v 340 : The Holder Of Turmoil | UNSOLVED INDONESIA

340 : The Holder Of Turmoil

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Turmoil." Atau “Penjaga Gangguan”

Pandangan penyesalan murni dan melankolis harus ada di wajah perawat, sebelum dia akan menginstruksikanmu untuk menutup mata. Setelah kau melakukannya, dia akan menuntun tanganmu ke labirin lorong. Jika kau melepaskan tangannya kapan saja di saat ini, kau akan terjebak dalam labirin ini untuk selama-lamanya. Tetaplah pegang tangannya sampai dia menginstruksikanmu untuk membuka mata.

Saat kau membuka mata, perawat akan menghilang. Ruangan yang kau tempati kini akan sangat gelap, sampai dititik kau tidak akan bisa melihat tanganmu sendiri di depan wajahmu.

Dari titik ini, tidak ada jalan kembali, dan upaya apa pun untuk kembali melalui labirin akan membuatmu tersesat selamanya. Di depanmu, bagaimanapun, akan ada sebuah pintu, dan cahaya redup akan mengalir dari bawahnya. Jika cahayanya dingin dan berpendar, jangan masuk. Jika Kau melakukannya, makhluk dibalik itu akan mengikatmu ke meja dan membelah dadamu, sebelum meninggalkanmu di sana dalam kesengsaraan.

Berapa lama pun waktu yang dibutuhkan, satu menit, satu jam, mungkin sehari, Kau harus menunggu hingga cahaya berubah menjadi cahaya hangat sebelum masuk. Begitu kau memasuki ruangan dengan cahaya hangat, pintu akan menutup di belakangmu dan tidak akan ada jalan keluar kecuali kau berhasil mendapatkan obyeknya.

Di ruangan ini seorang pria berusia pertengahan dua puluhan akan nampak duduk di tempat tidur dan terisak-isak. Dia akan meremas mainan anjing dengan erat seolah-olah itu adalah anaknya. Saat itulah, Kau harus mengajukan pertanyaan, "Apa yang terjadi sebelum mereka?"

Jika kau menanyakan hal lain selain pertanyaan yang benar, anjing mainan yang ada disitu akan merangkak dan menyedot jiwamu ke dalamnya, memaksamu untuk bergabung dengan mereka yang datang sebelummu dan gagal.

Disisi lain, jika Kau mengajukan pertanyaan yang benar, sang pria akan melihat matamu, dan dari sorot matanya, kau akan melihat kelahiran yang mengerikan dari semua kejahatan dan perbuatan bengkok dan gelap yang harus mereka lakukan untuk naik ke tampuk kekuasaan. Jika Kau memalingkan muka, pria itu akan menggigit tenggorokanmu dan membiarkanmu berdarah sampai mati. Kau tidak akan bisa lolos dari rasa sakit itu hingga nyawamu benar-benar hilang sepenuhnya.

Tentu, Jika kau dapat bertahan dari kegilaan yang ditimbulkan oleh matanya, tubuhnya akan membusuk dengan cepat dan berubah menjadi debu, hanya menyisakan anjing mainan.

Boneka Anjing ini adalah objek 340 dari 538.

Didalamnya, adalah jiwa-jiwa yang gagal dalam pencarian obyek ini. Jika kau cukup beruntung, diantara kegilaan jiwa-jiwa para pencari itu, ada kebijaksanaan yang bisa membantumu di masa depan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "340 : The Holder Of Turmoil"

Post a Comment