v 341 : The Holder Of The Loop | UNSOLVED INDONESIA

341 : The Holder Of The Loop

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of the Loop."

Jangan berlama-lama atau berkedip, karena kurang dari setengah detik setelah kau mengutarakan kalimatmu, wajah pekerja akan terlihat seperti milikmu. Hal ini harus terjadi, karena jika tidak, larilah, pergilah ke belahan dunia lain jika kau bisa, karena mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menangkapmu.

Namun, jika kau melihat wajahnya berubah, jangan menunjukkan sedikit pun keterkejutan. Dia kemudian akan memanggil seseorang, dan kau akan mendengar suara yang jaraknya beberapa inci di belakang telinga kirimu. Sekali lagi, jangan tunjukkan tanda-tanda keterkejutan.

Pemilik suara itu kemudian akan memintamu untuk mengikutinya. Jangan menghadap dia dulu, tapi lihat pekerja di belakang meja dan ucapkan kalimat "Ad Infinitum" sampai pekerja memberikan jam tangannya. Hanya sekarang, lihat ke lantai dan berbalik—penting agar kau tidak melihat tubuh bagian atas orang itu atau bahkan berbicara dengannya saat dia mulai berjalan. Diam saja lah dan ikuti dia dari belakang. Pandangan lurus ke kakinya.

Dia akan berjalan menyusuri koridor sebentar, dan akhirnya kau akan merasa bahwa kau telah diajak berjalan melalui koridor yang melingkar. Ketika ini terjadi, maka berdoalah kepada semua hal yang kau anggap suci, karena nyawamu kini sudah tidak terselamatkan.

Disisi lain, jika perasaan ini tidak pernah datang, dan kau merasa bahwa kau sedang berjalan di koridor yang lurus, nasibmu akan lebih beruntung dan kesempatan mendapatkan obyek masih terbuka.

Kau mungkin akan mengikuti pria itu selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Kuberitahu bahwa itu hanya perasaanmu. Sekali lagi, tahan diri untuk tidak melihat tubuh bagian atas sang pemandumu apapun yang terjadi.

Ketika dia akhirnya berhenti, langsung lihat ke kirimu di mana kau harusnya akan melihat sebuah pintu. Putar kenopnya ke arah berlawanan dari jarum jam dan pintu itu harus terbuka. Jika, di bagian mana pun dari perjalananmu, kau (secara sengaja ataupun tidak) sempat melihat tubuh bagian atas pria pemandu, atau jika kau memutar kenop pintu searah jarum jam, atau bahkan jika kau tidak memiliki jam tangan yang harusnya kau dapat dari resepsionis, maka kau akan melihat lobi gedung tempatmu berada setelah membuka pintu. Kau akan melihat "Kau" berbicara dengan pekerja di belakang meja, dan kau akan dipaksa menjadi orang yang membawa dirimu sendiri ke pintu "Ad Infinitum." Ini. Nasib sudah tidak lagi berpihak padamu karena keberadaanmu kini hanyalah sebagai Variant yang tersesat di  timeline waktu yang canggung. Keberadaanmu akan perlahan memudar dan kemungkinan aneh dari semua, adalah kau akan terjebak dalam Paradox time loop yang tidak ada akhir. Sepenuhnya terlepas dari realita yang kau ketahui.

Tetapi, tentu saja, jika kau mengikuti setiap petunjuk dengan benar, maka setelah membuka pintu, kau akan melihat sebuah lorong yang dipenuhi dengan perangkat penunjuk waktu. Jika demikian, masuk dan tutup pintunya tanpa berbalik.

Berjalanlah dan jaga agar pandanganmu tetap lurus ke depan, jangan pernah bergoyang ke samping, jangan pernah melihat ke belakang, dan jangan pernah berhenti sampai kau mencapai ujung lorong ini. Tempatkan jam tangan yang harusnya kau terima dari resepsionis di sebuah tempat yang disediakan di ujung lorong itu dan tunggu sampai jarumnya berputar ke belakang. Apabila jarum itu berhenti dan tidak mau bergerak mundur, coba ketuk jamnya, dan letakkan lagi. Sekarang seharusnya jam itu bisa bekerja sebagaimana tujuannya. Jika jarum masih berhenti, menyerahlah dan tidurlah saja—dengan begitu kau tidak harus melihat apa yang akan datang untukmu.

Apabila semuanya benar, tepat 60 detik semenjak detik pertama jam itu berjalan mundur, seluruh tempat itu akan menjadi gelap. Setiap sumber cahaya akan diambil dan kau tidak akan mampu melihat apa-apa.

Kau sekarang harus bertanya kepada kegelapan "Mengapa itu berulang?", siapapun disana haruslah memberi tahumu dengan sangat rinci, atas semua yang telah terjadi, semua yang sedang terjadi dan semua yang akan terjadi pada apa pun dan siapa pun kecuali dirimu. Dengarkan semuanya, berdiri tegak, karena jika kau goyah dari posisimu karena alasan apa pun, hal terbaik yang akan terjadi padamu adalah menjadi gila.

Saat kegelapan menyelesaikan ceritanya, ulangi pertanyaan, "Mengapa itu berulang?" Kegelapan akan menjawab dengan mengajukan pertanyaan yang sama kepadamu. Ingat apa yang telah diberitahukan kepadamu, dan jawablah sesuai cerita yang barusaja kau dengar.

Jika kau tidak bisa, maka semuanya sia-sia dan tubuhmu akan mulai memisahkan atom demi atom yang ada. Kau akan meraskan derita detik demi detik sampai Kau menyatu dengan kehampaan. Tentu, jika kau berhasil mengulang dan menjawab pertanyaan itu secara persis, kau akan dibiarkan tak sadarkan diri oleh kegelapan tersebut.

Ketika Kau bangun, kau akan berbaring di tempat tidurmu di tempat yang kau sebut rumah. Lihat di bawah bantalmu dan kau akan menemukan benda hitam kecil yang merupakan simbol Kegelapan di Awal dan Akhir.

Bola kecil ini adalah Obyek 341 dari 538.

Bawalah benda itu kemanapun, karena benda itu akan memutar waktu ketika kau mati. Kau akan kembali ke terakhir kali kau bangun, agar kau dapat menentukan pilihan hidup yang berbeda demi menghindari ajal.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "341 : The Holder Of The Loop"

Post a Comment