v The Holders Series Chapter 298 : The Holder Of Community | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 298 : The Holder Of Community

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota kecil mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gedung pemerintahan mana pun yang dapat kau temukan. Sesampainya di sana, dekati meja depan dan minta dengan sopan untuk menemui sosok yang bernama "The Holder of Community"

Ekspresi ketakutan akan muncul di mata petugas, dan dia akan menatap wajahmu tanpa berkedip. Disela kegiatannya itu, telepon akan berdering dan dia akan tersentak. Sang petugas kemudian akan melihat telepon itu seolah-olah itu adalah ular berbisa. Dengan ragu, dia kemudian akan mengangkat gagang telepon dan mendekatkannya ke telinga. Saat dia mendengarkan Suara yang berbicara melaluinya, ekspresi apapun di wajahnya akan memudar. Tetaplah diam selama ini berlangsung jika kau masih ingin melanjutkan pencarianmu, karena mengganggu panggilan berarti mengundang murka sang Holder.

Setelah panggilan selesai, segera, petugas akan meletakkan telepon kembali pada dudukannya dan memegang kepalanya sebelum menangis. Hiburlah dia sesaat sebelum tanyakan kembali tentang The Holder Of Community. Dengan raut kesedihan yang besar di wajahnya, dia akan melihatmu, dan menunjuk dengan diam ke pintu tempat kau masuk.

Ikuti arahannya dan tinggalkanlah gedung dari pintu depan. Ketika kau keluar, kota sepi yang tadi kau lihat sebelumnya, kini akan berubah menjadi reruntuhan. Asap tajam akan mengisi paru-parumu saat kau menghirup bau bencana.

Ketika kau sudah melewati pintu dan memproses pemandangan baru yang ada, bersembunyilah dengan cepat, karena ini bukanlah waktu yang tepat untuk berdiri di tempat terbuka. Kawanan iblis yang mengerikan mengintai orang-orang yang selamat dari kekejaman ini, dan kau hanya akan menjadi satu makanan lagi untuk memuaskan rasa lapar mereka yang tak ada habisnya. Pergilah ke gedung tertinggi yang terlihat, karena itulah satu-satunya jalan keluar dari tempat terkutuk ini.

Jika suatu saat dalam perjalananmu, kau melihat sosok yang sendirian, terselubung dalam kegelapan dan nampak menangis, jangan dekati! kau harus kabur dengan cepat dari sosok itu, dan berharap dia tidak melihatmu. Dia adalah sosok yang menjadi ‘penindas’ di kota rusak ini. Siapapun yang gagal melarikan diri dari pengawasannya, hanya akan mendapat sedikit waktu untuk hidup dan menyesali kesalahan mereka, sebelum sosok itu mendatangi mereka, mengertakkan giginya dan mengoyak mereka dalam kesadisan.

Jika kau berhasil sampai ke gedung tertinggi, bagaimanapun, maka masuklah dengan cepat, dan barikade pintu dengan apa pun yang ada di sekitar. Tak lama setelah masuk, kau akan mulai mendengar sebuah suara, yang akan berbisik ke dalam pikiranmu.

Suara itu akan berdesis dan menggoda, menarikmu kedalam khayalan. Jangan melawan, karena suara dan pikiranmu mungkin akan beradu dan membuatmu sulit untuk memahami realita. Ikuti saja petunjuk dari suara itu dan kau akan dibawa ke depan sebuah pintu sederhana. Kuatkan dirimu, dan masuk.

Ketika kau sudah ada di dalam, pintu akan terbanting di belakangmu, dan kau akan menemukan dirimu berada di dalam kegelapan tanpa cahaya apapun sejauh mata memandang. Keheningan akan turun, ketika suara yang menuntunmu kemudian hilang sama sekali.

Jangan berbicara, kecuali untuk bertanya: "Mengapa mereka memuja Mereka?"

Perlahan-lahan, suara tanpa wujud itu akan terdengar lagi. Dengungan rendah, akan berkembang menjadi jeritan dan akan semakin keras. Itu akan berlanjut sampai kau merasa sangat terganggu. Jeritan keras itu akan bertahan selama beberapa saat, sebelum kemudian berhenti.

Lalu, dari kegelapan akan muncul bayangan kecil. Bayangan itu akan berbicara, menggunakan suara teman masa kecilmu yang sangat familiar. Bayangan itu kemudian akan menjelaskan secara gamblang, detail yang mengerikan tentang semua penipuan dan tragedi, serta kebohongan dan pertumpahan darah yang datang dari jiwa-jiwa sesat yang tercatat telah menggunakan Objek untuk keuntungan pribadi mereka sendiri.

Kisah ini sepertinya akan berlangsung lama, dan suara dari bayangan akan semakin sedih setiap saat, sampai hatimu ingin menangis karena merasa pilu dan kehilangan. Di oktafnya yang paling rendah, getaran suara itu akan menusuk jiwamu yang paling dalam. Apabila kau menolak dan tidak bisa menahan kegilaan yang menyertai suara itu, maka setiap katanya akan menghancurkan pikiranmu dan membuatmu mengoceh dalam kegelapan untuk selama-lamanya.

Tentu apabila kau masih waras setelah ceritanya selesai, kau boleh melanjutkan. Tutuplah matamu dan tunggu, sampai kau merasakan hentakan keras di pungungmu.

Buka matamu, dan kau akan menemukan dirimu terbaring di tangga sebuah gedung yang terbengkalai. Matahari akan menyinari wajahmu yang kusam, karena berhasil melalui satu mimpi buruk yang mengerikan.

Di dadamu akan ada bola kaca kecil, dimana di dalamnya, adalah miniatur model dari kota hancur yang barusaja kau kunjungi. Detailnya sangat luar biasa, bahkan sesekali kau akan mampu melihat tragedi tertentu dari kota itu secara real time.

Kau boleh meletakkan tanganmu di atas bola kaca itu dan suara yang sempat memandumu di perjalanan yang barusaja kau selesaikan, akan bersuara sekali lagi. Suara itu akan kembali menunjukkan jalan, apabila kau tengah bimbang dan tidak bisa memutuskan sesuatu.

Bola ini adalah Obyek 298 dari 538,

Suara itu tidak mampu berbohong, tapi akan selalu berusaha untuk menyesatkanmu. Berhati-hatilah.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 298 : The Holder Of Community"

Post a Comment