masuki ruang itu dan kau akan menemukan seorang wanita muda kurus kering. wajahnya nampak lesu saat dia dengan lapar mencoba menggali dinding tempat itu, dan memakan tembok daging secara menjijikan. Jiwa yang kelaparan ini adalah The Holder Of Worm, dan dia hanya akan menjawab satu pertanyaan: "Bagaimana Mereka bisa kenyang?"

Sang Holder akan menoleh kepadamu. Darah kental akan mengalir dari wajahnya, dan dia akan menjawab pertanyaanmu dengan detail yang panjang dan memuakkan. Sesekali dia akan menangis, dan gemetar karena lapar sebelum kemudian hanyut ke dalam kegiatannya untuk kembali memakan tembok daging yang ada disana. Jangan biarkan dia melakukannya dan ulangi pertanyaanmu jika dia tak kunjung melanjutkan.

Setelah selesai berbicara, sang Holder akan tampak tenang, seolah-olah rasa laparnya telah terpuaskan. Dia akan berterima kasih karena kau sudah jauh-jauh datang menemuinya. Dia kemudian akan menawarkan pelukan.

Peluklah dia dan tunggu. Jika semua lancar, dia akan menempelkan bibirnya yang berdarah ke bibirmu. Kau akan merasakan sesuatu yang panjang, gemuk dan licin meluncur di tenggorokanmu selama beberapa menit.

Ketika sesuatu itu telah meninggalkan tubuhnya dan berpindah padamu, sang Holder akan runtuh menjadi tumpukan tulang. Lentera di tempat itu akan berkedip, dan Kau akan menemukan dirimu berada di lemari sapu di rumah sakit.

Makhluk yang sekarang menggeliat di ususmu adalah Object 261 dari 538.

Seberapa banyak kamu makan, kamu tidak akan pernah merasa kenyang lagi.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 261 : The Holder Of Worm"

  1. Owalah cacingan dia

    ReplyDelete
  2. Secara Tersirat Obyek ini menunjukan bahwa kau bisa menjadi Greed/ Rakus / Serakah yang bisa menelan apa saja..

    Haha Semua Tergantung apa yang kau ingin makan.

    Terserah
    Mr D

    ReplyDelete