v The Holders Series Chapter 320 : The Holder Of The Law | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 320 : The Holder Of The Law

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke penjara mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau ada disana, pergilah langsung untuk menemui sipir dan minta kepadanya untuk mempertemukanmu dengan orang yang menyebut dirinya Pemegang Hukum atau “The Holder Of The Law”

Mendengar permintaanmu, Sipir itu akan memberimu senyuman sedih, seolah berkata, "dasar kau jiwa yang malang," sebelum Kemudian dia akan bangun dan membawamu melewati lorong sempit dengan deretan sel penjara di kedua sisinya.

Jangan terlalu dekat dengan sel disini, karena jiwa-jiwa yang terperangkap di penjara ini, bukanlah jenis penjahat yang kau kenali di duniamu. Kejahatan mereka lebih keji, lebih tidak masuk akal dan lebih tidak bisa dimaafkan dari kejahatan paling jahat apapun yang kau ketahui.

Pada awalnya para tahanan akan terlihat seperti manusia normal, tetapi semakin jauh kau menyusuri lorong, semakin mengerikan pula penampilan mereka. Bahkan, mereka yang ditahan di penjara yang berderet di ujung paling jauh, akan tidak ada kemiripan lagi dengan manusia.

Setelah dipandu di lorong horor, akhirnya, kau akan melihat sebuah pintu sel yang terbuka. Sipir yang memandumu akan berhenti jauh dari sel tersebut, dan mempersilahkanmu melakukan urusanmu seorang diri disana.

Di dalam sel yang bersangkutan, seorang penjaga penjara akan tanpa ampun memukuli seorang tahanan yang diborgol. Segera setelah Kau masuk ke dalamnya, penjaga akan menyerangmu dengan amarah yang mematikan, tanpa alasan.

Kau harus membunuh penjaga sebelum kau dapat mengajukan satu pertanyaan kepada tahanan. Jika kau berhasil melakukanya, tanyakanlah satu pertanyaan kepada sosok yang diborgol itu ; "Apa yang telah kau lakukan sehingga pantas menerima ini?"

Sang tahanan akan melirikmu dengan wajahnya yang lebam dan tubuh penuh luka. Dia tidak tertarik atas kehadiranmu, namun pada akhirnya akan tetap menceritakan kisahnya padamu.

Dia akan menjawab dengan kisah pembunuhan dan penipuan yang panjang dan menyedihkan. Detail dari ceritanya akan menjadi hal yang paling mengerikan yang pernah kau dengar, namun ceritanya itu akan dia akhiri dengan kalimat penyesalan yang sangat sedih dan pilu. Setiap kehilangan, setiap kerugian, serta setiap akibat atas aksinya, dia ceritakan telah mengerogoti jiwanya yang paling dalam sehingga sekeras apapun dia dilukai, rasa sakit sudah tidak terasa lagi.

Saat dia menyelesaikan ceritanya, akan menjadi jelas bahwa dia telah memahami setiap kesalahannya. Dia kemudian akan meminta untuk dibebaskan. Kau dapat melakukan apa yang dia minta dan jangan khawatir, karena orang ini tidak akan menyakitimu.

Gali saku penjaga penjara sampai kau menemukan sebuah kunci. Gunakan kunci ini untuk membuka borgol yang membelenggu si tahanan. Dia akan memberimu ucapan terima kasih yang tulus sebelum kemudian lari meninggalkanmu, pergi untuk memulai hidupnya yang baru.

Ambil borgol miliknya dan simpan dengan aman. Sekarang, adalah saat dimana kematian akan sangat dekat. Jika kau belum siap untuk pulang, maka jangan beranjak keluar dari sel itu sebelum memikirkan rencana matang-matang. Ketahuilah bahwa selangkah setelah kau keluar dari sel tersebut, pintu sel yang lain akan terbuka, melepaskan tahanan mengerikan di dalamnya.

Kesempatanmu untuk keluar dari tempat itu hidup-hidup, adalah dengan melewati lorong tempatmu datang, namun kali ini akan dipenuhi para narapidana setan yang akan saling tawuran. Mereka tidak akan pandang bulu untuk menyerang siapapun, termasuk dirimu.

Jika, dengan segala keajaiban yang disimpan di bumi dan langit kau berhasil keluar, maka perjalananmu telah selesai.

Borgol yang kau dapat adalah Objek 320 dari 538.

Gunakan borgol itu kepada siapapun, maka orang tersebut akan mengakui kejahatan yang pernah kau lakukan sebagai perbuatannya—tidak peduli seberapa berat.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 320 : The Holder Of The Law"

Post a Comment