v 333 : The Holder Of Karma | UNSOLVED INDONESIA

333 : The Holder Of Karma

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kuil Buddha terdekat. Setibanya disana, mintalah biksu pertama yang kau temui untuk membawamu menemui seorang pria bernama "The Holder Of Karma".

Ekspresi kebahagiaan murni akan melintas di wajah biksu itu, dan dia mungkin akan terjatuh ke tanah. Jika dia mulai jatuh, pastikan untuk menahannya, dan membantunya berdiri.

Biksu itu kemudian akan membawamu ke sebuah kuil dan menyuruhmu menutup mata. Lakukan itu, dan dia akan membunyikan gong upacara sekali.

Saat gong berhenti berbunyi, Kau boleh membuka mata. Kau akan menemukan dirimu berada di dataran rumput yang luas. Berjalan melalui rerumputan sampai Kau tiba di tebing yang bertengger di atas bebatuan yang tidak rata. Akan ada seorang pria  disana. Dia adalah seorang biarawan.

Dia akan terlihat keriput, dan kulitnya nampak keras. Jika dia mengenakan jubah hitam, maka segera lemparkan dirimu dari tebing, karena itu akan menjadi kematian yang lebih berbelas kasih daripada yang akan dia berikan kepadamu. Namun apabila dia mengenakan jubah putih maka dekati dia perlahan.

Saat Kau mendekat, dia akan melangkah dari tebing, tetapi bukannya jatuh ke ajalnya, dia akan melayang di udara. Tanpa kata-kata, dia akan menawarkanmu sebuah botol kecil dan dia akan melayang lebih jauh beberapa meter lagi dari tebing.

Terima botol kecil itu dan minumlah isinya. Sekarang ikuti dia. Melangkahlah melewati tebing dan mendekatlah ke posisinya melayang. Jika Kau dianggap tidak layak, beban dosa dan kesalahanmu akan membuatmu jatuh ke dalam kematian. Sebaliknya, jika kau tidak terbebani atas apapun, kau akan dapat berjalan melayang memijaki udara kosong.

Jika Kau masih hidup, biksu itu akan tersenyum. Tanyakanlah kepadanya, "Mana yang baik dan mana yang jahat?"

Dia kemudian akan memberi tahumu tentang setiap kesalahan yang pernah dihukum, serta setiap perbuatan baik yang pada akhirnya dihargai. Dia juga akan menyebutkan Setiap orang bodoh yang sombong karena niatnya, pada akhirnya jatuh dalam ujian ini. Ada juga setiap Seeker yang sebenarnya murni hatinya, namun menjadi rusak karena obyek yang sempat mereka miliki, pada akhirnya membuat mereka terjatuh dari jalan kebajikan.

Banyak orang tidak akan dapat mendengar kebenaran ini, dan akan menjadi gila. Mereka yang menjadi gila itu, pada akhirnya akan jatuh seperti banyak orang lainnya menuju kematian. Itulah kenapa, kuatkanlah mentalmu dan pertahankan posisimu. Keadaan melayangmu sekarang bukanlah otomatis. Perlu konsentrasi penuh agar kau tidak kehilangan pijakanmu di udara kosong yang menumpu telapak kakimu.

Di akhir ceritanya, biksu itu akan melihat ke langit di belakangnya dan berkomentar tentang bagaimana badai akan datang. Dia kemudian akan menyuruhmu pergi ketika dia sudah tidak memiliki urusan lagi denganmu.

Kembalilah menuju tebing dan larilah melalui padang rumput untuk mencapai jalan tempatmu datang. Semakin jauh kau berlari, rumput akan menipis dan kau akan menemukan dirimu kembali ke luar biara tempat kau memulai.

Botol kosong yang sudah kau minum isinya, adalah Obyek 333 dari 538.

Kemampuan ‘langkah udara’ yang kau dapatkan masih bisa kau gunakan di dunia nyata. Semakin murni kebaikan di hatimu, maka semakin tinggi pula kau bisa berjalan. Sebaliknya, semakin hitam hatimu karena keburukan, maka kakimu akan semakin sulit untuk digunakan.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Setelah menerima obyek ini, secara tekhnis, kau sekarang adalah seorang ‘Skywalker’

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "333 : The Holder Of Karma"

Post a Comment