v The Holders Series Chapter 297 : The Holder Of The Firefly | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 297 : The Holder Of The Firefly

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, pergilah ke gua mana pun yang bisa kau tuju. Gua yang dimaksud tidak perlu lebar dan tinggi, tetapi harus cukup dalam sehingga kau dapat berjalan sebentar dan benar-benar terbungkus dalam kegelapan. Gua yang benar, adalah gua yang ketika kau melihat ke belakang, tidak akan ada jejak cahaya dari luar yang dapat terlihat lagi.

Begitu kau menemukan gua yang benar dan sudah berada jauh di kegelapan, posisikan dirimu dengan punggung menghadap dinding, dan ketuk langit-langit tujuh kali. Tunggu selama lima detik, lalu ketuk enam kali lagi. (Jika langit-langit terlalu tinggi untuk dijangkau, kau dapat mengetuk dinding samping setinggi yang kau bisa saja, meskipun keberhasilan tidak dijamin)

Setelah melakukan ritual itu, berjalanalah untuk masuk ke bagian gua yang lebih dalam. Jika ritual itu berhasil, maka partikel cahaya akan berterbangan dari pori-pori dinding dan membentuk petunjuk jalan yang harus kau lewati untuk mencapai tempat yang benar. Jika tidak ada cahaya apapun, maka ritual itu gagal dan kau akan terjebak dalam gua tak berujung ini selamanya.

Kilauan cahaya, akan membawamu ke bagian dalam gua yang tersembunyi. Itu adalah bagian yang dimiliki oleh setiap gua yang dalam, namun selalu disembunyikan oleh bebatuan dan dinding karena memang tidak dimaksudkan oleh didatangi manusia.

Sesampainya di sana, kau harus melihat dan berjalan dengan cepat ke dalam kegelapan, ketika cahaya yang memandumu kini perlahan mulai redup. Jika Kau tersandung atau melirik ke arah lain, kau akan terjebak dalam kegelapan yang menyelimuti dan akan hilang untuk selamanya.

Akhirnya, suara-suara akan mulai bernyanyi di seluruh gua. Itu akan menjadi lagu yang selalu berubah, dan setiap perubahan akan menimbulkan sensasi yang berbeda; beberapa akan emosional, dan beberapa akan berpengaruh pada fisik. Adalah penting bahwa apa pun sensasinya, mulai dari kemarahan yang membara atau rasa sakit yang melumpuhkan hingga, depresi yang luar biasa dan gairah yang tak tertahankan, Kau harus terus maju. Tetaplah tabah dan tak tergoyahkan.

Ketika Kau akhirnya melewati ‘lorong nyanyian’, kau akan sampai pada patung ular besar yang meliliti monumen lentera gas besar. Dari dalam lentera akan memancarkan cahaya kehijauan yang redup. Cari jalanmu untuk memposisikan diri di sekitar patung, sampai kau berdiri tepat di depan kepala ular.

Ketika kau sudah ada disana, tanyakan dengan hati yang teguh pertanyaan berikut: "Apa yang telah meredupkan cahaya penuntun?"

Sebagai tanggapan, ular itu akan melepaskan diri dari sekitar lentera, dan sumber pancaran cahaya yang ada akan terungkap sebagai liontin kaca hijau kecil tanpa rantai. Jangan ambil liontin itu, karena itu hanyalah umpan, dan akan merusak lengan para Seeker malang yang menyentuhnya.

Alih-alih, tendanglah lentera ke tanah sehingga cahayanya akan hancur dengan sendirinya. Kehancuran lentera juga akan menghancurkan ular itu, yang kemudian akan berakhir dengan mengejang hebat untuk sementara waktu, sembari membentak apa pun yang mendekat.

Setelah ular itu mati, buka mulutnya dan ambil salah satu taringnya. Setelah taring dicabut, sebagian racun ular akan mulai bocor. Racun tersebut akan menguap menjadi ribuan lampu kuning kecil, ketika bersentuhan dengan udara bebas.

Racun kunang-kunang itu, adalah Objek 297 dari 538.

Simpanlah obyek itu dengan hati-hati. Di beberapa kesempatan, racunnya akan bocor keluar dan cahaya kuning yang ada akan menuntunmmu ke jalan-jalan rahasia. Jalan-jalan yang dibuka oleh obyek ini, akan menuntunmu ke keuntungan luar bisa, namun sebagian besar ke hal-hal yang tidak akan kau sukai.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 297 : The Holder Of The Firefly"

Post a Comment