v The Holders Series Chapter 269 : The Holder Of Nerve | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 269 : The Holder Of Nerve

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gedung terbengkalai mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau sampai di pintu depan, kepada udara kosong, katakanlah bahwa kau hendak mencari sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Keberanian” [The Holder of Nerve]

Jika gedung kosong itu mulai membuat kebisingan, lari. Lari secepat mungkin dan pergilah dari tempat itu. Berhentilah hanya ketika kakimu sudah lelah dan kau tidak mampu untuk berdiri lagi. Jika kau dapat melakukannya, Kau mungkin telah lolos dari nasibmu.

Jika pintu gedung itu terbuka setelah kau mengutarakan niatmu, bagaimanapun, kau siap untuk melanjutkan. Namun, janganlah masuki gedung itu apalagi melewati pintunya. Sebagai gantinya, kau harus mengitari gedung itu dan carilah sudut yang aman agar bisa kau panjat dari luar. Tujuanmu, adalah atap gedung.

Saat kau memanjat, bangunan itu akan tampak tumbuh, mencapai lebih tinggi. Lebih tinggi dari yang kau kira, lebih tinggi dari yang kau bayangkan. Ketika kau sudah mulai memanjat, apa pun yang kau lakukan, jangan melihat ke bawah, karena jika kau melakukannya, bahkan aku sendiri tidak bisa membayangkan nasib apa yang menunggumu, ketika kau jatuh.

Perjalanan akan terjal dan sulit, namun apabila kau berhasil mencapai puncak atap, kau boleh bernafas lega.. untuk sementara.

Apa yang akan kau lihat dari puncak gedung itu, akan menjadi reruntuhan kota metropolitan besar. Tidak peduli kapan kau memulai perjalananmu, pemandangan disitu akan selalu sore.

Aku sarankan kau jangan terlalu lama menatap sekitar, apalagi terlalu memikirkan bagian bawah gedung yang kini akan ditutupi kabut hitam. Terlalu lama menatapnya, mungkin akan memupuk rasa takut dan memadamkan keberanianmu secara perlahan dalam pencarian ini. Tentu kau tidak mau hal itu terjadi, terlebih di keadaan seperti ini, dimana sudah tidak ada jalan untuk kembali.

Alih-alih menatap kebawah, yang harus kau lakukan adalah menatap keatas, dan tertawalah. Tertawalah sealami mungkin seakan kau harus menipu iblis secara pribadi dengan tawamu. Jangan dipaksakan, karena jika itu bukan tawa sejati, nasib yang menantimu akan berada di luar hal yang mungkin bisa dibayangkan oleh pikiran manusia manapun.

Setelah Kau tertawa, kau akan mendengar suara seorang remaja laki-laki. Ini akan memberitahumu untuk berbalik, dengan nada santai. Lakukan, pada waktumu sendiri. Jangan berbalik dengan cepat, jangan tunjukkan rasa takut. Bersikap santai, dan bergerak dengan kecepatan kalem dan tenang.

Berdiri di depanmu adalah seorang remaja laki-laki yang akan mengenakan pakaian yang sesuai dengan masa kanak-kanakmu sendiri. Tidak peduli berapa usiamu ketika kau mulai memanjat gedung, kau akan menjadi remaja lagi di hadapan sang Holder.

Anak laki-laki itu berkulit abu-abu, dengan mata putih keruh dengan bola hitam di dalamnya. Jangan katakan apa-apa, karena jika kau melakukannya, Kau akan menjadi teman ‘bermain’ anak laki-laki itu, seperti banyak orang lain sebelummu.

Sebaliknya, tunggu dia berbicara. Mungkin butuh beberapa menit, mungkin butuh berhari-hari. Akhirnya dia akan mengucapkan satu kalimat dengan nada sombong, bertanya, "Truth or dare?".

Kau harus menjawab dengan kata-kata yang spesifik: "Keduanya, tetapi Kau duluan."

Dia akan mengerutkan kening, merenung, sebelum tersenyum lebar dan mengangguk setuju. Truth atau Kebenaran yang harus kau tanyakan adalah, "Apakah menyatukan Mereka membutuhkan keberanian?"

Mendengar pertanyaanmu, anak laki-laki itu akan menjadi sangat marah, tetapi selama kau tidak bergerak, dia tidak akan menyakitimu. Setelah berapa lama, marahnya akan berhenti, dan dia akan memberi tahumu jawaban atas pertanyaan itu.

Jawaban yang akan dia berikan singkat dan lebih sederhana dibanding jawaban-jawaban dari kebanyakan Holder lain yang mungkin pernah kau dengar. Meskipun begitu, jawaban itu akan menguji keteguhan jiwamu.

Setelah dia menjawab pertanyaanmu, dia akan bertanya, "Dan ‘Dare’ (atau tantangan) nya?" Ini penting, karena ini adalah satu-satunya cara kau bisa keluar hidup-hidup.

Kau harus tersenyum padanya, dan tunjuk tepian atap “Aku menantangmu untuk melompat." Matanya akan menjadi dingin, dan kemudian dia akan tersenyum padamu sebelum berucap terimakasih. Dia akan memberikan topinnya padamu dan mengangguk singkat sebelum berlari ke tepi atap dan jatuh.

Pakailah topi itu, Tarik ke bawah sampai kau tidak bisa melihat jalanmu dan ikutilah dia melompat. Asalkan kau telah mengikuti instruksi ini dengan tepat, Kau akan mendarat dengan lembut di atas kakimu, di depan gedung yang kau naiki untuk perjalananmu.

Di kepalamu, adalah Topi  yang merupakan adalah Object 269 dari 538.

Memakai topi ini, akan memberimu keberanian mutlak dan tak tergoyahkan, tetapi ingat: terkadang keberanian sama dengan kebodohan. Truth Or Dare dari sang Holder masih berlanjut. TRUTH : Dia mungkin sudah tau kebenaran dari jiwamu. Sedangkan untuk DARE : dia menantangmu untuk menyatukan seluruh obyek.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Nerve bisa berarti syaraf, namun bisa juga berarti keberanian. Hm, kayaknya di beberapa chapter lalu, ada juga obyek yang memberikan keberanian. Tapi yang mana ya? Admin lupa.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 269 : The Holder Of Nerve"

Post a Comment