v The Holders Series Chapter 263 : The Holder Of Sanguine | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 263 : The Holder Of Sanguine

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi manapun yang bisa kau masuki. Ketika Kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi orang yang menyebut dirinya “The Holder Of Sanguine"

Mendengar permintaanmu, pegawai akan melemparkan kepala mereka ke belakang dan tertawa seolah-olah mereka baru saja mendengar lelucon yang sangat bagus. Tunggu dengan sabar; dan jangan menunjukkan emosi apa pun. Setelah beberapa menit, mereka kemudian akan membawamu ke koridor yang sebelumnya tidak ada disana.

Dinding koridor akan berlumuran darah dan akan memiliki peringatan kematian yang diukir di sebelah jejak kuku jari yang diseret. Samar-samar, kau juga akan mendengar seorang anak bernyanyi dengan gembira, tetapi liriknya berbicara tentang pembunuhan yang mengerikan dan pertumpahan darah yang tak ada habisnya.

Jika suatu saat nyanyian itu berhenti, hentikanlah langkah, dan dengan cepat berteriak, "Lanjutkan, Nyanyianmu tidak membahayakan". Jika semua tetap diam setelah kau berucap, tutup matamu dan bersiaplah untuk disiksa selamanya oleh iblis yang lahir dari darah yang tertumpah. Jika nyanyian kembali, bagaimanapun, lanjutkan perjalanan sampai pegawai yang memandumu berhenti dan membuka kunci sebuah pintu. Di kemudian akan lari meninggalkanmu, sedetik setelah kunci itu dia buka.

Buka pintu dan kemudian langsung tutup setelah kau ada didalam. Di balik pintu, kau akan memasuki dunia di mana langit berwarna darah dan tempatmu berdiri adalah potongan batu besar yang mengambang membentuk tanah. Disekitar batu tersebut, ada batu-batu lain yang mengambang namun tidak bisa diakses.

Di tempat tersebut, kau akan disambut oleh seorang gadis kecil dalam gaun putih, yang akan nampak menyeringai bahagia tapi air mata akan mengalir dari matanya. Gaunnya berlumuran darah tetapi tetap fokuslah pada matanya karena dia bukan gadis kecil sama sekali.

Matanya berwarna merah dan senyumnya menunjukkan taringnya yang tajam. Ingat, tataplah matanya dan jangan berpaling! jika kau memutuskan kontak mata, dia akan menancapkan giginya ke lehermu dan menyeretmu ke dalam siksaan rasa sakit yang kekal.

Jika semua berjalan lancar dan kau belum diserang, Gadis itu akan memiringkan kepalanya ke samping dan bertanya dengan senyum polos "Maukah kau memberi mereka makan dengan darah atau jiwamu?"

Jangan katakan apa-apa kecuali "Aku ingin tahu, apakah mereka bisa berdarah?"

Dia akan tersenyum jika kau mengajukan pertanyaan yang tepat. Dia kemudian akan memberitahumu semua hal mengerikan yang telah dilakukan orang dengan mereka, untuk mereka, dan tanpa mereka.

Tutup matamu dan kau akan melihat setiap pembunuhan dan pemerkosaan yang dia bicarakan. Mengecek gambaran-gambaran itu secara detail, maka kau akan mengetahui bahwa si gadis, atau Sang Holder sebenarnya mengawasi setiap kejahatan itu dari suatu tempat di dalam bayang-bayang.

Buka matamu setelah penglihatan berhenti dan batu-batu yang mengambang disekitar daratan utama sekarang akan dihubungkan oleh tangga-tangga dan jalan setapak. Gadis itu kemudian akan terlihat berjalan menyusuri jalan setapak. Ikuti dia sampai dia menuntunmu ke batu tertinggi di langit.

Di tengah batu tertinggi itu, akan terdapat air mancur, yang airnya telah diganti dengan darah yang mengalir.

Si gadis kemudian akan memintamu untuk menjulurkan tanganmu ke dalam air mancur. Lakukanlah dan kau akhirnya akan menemukan belati yang dihiasi dengan batu rubi merah darah.

Sang Holder kemudian akan memintamu untuk mengakhiri hidupnya dengan menancapkan belati itu ke jantungnya. Lakukanlah tanpa ragu.

Setelah kau memotong jantungnya, tanah di bawahmu akan mulai runtuh dan kau akan mulai jatuh ke dalam apa yang tampaknya adalah kekosongan abadi. Di titik manapun di waktu apapun ketika kau jatuh, kau harus menusuk dirimu sendiri tepat di jantung dengan pisau yang kau pegang.

Rasa sakit yang berkali-kali lipat akan datang, sebelum semuanya menjadi gelap dan kau tak sadarkan diri. Ketika kau membuka mata, kau akan bangun di bagian luar institusi yang tadi kau datangi.

Pisau akan hilang dan jantungmu akan tetap ada pada tempatnya. Meskipun begitu, carilah di saku atau kantung apapun yang kau miliki dalam perjalananmu dan berharaplah akan ada sebuah amplop kecil yang disegel dengan lilin merah disana

Amplop kecil ini adalah Obyek 263 dari 538.

Di hari ketika kau memutuskan untuk membuka segel dan membaca isinya, bulan akan berubah menjadi merah darah. Tidak diketahui efek apa yang akan terjadi setelahnya.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan admin : sanguine artinya adalah sifat optimistic atau positif. Dalam arti lain, Sanguine juga bisa berarti warna, warna merah darah.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 263 : The Holder Of Sanguine"

Post a Comment