v The Holders Series Chapter 317 : The Holder Of Legacy | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 317 : The Holder Of Legacy

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bangsal bersalin mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau berada di meja depan, tanya resepsionis apakah kau boleh berbicara dengan 'The Holder of Legacy.'  (Pemegang Warisan)

Jika ekspresi sang resepsionis berubah menjadi raut kegembiraan, maka kau telah datang ke tempat yang tepat. Disisi lain, apabila ekspresi yang ditunjukkan adalah kemarahan, larilah. Jangan tanya kenapa, karena hidupmu kini bergantung kepada setiap langkah kaburmu.

Apabila sang resepsionis nampak sedang gembira, maka kau berhasil lolos dalam ujian pertamamu. Kesempatan dia tersenyum memang 50 banding 50 dan setengah dari Seeker yang pernah datang, telah berhasil ‘tidak kabur’ dari tempat ini.

Langkah selanjutnya adalah hal yang sulit, karena hanya keberuntunganlah yang akan membawamu kesana. Normalnya, setelah menampakkan raut kegembiraan, sang resepsionis akan sering sekali mengusir para Seeker yang datang. Dia mungkin hanya akan bilang bahwa, “Holder sedang pergi” atau “kau boleh mencoba lagi di lain hari”

Jika itu terjadi, maka pulanglah dan lakukan apa yang dia katakan. Meskipun, tidak ada jaminan juga sang resepsionis akan menjawab dengan kalimat berbeda ketika kau datang di lain hari seperti yang dia sarankan.

Dalam kesempatan satu banding 1000, bagaimanapun, sang resepsionis tidak akan mengusirmu. Dia, akan menatapmu sebentar sebelum kemudian pamit pergi dan memintamu untuk menunggu. Ini adalah kesempatanmu!

Jangan menunggu, jangan pula pulang begitu saja. Jika kau masih menghendaki untuk mendapatkan obyek, maka ikuti sang resepsionis dari belakang. Sang resepsionis tidak akan menunggumu, tidak akan pula mengajakmu bicara, karena secara tekhnis, dia tidak mengantarmu, tapi kau yang mengikutinya atas kemauanmu sendiri.

Membuntutinya, kau akan menuju ke lorong yang (dari interiornya) tidak terlihat seperti bagian rumah sakit. Dinding-dinding yang ada akan berpanel kayu, dimana nampak berjejer adalah potret berbingkai rapi yang menampilkan deretan foto.

Kau mungkin akan menyadari foto dari orang tuamu dan kakek-nenekmu ada disana. Ketahuilah bahwa deretan foto yang lain, adalah foto dari leluhurmu. Ditarik ke garis keturunan yang semakin tua sehingga sebagian orang yang ada, tidak mungkin lagi kau kenali.

Sesekali, beberapa foto di garis moyang akan nampak seperti melihatmu melintas. Pandangan mereka mengintimidasi. Lebih baik abaikan saja.

Tetap ikuti resepsionis, dan kau akan sampai di sebuah pintu kayu tua di ujung lorong. Sang resepsionis akan masuk dan menutup pintu. Ikutilah dia dan bukalah pintu untuk masuk kedalam. Ketika kau ada di dalam, sang resepsionis sudah menghilang bak ditelan bumi.

Begitu kau sudah ada didalam, pintu akan segera dibanting menutup dan kau akan menemukan dirimu berada di rumah masa kecilmu. Camkanlah bahwa kau harus melakukan pencarian dengan cepat, dan jangan buang waktu untuk berlama-lama disini, tidak peduli sekuat apapun sensasi nostalgia yang kau rasakan. Pahamilah bahwa Iblis mengintai di bayang-bayang masa lalu, dan mereka tidak menyukai Seeker.

Bergegas dan carilah kamar tidur lamamu. Buka pintunya dan kau akan menyadari tempat itu sekarang menjadi ruangan kosong yang besar, penuh dengan hantu nenek moyangmu. Setiap foto yang kau lihat di lorong tadi, kini bermanifestasi menjadi spectre di tempat tersebut dan menoleh seakan memang sudah mengharapkan kedatanganmu.

Yang harus kau lakukan, adalah kau harus minta restu dan berkat oleh masing-masing dari mereka. Beberapa restu mereka akan datang dengan cuma-cuma, sementara yang lain harus diperoleh dengan usaha.

Jika kau gagal mendapat restu dari semuanya tanpa terkecuali, maka pencarian obyek telah gagal dan setiap sosok yang ada disana akan berubah menjadi setan yang menudingmu. Mereka akan mulai membicarakan keburukanmu sampai ke arah penghinaan yang tak tertahankan. Banyak yang menjadi gila di tempat ini karena tidak kuasa menahan tekanan batin dan hal tersebut lah yang harus kau hindari.

Bahkan jika kau tidak menjadi gila atas hinaan mereka, mereka masih tetap akan mengikutimu dan menghantuimu sampai ajalmu menjemput. Kau bisa keluar dari tempat itu namun kau kini harus menerima hantu-hantu cerewet itu sebagai bagian dari hidupmu. Mereka sangat mustahil untuk diusir dengan ‘pembersihan’ karena mereka secara tekhnis bukan arwah, namun merupakan perwujudan dari kekuatan Holder yang kini mengutukmu.

Itulah kenapa menerima restu dari semua orang yang ada disana adalah hal yang wajib dan tidak boleh diganggu gugat. Jika seluruh ‘leluhurmu’ memberimu restu dan mendukung jalan terkutuk apapun yang akan kau jalani sebagai Seeker, maka salah satu dari mereka akan membeberkan rahasia masa depan kepadamu.

Kau akan diberitahu tentang sosok cinta sejatimu yang harus kau cari di masa yang akan datang. ini akan sulit jika kau sudah punya istri atau suami, karena apabila yang dibisikkan bukanlah sosok yang kini kau nikahi, maka kau akan diberikan semacam ultimatum dari para leluhur untuk menceraikan pasanganmu demi mengejar sosok yang harusnya menjadi cinta sejatimu.

Setelah mendapatkan informasi dari para leluhurmu itu, sekarang pulanglah. Lakukan apa yang harus kau lakukan apabila kau masih ingin memiliki obyek. Kau dan cinta sejatimu adalah pasangan yang sudah direstui oleh para leluhur. Buah cinta kalian, adalah seorang Anak yang kemudian merupakan Objek 317 dari 538.

Bawa anak itu ke hari penyatuan jika kau menghendaki seluruh obyek untuk bersatu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 317 : The Holder Of Legacy"

  1. Lagi-lagi gua lupa, tapi ada 1 objek lain yang juga berupa seorang anak.
    Dia adalah "anak haram" dari sang Seeker dan sang holder, dimana setelah meniduri sang holder sang Seeker akan langsung mandul.

    Apakah jika pasangan yang dimaksud adalah holder tersebut, artinya si anak akan menjadi 2 objek sekaligus ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di chapter 164, The Holder Of Devotion.
      ..
      Admin rasa, antara chapter ini dan chapter 164, tidak terhubung sama sekali. Mungkin merupakan 2 kasus yang berbeda. ,
      .
      Sejauh yang admin tau, kayaknya gak ada deh penjelasan tentang 1 obyek yang bisa menyandang 2 gelar sekaligus (kalau multiple obyek yang menyandang 1 gelar, baru ada: Contohnya kayak 3 pedang dari The Holder Of Thunder/ch270)

      Delete