v 310 : The Holder Of Terror | UNSOLVED INDONESIA

310 : The Holder Of Terror

The Holders Series Chapter 310

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun. Ketika kau berada di meja depan, abaikanlah dan berjalanlah melewatinya. Ketika seorang pekerja yang ada disana menatapmu heran dan bertanya kau mau kemana, beri tahu dia bahwa kau sedang mencari sosok yang menyebut dirinya The Holder Of Terror.

Mendengar pernyataanmu, sang pekerja akan mendengus dan menatapmu dengan mata serius. Dia kemudian akan berkata “ikuti aku, kau salah jalan.”

Dia akan memandumu menyusuri lorong yang tidak dirawat dengan baik. Dia akan memberitahumu, untuk jangan terlalu dekat dengan sisi tembok manapun ketika berjalan karena mereka yang datang sebelummu, kini menempati tembok-tembok tersebut.

Sang pemandumu itu, kemudian akan mengarahkanmu dan membukakanmu sebuah pintu yang harus kau masuki sendiri. setelah kau ada di dalam, dia akan menutup pintu dari luar, dan meninggalkanmu.

Apa yang ada di depanmu, adalah ruangan gelap. Isi dari ruangan itu, semua tergantung dari ketakutan terbesarmu. Setiap imajinasi mengerikan yang tidak kau ketahui ada, akan bermanifestasi di ruangan itu dan mempersembahkan diri, tepat didepan matamu.

Banyak yang mati dengan tangan mereka sendiri di ruangan hitam ini. Beberapa, bahkan menjadi gila dan pada akhirnya berhakhir berkeliaran di kehampaan abadi. Sejauh yang diketahui, tidak ada yang pernah bisa lolos dari cengkraman The Room Of Terror.

Meskipun begitu, sang Holder berjanji akan menemui siapa saja yang masih waras setelah menghadapi ketakutan terbesar mereka, dan memberikan obyek yang dia jaga kepada Seeker pemberani tersebut.

Sang Holder, adalah seorang wanita yang setengah wajahnya nampak telah kehilangan kulitnya. Dari potongan kulit tersebut, akan keluar darah dan nanah menjijikan yang bisa membuat siapa saja merinding setengah mati.

Dia hanya akan menjawab satu pertanyaan, dan satu pertanyaan saja, “Teror apa yang akan dibawa Object-object ini?”

Apabila kau adalah Seeker pemberani yang berhasil melewati ujiannya, maka wanita itu akan mulai menjelaskan kepadamu secara rinci tentang semua perjalanan dari mereka-mereka yang datang sebelummu. Setiap cerita, setiap kematian serta setiap imajinasi buruk mereka, akan diceritakan padamu ibarat sebuah dongeng yang telah lalu.

Dia kemudian akan memperlihatkan, dengan gambaran yang dimanifestasikan oleh The Room Of Terror, setiap ketakutan terbesar dari Seeker-Seeker gagal tersebut. Gambaran-gambaran itu akan sangat nyata, dan hasrat untuk bunuh diri mungkin akan kembali. Sekali lagi, tahan dan jangan sampai kau kehilangan kewarasan.

Setelah selesai, sang Holder kemudian akan memberikan sebuah benda kecil. Untuk yang terakhir kalinya, dia akan berucap “Apa yang akan terjadi setelah ini, semua terserah padamu.

Keluarlah dari tempatmu masuk dan pergilah dari arah kau datang. di meja depan, pekerja yang memandumu akan menegur dan menanyakan apakah kau sudah menemukan apa yang kau cari.  Jangan tunjukkan Objeknya, namun mengangguklah dengan sopan dan pergi.

Objek itu adalah Objek 310 dari 538.

Jangan berada di ruang tertutup dengan memegang obyek itu, atau  Room Of Terror akan terpanggil. Kau harus membiasakan hidup di tempat terbuka, atau setidaknya membiarkan pintu tidak tertutup ketika kau hendak masuk ke dalam ruangan apapun. Ini juga berlaku untuk rumahmu sendiri.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "310 : The Holder Of Terror"

Post a Comment