v The Holders Series Chapter 312 : The Holder Of Alms | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 312 : The Holder Of Alms

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah orang miskin terdekat manapun yang bisa kau masuki. Dalam perjalananmu kali ini, pastikan kau membawa koin yang diberikan oleh The Holder of Temptation. Sesampai di tempat yang ditentukan, periksalah setiap kamar, setiap sudut dan setiap bagian rumah untuk mencari seseorang yang cacat karena kehilangan satu kakinya. Orang yang kau cari, akan memiliki rambut semerah mawar.

Ketika kau menemukannya, dekati dia dan tanyakan apakah kau boleh melihat sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Sedekah" atau [The Holder Of Alms]. Ekspresi teror akan melintasi wajahnya dan dia akan segera berlari pincang untuk mencoba keluar dari pintu belakang. Ikuti dia, namun jangan tangkap sebelum dia mencapai tempat yang dia tuju.

Dia akan terlihat melesat di gang sempit, dan kau harus tetap mengejarnya. Dia akan bergerak sangat cepat untuk seseorang yang kehilangan satu kaki, dan jika kau tidak dapat mengikutinya, maka pengejarmu yang tidak kau ketahui ada, akan melahapmu dengan tiba-tiba dari belakang.

Seiring kau menyusuri gang dibelakang si pria, dinding yang menghimpit gang akan mulai bergeser, meninggi bahkan menyempit. Sudah tidak akan ada lagi kata kembali karena sesuatu di belakangmu akan mencegahmu untuk kabur. Yang bisa kau lakukan hanyalah tetap menyusuri jalan.

Perhatikanlah ketika dinding akan mulai memerah karena bercak darah, tumpukan sampah dan lumut akan berada banyak di sudut-sudut, bahkan batu-bata dan pondasi yang merupakan bahan utama dinding akan mulai pecah dan runtuh.

Kau boleh mencoba mengintip suasana dibalik tembok dikedua sisimu melalui celah-celah yang ada namun, aku tidak menganjurkannya. Apa yang kau lihat mungkin sesuatu yang diluar nalar manusia, atau yang lebih buruk, sesuatu yang bisa membuatmu gila hanya dari melihatnya.

Fokus ke perjalananmu dan jalan yang kau tapaki pada akhirnya akan habis secara tiba-tiba. Kau akan dihadapkan pada jalan buntu, dan pria yang kau kejar telah menghilang.

Meskipun begitu, sosok lain akan ada di jalan buntu tersebut. Dia akan berbaring di tumpukan sampah yang menggunung. Sosok yang terlihat seperti pengemis ini, akan mengenakan sisa-sisa jubah biksu yang compang-camping. Dari balik tudungnya yang kotor, sebuah mata tajam berwarna merah akan berpendar.

Dekati pria ini dengan sangat hati-hati. Jika dia mengulurkan tangan dengan mangkuk yang kotor, maka kau aman untuk melanjutkan. Disisi lain, jika dia hanya mengulurkan tangan tanpa mangkuk di atasnya, maka larilah. Larilah ke pelukan iblis yang tadi mengejarmu, atau ke tempat manapun yang kau pikir bisa membuatmu lolos dari sang pengemis. Ketahuilah bahwa takdir apapun selain yang didatangkan oleh sang pengemis, akan lebih baik.

Kuasumsikan semua lancar, maka sembari menyodorkan mangkok, sosok di depanmu itu akan berkata. “Sedekah untuk orang miskin?”

Pada titik ini, Kau harus bertanya dengan kalimat, "Mengapa Objek diberikan?" Dia akan menggeram padamu, tapi kemudian memberitahumu tentang para Seeker lain yang datang kepadanya untuk meminta obyek. Dia akan memberi tahumu tentang kematian dari mereka yang sudah belalu, dan juga yang akan datang atau belum terjadi. Dia akan menolak untuk memberitahumu detail tentang kematianmu sendiri, terlepas dia sangat gamblang menyebutkan atas kematian yang lain.

Ketika dia menyelesaikan ceritanya, kau harus menjatuhan koin dari The Holder Of Tempation ke dalam mangkuknya. Jika kau beruntung, sang Holder hanya akan mengambil koinnya dan memberikan mangkuknya kepadamu. Apapun yang terjadi dengan koin itu, bukanlah urusanmu lagi. Jika kau sangat beruntung, maka sang Holder akan mengembalikan koinnya kepadamu serta memberikan mangkuknya juga. Kau boleh menyimpan keduanya.

Setelah selesai, sosok itu akan merangkak ke dalam kardus tedekat yang bisa dia jangkau dan menutupnya dari dalam. Jika kau membuka kotak itu, tidak akan ada orang di dalamnya.

Mangkuk kotor yang sudah terkelupas itu, adalah Objek 312 dari 538.

Tidak ada kata “Sedekah” dalam pertukaran para Obyek. Semua ada harganya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 312 : The Holder Of Alms"

Post a Comment