v 337 : The Holder Of Galaxies | UNSOLVED INDONESIA

337 : The Holder Of Galaxies

 

From theholders.org

Translated By Admin

WARNING : Disarankan agar Kau membawa sejumlah Objek untuk membantumu dalam Perjalanan ini : Jubah The Holder Of Hate, Pedang Raja Putih, Buku Pemanggilan dan Perisai Solitude akan menjadi pilihan terbaikmu.

Pada malam tanpa bulan, temukan lapangan rumput yang sepi. Tempat itu tidak perlu luas, namun cukup agar kau bisa memiliki ruang untuk melakukan ritual. Dengan pedang di tangan, ukirlah pentagram ke tanah. Kemudian tusuk langsung ke tengah, dan berteriak sekuat tenaga, "Aku adalah penentang alam Semesta."

Satu demi satu, bintang-bintang akan berkedip. Langit akan menjadi lebih terang seolah-olah matahari sudah terbit, tetapi langit tidak akan biru. Langit akan berubah menjadi merah tua, ketika busur petir merah berkedip di langit dan awan hitam berbahaya melintasi cakrawala.

Matahari yang keluar akan menjadi bola mati yang dingin dengan rona cokelat yang aneh. Bumi akan layu dan mati di hadapanmu, berubah menjadi gurun kegelapan yang tandus, dan rumah-rumah akan membusuk dan menjadi reruntuhan yang angker. Pentagram akan memadat menjadi kristal murni, mengubur bilah pedang di dalamnya.

Kau akan mendengar jeritan yang paling menyakitkan dan mengerikan, jeritan yang sangat menggambarkan kebinatangan namun sangat manusiawi. Jeritan itu akan sangat mengganggumu, dan kau akan mulai berlutut, sementara telingamu akan berdarah karena teror.

Saat jeritan itu memudar, dan Kau mendapatkan kembali pendengaranmu, berdirilah. Awan yang rendah dan bergulung akan terlihat di utara. Mereka akan mendekat dengan cepat.

Jika kau memiliki dan membawa Buku Pemanggilan, gunakanlah. Pentagram akan meletus dalam kolom api, melelehkan kristal dan membebaskan pedangmu. Ambillah, dan jangan lupa pula kenakan jubah dan perisai, jika kau memiliki dan membawanyanya. Kalau tidak, berdoalah untuk kematian yang cepat, karena serangan gencar yang datang sudah jelas akan menghancurkanmu.

Ketika awan akhirnya menutupi bumi, legiun binatang buas yang mengerikan, baik yang hidup maupun yang mati, akan mendekat. Jika Kau memiliki Jubah, mereka tidak akan memperhatikanmu. Mereka akan lewat begitu saja, memungkinkanmu untuk mendapatkan serangan pertama.

Seranglah germbolan manifestasi Horor tersebut. Tidak peduli pisau apa yang kau gunakan, mereka akan terbelah dengan satu serangan. Tapi bunuh satu, dan sisanya akan melihat dan menyadari. Mereka akan dipersenjatai dengan segala macam senjata ganas dari segala zaman, dari tongkat batu, kapak perang, senapan serbu hingga senjata yang belum pernah diimpikan oleh manusia manapun pada zamanmu.

Mereka akan menyerang, tetapi Kau harus bertahan. Perisai, jika kau memilikinya, benda itu akan menjagamu dari serangan mereka. Jika tidak, Kau harus menghindar, menangkis, dan melakukan apa saja untuk tetap hidup.

Setelah makhluk terakhir jatuh ke tanah, mereka akan larut ke dalam bumi. Awan akan memudar, dan kau akan merasakan kehadiran di belakangmu. Berbalik, dengan cepat. Di sana, dikelilingi oleh aura kegelapan paling pekat yang pernah dilihat oleh manusia mana pun, adalah avatar sang Holder. Sosok itu menggambarkan ketidak-adaan dan keberadaan secara bersamaan. Sosok itu mampu mengambil bentuk apa pun yang Dia inginkan, dan bahkan Objek yang Kau pegang tidak akan dapat melindungi dirimu dari Dia jika Dia memilih untuk menyerang.

Kau hanya dapat melakukan satu hal: tanyakan kepada-Nya, "Mengapa kau melakukan ini?"

Dengan suara yang terdiri dari setiap makhluk berakal yang pernah dikandung di alam semesta yang dikenal, dia akan menjawab. Dia akan menjelaskan setiap Objek dan setiap Pencari yang telah mencoba mengklaimnya, dan gagal total. Dia akan memberi tahumu di mana Objek yang tersisa berada, dan Pencari mana yang membawanya, serta di mana Pencari itu dapat ditemukan. Pidatonya akan memakan waktu beberapa bulan untuk didengarkan, tetapi kau tidak akan dapat berpaling, karena kau akan terlalu terpesona oleh suara-Nya yang indah dan menjijikkan, menjijikkan namun sangat menggoda.

Dan, akhirnya, setelah dia selesai bercerita, dia akan lenyap, hanya menyisakan gurun tandus tempatmu berdiri, serta pengetahuan tentang Objek yang tertinggal di benakmu.

Setelah semuanya, kau pasti akan pingsan karena kelelahan. Kau akan terbangun di tempat tidur di area yang kau sebut rumah. Sebuah bisikan lembut akan masuk dan tertinggal ke dalam pikiranmu, "Kumpulkan mereka semua..."

Terkepal erat di tanganmu akan ada belati bergerigi kecil dengan tulisan yang tidak dapat dipahami terukir di atasnya. Logam itu tidak akan berasal dari dunia ini, atau bahkan alam semesta yang kau ketahui, dan tidak ada pengujian sebanyak apa pun yang dapat mengungkapkan sifat-sifatnya.

Belati ini adalah Objek 337 dari 538. Bilahnya ditakdirkan untuk menebas para Pencari yang menantang ideologimu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "337 : The Holder Of Galaxies"

Post a Comment