v The Holders Series Chapter 268 : The Holder Of Forever | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 268 : The Holder Of Forever

From theholders.org

Translated By Admin

Di mana pun kau berada saat membaca ini, dekati cermin tangan terdekat dan nyatakan pada pantulanmu untuk bertemu dengan seseorang yang dikenal sebagai "Pemegang Selamanya." [The Holder Of Forever]

Refleksimu seharusnya tidak berubah sedikit pun, tetapi pada titik ini kau harus mulai mencari ketidaksempurnaan sekecil apa pun di permukaan cermin. Jangan pernah memutuskan kontak mata, tetapi hanya gunakanlah periferalmu sebagai cara untuk melihat.

Jika kau menemukan cacat sekecil apa pun (bagi sebagian besar Seeker, biasanya retakan atau serpihan kecil di cermin), ucapkan pada bayanganmu, "Akulah yang mereka bicarakan," dan segera arahkan matamu di depan ketidaksempurnaan itu.

Jika ketidaksempurnaan itu menghilang setelah ini, itu adalah waktu terakhir bagimu untuk berdamai dengan takdir sebelum kau mengalihkan pandangan dari cermin dan kematian akan mendatangimu seketika.

Tentu apabila retakan atau serpihan cermin itu masih tersisa. Lihatlah cermin dengan seksama dan kau akan mampu melihat bagian tengah tubuh seorang pria dari balik cermin itu. Pantulan itu awalnya akan sangat dekat; kemudian akan mundur secara perlahan.

Setelah ini terjadi, kau harus mengalihkan padangangan dari cermin dan jangan sampai kau melihat wajah dari pemiliki tubuh itu. Seketika setelah kau memutuskan kontak mata dengan cermin, Kau akan menemukan dirimu kini telah berada dalam kehampaan yang kosong.

Tidak ada apapun disini dan kau bahkan tidak akan mampu lagi melihat tubuhmu sendiri. kau masih bisa merasakan ada tangan, kaki dan badan, namun semuanya tidak bisa saling bersentuhan.

Satu satunya benda yang ada di kekosongan itu, adalah cerminmu sendiri, yang sedari tadi kau bawa. Angkatlah cermin itu dengan tanganmu yang tidak memiliki wujud dan lihatlah pantulan wajahmu sendiri.

Jika kau melirik ke cermin, kau akan melihat bahwa wajahmu telah menjadi manusia yang terlalu tua untuk hidup. Pada titik ini, Kau akan tiba-tiba menyadari bahwa kau telah berada di sini selama ribuan tahun; Kau juga akan tahu bahwa akan banyak,  dan lebih banyak lagi waktu yang harus dilalui sampai kau dapat dibebaskan dari penjara kekosongan dan kehampaan ini.

Kau kemudian juga menyadari, bahwa selama ini kau telah membuat goresan kecil di permukaan cerminmu untuk menandakan setiap tahun yang telah berlalu dalam kekosongan yang hancur ini; Kau akan secara otomatis terus melakukannya selama sisa waktumu di sini.

Kau akan bertanya-tanya mengapa kau tidak membutuhkan makanan apa pun di sini, bahkan ketika kau tanpa sadar melakukan gerakan mengambil sesuatu dan mengunyah beberapa bahan tanpa, nama yang dibuat hanya untuk mencegah kematianmu.

Ketika berabad-abad berlalu, Kau akan menyadari bahwa tidak ada jalan keluar dari neraka yang kosong ini; saat berabad-abad menjadi ribuan tahun, kau akan berhenti peduli. Kau akan melupakan semua tentang pencarianmu untuk Objek; pada titik inilah kau akhirnya akan melihat di kejauhan, titik yang lebih hitam di kehampaan yang tandus ini

Saat Kau fokus padanya, itu akan menjadi lebih jelas dan lebih besar, sebelum akhirnya mengaburkan seluruh pandanganmu.

Begitu seluruh indera sudah hilang dan ketidakmurnian telah terintegrasi dengan sendirinya ke dalam eksistensimu, Kau harus mengajukan pertanyaan ini kepada apapun atau siapapun yang kau rasa ada di sekitarmu : "Berapa lama Mereka akan terus dicari?"

Pada titik ini, titik hitam yang tadi melebar sudah menjadi proporsi yang sangat besar sehingga kau tidak akan dapat melihatnya lagi. Segera setelah kau mengalihkan pandangan darinya, kau akan sadar dan kembali ke tempat manapun kau melihat cermin itu untuk melakukan perjalanan. Lihatlah jam dan kau akan menemukan bahwa kau hanya mengintip ke cerminmu selama sekitar sepuluh menit. Pemahaman ini telah merobek banyak kewarasan para Seeker.

Namun, jika kau dapat menjaga pikiranmu tetap utuh, kembalilah melihat cermin dan kau akan melihat cermin itu sudah dipenuhi goresan yang banyak. Goresan itu akan kau kenali sebagai caramu untuk menghitung waktu, di kehampaan abadi yang antara iya atau tidak, telah berhasil kau lalui.

Goresan tersebut, adalah apa yang membentuk obyek. Cermin itu selanjutnya dikenal sebagai "Forever", dan merupakan Obyek 268 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Jujur, sedikit pusing translate chapter ini. Admin harap, bahasa yang admin pilih untuk menterjemahkan chapter ini mudah dimengerti dan kalian para pembaca tidak kesulitan dalam memahaminya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 268 : The Holder Of Forever"

Post a Comment