v 306 : The Holder Of The Angel | UNSOLVED INDONESIA

306 : The Holder Of The Angel

The Holders Series Chapter 306 : The Holder Of The Angel

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pemakaman umum mana pun dan temukan patung malaikat—malaikat jenis apa pun boleh—dan katakan, "Tunjukkan tahanan itu." (atau show me the prisoner). Jika tidak ada yang terjadi, anggap dirimu beruntung, karena kau mungkin telah gagal dalam ujian tetapi tubuh dan jiwamu tidak terluka.

Namun, jika kau dianggap layak, mulut patung itu akan terbuka dan mengeluarkan tangisan yang melengking. Sebuah lubang akan muncul di tanah di bawahmu, dan kau akan terjun ke dalam jurang.

Tetap tenang dan jangan berteriak. Selama kau diam, Kau akan mendarat dengan aman dan lembut; jika kau berteriak, mayatmu akan menjadi makanan bagi makhluk di bawah.

Setelah kau berada di tanah, jangan bergerak dulu! Mata binatang yang lapar akan tertuju padamu, dan makhluk-makhluk ini akan merayap semakin dekat. Tunggu sampai mereka hampir mendekatimu dan berteriaklah, "Nasibku dilindungi oleh keberuntungan!"

Jika kau salah mengatur waktu bicara, mereka akan melahap tubuhmu dan merusak jiwamu, lalu menjadikanmu sebagai salah satu dari mereka.

Disisi lain jika kau mengucapkan kata-kata pada waktu yang tepat, makhluk itu akan mengeluarkan jeritan yang memekakkan telinga dan menghilang. Setelahnya, semacam cahaya, yang sumbernya tidak diketahui, akan menampilkan jalan untuk kau ikuti.

Tetap di jalan dan jangan pernah melenceng. Selama berjam-jam, kau akan berjalan dalam jarak yang tak terhitung. perjalanan akan terasa seperti berhari-hari, sampai di ujung jalanmu, kau akan melihat sebuah pintu yang dijaga oleh makhluk yang wajahnya sangat ambigu.

Tubuhnya akan terdiri dari bagian paling menakutkan dari alam semesta, cakar akan terlihat runcing seakan siap menembus kulitmu, dan ada pula tentakel akan menjulur dan menggeliat seperti cacing. Makhluk itu juga memiliki tanduk yang panjang dan tingginya akan menjulang menembus ke dalam kegelapan langit-langit. Yang paling menakutkan, adalah wajahnya. Itu adalah wajah damai seorang bayi, namun rautnya sangat stoic dan bijaksana.

Jangan takut dan berekspresi kaget. Pahamilah bahwa bersikap santai adalah satu-satunya hal yang bisa menyelamatkanmu dari makluk ini. Jika kau tersentak bahkan hanya sesaat, maka makhluk itu akan menerjang dan melahapmu dengan sangat menyakitkan.

Sekali lagi, jangan takut dan dekatilah makhluk itu dengan yakin. Teruslah berjalan, sampai kau menembus tubuhnya ibarat kabut. Apabila kau terhenti karena tubuhnya bisa kau rasakan secara fisik, maka pencarianmu sudah berakhir. Kematian adalah hal yang paling tidak menyiksa dari apa yang akan terjadi padamu setelahnya.

Disisi lain, jika kau berhasil menembusnya, kau akan menemukan dirimu berada di semacam penjara bawah tanah. Setiap permukaan dinding akan dilapisi dengan lapisan darah yang tipis dan licin.

Hati-hati, jangan terpeleset, karena itu akan menjadi kesalahan terakhir yang pernah kau lakukan. Dihadapanmu, akan menjadi seorang pria yang dipaku ke dinding, tubuhnya dipenuhi luka dan air mata. Perutnya akan dipotong, dan organ-organnya akan bertumpuk lemas di lantai.

Butuh beberapa saat untuk menyadari potongan compang-camping yang pastilah sayap putih besar, berada diantara organnya yang sudah terpotong-potong. Sosok itu, tidak akan menanggapi pertanyaan apapun selain : "Dapatkah Kau melindungi jiwa kami dari Mereka?"

Sosok itu kemudian akan menatap ke matamu dan kau akan melihat semua kejahatan yang telah dia lakukan. Tindakannya, akan begitu jelas dan mengerikan sehingga kau mungkin menjadi gila. Namun, apabila kau berhasil menjaga kewarasanmu, cahaya putih yang besar akan datang dari sosok itu. Cahaya akan menyelimutimu, dan kau akan terbangun di reruntuhan gereja terdekat.

Sejak saat itu, kau akan mampu merasakan kehadian ilahi ketika bahaya datang. perasaan ini akan membuatmu nyaman, terlebih di hari-hari menakutkan yang akan datang.

Jiwamu sekarang adalah Obyek 306 dari 538.

Jangan pikirkan orang lain dikala kau terjebak dalam bahaya. Keselamatan jiwa ragamu harus menjadi prioritas utama, karena kau akan dibutuhkan di hari penyatuan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "306 : The Holder Of The Angel"

Post a Comment