v The Holders Series Chapter 318 : The Holder Of Good And Evil | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 318 : The Holder Of Good And Evil

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke pengadilan yang sedang melakukan sidang pembunuhan mana pun yang bisa kau masuki. Jika kau sudah ada di dalam, ikuti persidangan di hari itu dan ketika sidang selesai, dekati sang Hakim atau Pimpinan sidang dan mintalah kepadanya untuk berbicara dengan sosok yang menyebut dirinya Pemegang Baik dan Jahat [The Holder Of Good And Evil]

Perlu dipahami bahwa dalam melakukan ini, kau harus datang dengan pakaian formal yang sopan. Datang dengan pakaian tidak resmi, maka kau akan diabaikan tidak peduli sekeras apapun kau memohon.

Jika kau berpakaian dengan benar, maka dia akan membawamu ke sebuah ruangan di bagian belakang gedung persidangan. Kau kemudian disuruh untuk menunggu di sebuah kursi bermeja. Kursi yang kau tempati, akan secara aneh membelakangi pintu masuk.

Tempat ini tidak ada jendela, hanya ada satu kursi, satu meja, dan pintu yang posisinya kini dibelakang kau duduk. Tidak ada benda lain yang bisa menarik perhatianmu selain dinding rapuh yang nampak membosankan.

Ditinggal sendiri, kau akan dibiarkan untuk menunggu. Kusarankan jangan berkeliaran dan tetaplah duduk dan persiapkan hal yang akan datang. Kau akan mulai sadar ketika kau mulai merasakannya. Hal yang terjadi, adalah ruangan akan bertambah dingin secara perlahan. Semakin lama, kau akan mampu melihat kepulan nafasmu sendiri, menandakan bahwa suhu ruangan (perlahan tapi pasti) mulai mendekati titik yang tidak wajar.

Tentu sumber dari hawa ini tidak diketahui. Mengingat tidak ada pendingin ruangan apapun di tempat itu seteliti apapun kau memeriksa. Lebih aneh lagi karena tidak akan ada endapan es yang terlihat, terlepas dari suhu yang mulai terasa lebih dingin dari lemari pendingin manapun.

Tahan saja dan lakukan apapun yang kau bisa untuk bertahan hidup. Di ujung batas Hoptermia, semua akan berakhir. Jika kau sudah cukup menderita, secara diam-diam, pintu di belakangmu akan terbuka. Meskipun begitu, jangan berbalik. Jangan pernah berbalik, tidak peduli apapun yang kau dengar.

Biasanya, sebuah suara akan berbisik, "Ada apa denganmu?" kepada Seeker yang hampir mati kedinginan. Jika suara terdengar feminin, Kau dapat menjawab. Jangan menjawab apabila suara yang kau dengar adalah suara maskulin. Menjawab sosok yang salah hanya akan mendatangkan kematian yang lambat.

Ketika wanita gaib bertanya, Kau harus menjawab dengan pertanyaan lain. "Mana yang lebih baik nilainya?" Kau harus berbicara tanpa rasa takut. Saat melakukannya, Kau harus mengangkat kedua tangan ke udara, jangan menoleh dan tadahkan tangan ke langit-langit seakan kau hendak diberi sesuatu di kedua tanganmu.

"Kau yang harus menentukan.” wanita itu akan berkata, sebelum kemudian dua buah benda akan dia tempatkan di masing-masing telapak tanganmu. Benda itu adalah dua bagian dari satu hal yang sama.

Setelah menerimanya, kau harus segera menutup mata karena melihat salah satunya akan merusak kewarasanmu dan menghitamkan jiwamu seketika.

Yang harus kau lakukan, adalah menyatukan kedua potongan itu kembali. Ini adalah hal yang sulit karena selain kau tidak boleh melihat kedua benda itu, satu benda akan terasa dingin menusuk, sedangkan yang lain akan terasa panas membara. Yang satu terasa halus dan hampir tidak mungkin untuk dipegang, sementara yang lain berbilah dan membuat tanganmu sakit dan berdarah. Jika salah satunya dijatuhkan, yang lain akan membunuhmu sebelum kebalikannya sempat menyentuh tanah.

Kau boleh menyentuhkan kedua benda itu untuk ‘menyatukan’ keduanya namun, apa yang akan terjadi adalah resiko yang harus kau tanggung. Pahamilah bahwa yang dimaksud menyatu, bukanlah secara harfiah. Ini adalah teka-teki. Riddle bisa dibilang.

Jika Kau berhasil menyelesaikan teka-teki sebelum kehabisan darah atau membeku, semua rasa sakit akan berhenti. Semua suara akan berakhir. Dan akan aman untuk membuka matamu..

... buka mata dan kau akan menemukan dirimu kini sedang berada di persidangan yang tadi kau saksikan. Posisimu bukanlah sebagai spektator seperti sebelumnya, melainkan sekarang sebagai ketua Juri. Di tanganmu, adalah surat suara yang menyatakan bahwa terdakwa atau si pembunuh telah dinyatakan bersalah, berdasarkan voting populer para juri.

Kau boleh menatap sang terdakwa dan ketika kau melihat wajahnya, kau langsung tau bahwa sebenarnya dia tidak bersalah.

Jika kau masih menginginkan obyek, maka bacalah surat suara itu dengan lantang. Kirimlah orang tidak bersalah itu kepada hukumannya yang tidak adil, maka obyek akan menjadi milikmu.

Surat suara tersebut adalah Objek 318 dari 538.

Dalam penentuan antara “bersalah” dan “tidak bersalah”, surat suara itu akan membantumu menemukan kebenaran, dengan menampilkan kebalikan dari kebenaran tersebut.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 318 : The Holder Of Good And Evil"