v 339 : The Holder Of Choice | UNSOLVED INDONESIA

339 : The Holder Of Choice

 

From theholders.org

Translated By Admin

Sebelum kau mencoba mencari objek ini, ada dua hal yang harus dipastikan. Sangat disarankan agar kau berusia di bawah tiga puluh tahun saat mencoba pencarian ini, atau sang Holder mungkin akan memberikan reaksi buruk. Kedua, pastikan benar-benar tidak ada yang mengikutimu dalam pencarian, atau bahkan tahu bahwa kau akan pergi.

Di kota mana pun, di negara mana pun, kunjungi lokasi tempat berkumpulnya geng motor, pengedar narkoba, dan preman. Carilah seorang gadis dengan rambut hitam dengan sedikit merah di salah satu bagian, dan minta dia untuk membawamu ke "Pemegang Pilihan" atau “The Holder Of Choice”

Jika tidak ada gadis seperti itu, jangan khawatir; Kau akan diberi kesempatan lagi oleh Holder khusus ini di dalam kesempatan-kesempatan yang tidak terduga. Tentu, Jika sosok yang bersangkutan ada di sana, dia hanya akan menjawab dengan seringai puas dan pergi. Ikuti dia.

Dia akan membawamu ke gedung terdekat. Itu akan merupakan gedung tua dan rusak, dan hanya akan ada beberapa orang di sana. Mereka akan tampak seperti remaja dibawah umur yang sedang sibuk dengan obat-obatan terlarang. Ku sarankan agar kau jangan terlalu peduli dengan pemandangan itu.

Dalam perjalanan kalian, sang gadis akan bertanya kepadamu, hanya dalam nada basa-basi, tentang apa yang membawamu ke tempat ini. Jawabanmu di sini akan berperan dalam apa yang akan datang. Berbicaralah secara informal—Kau tidak ingin terlihat kaku di hadapannya.

Kau akan dibawa ke ruangan darurat di belakang, dan dia akan mengeluarkan pil dan jarum suntik. Pil yang dia berikan akan terlihat hitam pekat, dan terasa dingin saat disentuh. Jarum suntik akan normal, kecuali cairan di dalamnya tampak hampir bersinar dengan cahaya yang terang dan jernih. Kau dapat memilih salah satunya, tetapi pengalamannya akan sangat berbeda.

Jika Kau memilih pilnya, Kau akan dipenuhi dengan kepuasan yang tidak wajar. Selama beberapa jam ke depan, kau tidak akan tahu apa-apa selain kedamaian dan kebahagiaan terbesar dalam hidupmu. Namun, sama seperti obat-obatan yang dapat menumpulkan indera, yang satu ini akan meninggalkan jejaknya. Selama sisa hidupmu, setiap kebahagiaan yang bisa kau rasakan akan berkurang dan terasa hambar.

Jika kau memilih jarum suntik, kau akan mengalami kelumpuhan dan perih selama beberapa jam ke depan. Namun, janganlah menunjukkan rasa sakit di depan sang Holder, karena dia tidak akan merespon dengan baik hati kepada orang-orang yang secara gamblang menghina barang dagangannya. Jika kau dapat bertahan dari cobaan ini, kau akan menemukan bahwa sebagian besar reseptor rasa sakit yang kau miliki akan kacau fungsinya. Setelah hari ini, sensasi sakit yang kau rasakan atas dirimu, akan menjadi sesuatu yang sepenuhnya berbeda,

Apapun yang Kau ambil, Kau akan merasa hampir tidak mungkin untuk berkonsentrasi setelah obat habis. Namun, Kau harus melakukannya karena gadis yang membawamu kemari akan menanyakan sesuatu kepadamu. Potong dia dan tanyakan, "Sebenarnya apa arti dari semua ini?" Seringainya akan hilang, dan dia akan memberi tahumu dengan tepat apa arti dari semua ini.

Jika Kau minum pil, maka mulai saat ini setiap benda akan semakin sulit untuk diminum. Rasa sakit akan berlipat ganda untuk setiap orang, dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa rasa sakit itu sendiri tidak akan membuatmu gila. Jika Kau mengambil jarum suntik, maka mereka akan menemukan cara baru untuk mengujimu, dan kau akan memohon belas kasihan hanya dari rasa sakit yang sederhana.

Pada titik ini, Kau mungkin bertanya padanya apakah kau benar-benar punya pilihan atau tidak. Dia akan menjawab antara ya atau tidak, dan dia akan memastikan bahwa pilihan apapun tidak akan membunuhmu. Satu hal yang benar-benar akan membuatmu sedih adalah kesadaran bahwa, pilihan apa pun yang kau buat, kau hanya akan menjadi lebih buruk karenanya.

Lagipula, pilihan itu adalah Object 339 dari 538. Dalam ujian ini kau tidak akan pernah menemukan pilihan yang "tepat". Meskipun begitu, kau tetap harus memilih.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "339 : The Holder Of Choice"

Post a Comment