v The Holders Series Chapter 299 : The Holder Of Bloodlust | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 299 : The Holder Of Bloodlust

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Di sana, di meja depan, mintalah untuk mengunjungi sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Haus Darah" atau “The Holder Of Bloodlust”

Mendengar permintaanmu, pegawai yang ada di sana akan memucat sebelum kemudian membawamu ke sebuah pintu. Pintu tersebut akan terlihat normal, namun akan nampak ada noda darah kecil di bagian bawah.

Kusarankan persiapkan mental, sebelum memasuki pintu itu. Ketahuilah bahwa dibalik pintu tersebut, adalah medan perang paling mengerikan yang pernah dibayangkan oleh manusia atau dewa.

Tanah di tempat itu akan dipenuhi dengan mayat yang membusuk dan darah akan mengalir deras sehingga membentuk sungai. Tetaplah hidup di medan pertempuran itu dan sebisa mungkin, lanjutkanlah perjalananmu.

Apa yang kau cari di tempat terkutuk itu, adalah area perlindungan yang paling aman di tanah itu. Mencarinya akan sulit, karena tempat itu akan tersembunyi diantara kematian dan kehancuran yang terjadi di banyak titik.

Cara mencari tempat tersebut, adalah dengan mencoba menemukan pintu atau lubang tertentu, yang dijaga oleh 3 prajurit yang berkerumun didepannya. Apabila kau, dengan semua keberuntungan dari tujuh turunanmu yang akan datang, berhasil menemukan tempat yang dimaksud, maka dekati mereka dengan segera.

Mereka akan mengabaikanmu kecuali kau bertanya kepada mereka. Pertanyaan itu haruslah sangat spesifik atau kau akan dianggap musuh dan dibunuh di tempat. “Mengapa harus ada pertumpahan darah?”

Ketiga prajurit akan menoleh kepadamu, sebelum kemudian mereka memberikan jalan untukmu masuk ke tempat persembunyian yang mereka jaga.

Di dalam tempat persembunyian, kau akan melihat seorang pria. Dia akan mengeluarkan darah dari beberapa luka di tubuhnya, dan nampak tengah memegang kapak perang berbilah ganda yang besar.

Tanyakan padanya tentang pertempuran yang terjadi, dan dia akan menceritakan kembali tentang kehancuran yang disebabkan oleh penyatuan obyek. Cerita itu sangat mengerikan, dan akan membuatmu gila apabila kau tidak bisa menahan diri.

Setelah dia selesai bercerita, kau boleh meminta dengan sopan atas obyek yang dia jaga. Awalnya, dia akan mentertawakanmu. Tanyakan sekali lagi, dan dia akan menyebutmu bodoh lalu mengayunkan kapak miliknya ke bongkahan batu.

Dia kemudian akan pergi dan mencoba keluar. Ikutilah kemanapun dia pergi, meskipun dia akan menuju ke pertempuran dahsyat lainnya.

Hal yang harus kau lakukan, adalah merebut kapak ganda miliknya disaat dia lengah. Ini akan sulit, karena pria ini tidak pernah tidur dan dia memiliki rekor tak terkalahkan dari setiap peperangan yang ada. Ketahuilah bahwa apabila kau mencoba merebut kapaknya ketika dia masih siaga, dia akan langsung membantaimu dengan cara yang paling mengerikan.

Entah berapa ratus tahun, entah berapa ratus pertempuran. Tetap ikutilah dia, dan bertahan hiduplah sampai momen itu datang ketika dia lengah dan kau bisa mencuri obyeknya.

Apabila kau berhasil melakukannya, kapak itu akan memberimu kekuatan untuk mengalahkan sang pria dan jalan pulang akan terbuka. Kau akan kembali ke hari dimana kau memulai pencarian, dengan membawa kapak berlumuran darah.

Kapak tersebut, adalah Obyek 299 dari 538.

Saat obyek ini disatukan, akan ada petumpahan darah.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 299 : The Holder Of Bloodlust"

Post a Comment