v 338 : The Holder Of All That Ever Was But Is No Longer | UNSOLVED INDONESIA

338 : The Holder Of All That Ever Was But Is No Longer

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, di kota mana pun, temukan siapa saja. Kepada orang tersebut, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Segala Yang Pernah Ada Tapi Tidak Lagi"

Orang itu akan menatapmu dengan tatapan kosong, sebelum mematung di tempat. Saat Kau mencoba menyadarkan orang tersebut, Kau akan menemukan bahwa kau juga akan mematung tanpa bisa bergerak.

Di tempatmu berada, kau akan mulai merasakan keberadaan setiap makhluk hidup yang pernah mati. Kau akan merasakan setiap benda mati yang pernah dihancurkan, dan kau akan merasakan kehampaan. Semua hal yang pernah ada, akan kau rasakan keberadaannya. Setiap sensasi yang mereka rasakan, setiap waktu yang mereka lewati, serta setiap hal yang mereka menjadi saksi atasnya.

Semua hal... kecuali dirimu sendiri.

Akhirnya, Kau akan merasakan kehadiran anakronisme* dalam hal-hal yang pernah kau lalui. Setiap benda yang ada di ingatanmu, akan menegaskan bahwa ada hal-hal yang tidak semestinya ada, dan mereka tersamarkan di tempat-tempat yang mudah terlihat.

Benda, sosok atau hal-hal itu, akan menimbulkan keputusasaan hanya dari mengingatnya saja. Itu adalah benda-benda yang tidak seharusnya diketahui keanehannya namun kini kau mengetahinya.

Keputusasaan itu akan menjadi semakin gamblang, karena apa yang tersisa dari pikiranmu setelah menyadari keberadaannya akan membentuk ketakutan terbesar yang pernah kau rasakan.

Somehow, Kau meyakinkan otakmu bahwa pengalaman ini adalah kepalsuan. Tetapi, apa yang tersisa dari pikiranmu setelahnya, tidak akan mampu merasionalkan hal tersebut sehingga hanya keputusasaanlah yang tersisa dari mereka yang gagal menjaga pikiran mereka tetap utuh. Jangan biarkan keputusasaan menang atas pikiranmu, atau kau tidak akan mampu lagi menjadi dirimu setelah pengalaman ini.

Diamlah setelah semua selesai. Ini akan mudah dicapai, karena kau tidak akan mampu untuk berbicara selama sementara waktu. Sebuah dorongan yang mengerikan untuk meluakai dirimu, menghancurkan benda-benda serta orang-orang disekitar, akan sangat kuat untuk dilawan. Meskipun begitu, itu adalah ujian utama dalam pencarian kali ini.

Jika kau bisa lolos dari keinginan atas ‘kekacauan dan anarki murni’ yang kau rasakan, maka pencarianmu selesai.

Orang yang kau ajak bicara untuk menguatkan inderamu atas Apa Yang Pernah Ada Tapi Tidak Lagi, kini adalah Obyek nomor 338 dari 538.

Dia harus ikut denganmu karena dia sangat penting dalam penyatuan. Terserah padamu untuk membawanya secara damai, atau dalam pemaksaan.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Anakronisme, Dilansir Encyclopedia Britannica (2015), anakronisme merupakan kesalahan waktu atau ketidaksesuaian suatu peristiwa. Misalnya keberadaan suatu benda, peritiwa, tempat, nama, dialog, dan karya yang tidak sesuai dengan periode waktu sejarah. Misalnya “manusia purba menggunakan microwave untuk memasak makanan”.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "338 : The Holder Of All That Ever Was But Is No Longer"

Post a Comment