v 307 : The Holder Of Winter | UNSOLVED INDONESIA

307 : The Holder Of Winter

The Holders Series Chapter 307

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Winter"

Jika resepsionis mulai menangis, kau berada di tempat yang tepat. Resepsionis akan memanggil keamanan, dan kau kemudian akan diantar keluar gedung, keluar ke jalan yang dingin di tengah musim gugur setelah badai salju—tidak peduli musim apapun yang kau lihat ketika kau datang.

Mulailah berjalan menyusuri jalan. Rumah-rumah semuanya akan terlihat gelap dan senja selamanya. Mendengar jangkrik dan burung berkicau memang menyenangkan, namun jika mereka tiba-tiba berhenti, kau harus lari. Lari ke arah manapun boleh, selama kau masih menapak di jalan aspal. Jika kicau berlanjut lagi,  kau boleh berhenti berlari dan kembali santai. Kuingatkan, jangan sampai keluar dari jalan yang sudah ada, karena sosok-sosok diluar jalan, sangat membenci pendatang.

Dalam perjalananmu, jika kau melihat satu gagak hitam bertengger di kabel listrik manapun, kau harus berhenti bergerak. Apabila yang terlihat adalah gagak putih, maka kau harus berjalan dengan hati-hati dan kembalilah ke arah tempatmu datang.

Gagak manapun yang akan kau temui, maka hasilnya akan sama saja. Apabila kau mengikuti aturan, maka gagak itu akan memandumu, sementara jika kau tidak mengikuti aturan, maka keduanya akan sama-sama memberikan petaka dan kengerian kepadamu.

Lakukanlah hal yang harus dilakukan dan burung gagak akan mulai terbang dengan kecepatan yang sangat lambat ke arahmu. Begitu kau melihat mata hijaunya, kau tidak boleh mengalihkan pandangan darinya, karena jika kau melakukannya, waktu akan mengalir cepat menuju musim dingin dan kau tidak akan dapat bergerak. Selamanya, kau akan dibiarkan membeku sampai mati secara perlahan di salju.

Setelah burung gagak mendarat, ia akan mulai bertindak seolah-olah kau tidak ada di sana dan mulai mematuk tanah. Jika kepalanya menoleh, tetap arahkan pandangamu ke kepalanya di tempat mata seharusnya berada. Kau harus mengajukan satu pertanyaan dan hanya satu pertanyaan saja: "Apa yang akan kita peroleh dengan membawa musim dingin?"

Burung gagak akan terus mematuk tanah saat kau terus menatapnya. Jika burung gagak terbang menjauh pada titik ini, anggaplah dirimu beruntung. Dia sudah menganggapmu tidak layak untuk dibunuh dan kau akan dibiarkan untuk melarikan diri.

Apabila lari adalah pilihanmu, maka pulanglah dan jangan pernah kembali. Kesempatanmu untuk mencari obyek sudah tersegel dan kau sebaiknya kembali kedalam kehidupanmu dengan rasa syukur yang paling dalam.

Disisi lain, jika dia tiba-tiba berbalik dan mulai menatap langsung ke matamu, hampir seolah-olah menatap ke dalam jiwamu, maka waktu akan terasa berhenti. Beradu saling pandang akan menjadi ujianmu untuk bertahan hidup. Barang siapa yang memalingkan mata duluan, maka dia yang kalah. Kekalahanmu berujung kematian, sementara kekalahannya akan berubah menjadi kesuksesan dalam perjalananmu.

Jika sang gagak mengalihkan pandangan terlebih dulu, dia akan mengaok sekali dan mulai terbang menjauh. Kali ini, tidak peduli warna gagak apa yang kau lihat, kau harus mengejarnya. Kau akan dibawa ke sebuah hutan dan si gagak akan terbang melalui pepohonan. Kau harus menatap ke mana ia menghilang dan memasuki semak belukar sendiri.

Lokasi yang kau tuju, adalah semacam tempat terbuka. Apabila kau berjalan menuju sentral dari tempat tersebut, kau akan menemukan burung gagak yang tadi kau ikuti, akan terlihat sudah lama mati dan membusuk. Satu-satunya hal yang tersisa darinya, hanyalah salah satu matanya yang hijau jernih.

Melihat mata itu, maka kau akan dipenuhi dengan dorongan yang luar biasa untuk mencungkil salah satu matamu sendiri dan menggantinya dengan mata burung gagak. Kau harus melawan perasaan ini bahkan ketika kepalamu terasa ingin pecah, dan tubuhmu gatal seakan semua ototmu akan sobek.

Sensasi luar biasa itu akan berakhir apabila tubuhmu sudah tidak bsia menerimanya lagi, dan seluruh sistemmu memutuskan untuk shutdown atau tak sadarkan diri.

Saat terbangun, kau akan berada di taman yang paling dekat dengan rumahmu. Mata hijau gagak yang jernih akan berada di tangan kirimu. Itu, adalah obyek yang barusaja kau dapat.

Mata itu adalah Objek 307 dari 538.

Didalam pusaran pupilnya, hidup jiwa dari  makhluk-makhluk yang pernah terjebak di domain The Holder Of Winter. Siapa pun yang menatap mata itu lebih dari 10 detik, maka jiwanya akan dimakan oleh makhluk-makhluk tersebut.

Sebagai pemilik obyek, kau kini memiliki dua pilihan: antara menyelamatkan makhluk-makhluk ini dari siksaan abadi mereka, atau memerintah mereka untuk bergabung dalam perang yang akan datang.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "307 : The Holder Of Winter"

Post a Comment