v 342 : The Holder Of Instruction | UNSOLVED INDONESIA

342 : The Holder Of Instruction

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Instruksi"

Pekerja itu akan membuka pintu jebakan di belakang mejanya dan memberimu satu set penyumbat telinga. Setelah kau menerima dan memakai benda itu, dia akan memberi isyarat agar kau turun. Dia akan mengikuti dan dengan tegas menutup pintu di belakangnya, menyelimuti kalian berdua dalam kegelapan.

Lepaskan penyumbat telinga hanya jika diinstruksikan. Melakukan sebaliknya akan mengakibatkan kematianmu. Beberapa hal tidak pernah dimaksudkan untuk didengar oleh telinga manusia.

Tiba-tiba, cahaya tanpa sumber yang berkedip-kedip akan mewarnai ruangan besar berbentuk oval yang kini kau datangi. Masuki pintu kayu di ujungnya, dan masuklah ke koridor batu di baliknya. Dari titik ini, orang yang tadi mengikutimu akan berhenti tanpa alasan dan membiarkanmu melakukan perjalanan seorang diri.

Setelah titik ini, sebuah suara yang menggema di dalam kepalamu akan mulai mengeluarkan perintah, dan apa pun yang terjadi, kau harus mematuhinya. Bahkan kau tidak boleh menunjukkan keraguan sedikit pun. Kegagalan untuk mematuhi akan menghasilkan mimpi buruk yang mengerikan yang tidak akan pernah bisa kau hindari.

Hanya sekali, suara itu akan memberimu sebuah pilihan. Pada titik tertentu, kau akan menemukan dirimu berada di depan dua gapura. Gapura pertama terbuat dari otot dan tulang manusia; pemandangan itu menampilkan gore mengerikan dimana darah akan menetes-netes membentuk kubangan dibawahnya. Gapura lainnya, akan memperlihatkan struktur yang seluruhnya terbuat dari api. Di luar masing-masing gapura ini, terletak kegelapan yang tak tertembus.

Satu gapura mengarah ke The Holder If Instruction dan Obyeknya. Yang lainnya mengarah pada kutukan abadi. Tidak diketahui mana yang mengarah ke mana. Pilihan ada padamu.

Jika Kau memilih gapura yang benar, kau akan mendapati dirimu berdiri dalam kegelapan. Satu-satunya hal yang terlihat disana adalah sang Holder. Dia mengenakan jubah gelap dan benar-benar botak, tidak termasuk janggut panjangnya yang hampir menyentuh tanah. Dia akan tersenyum padamu dan suaranya sekali lagi akan berdering di kepalamu. Kau akan menyadari bahwa berdasarkan suaranya, dialah yang sedari tadi memberimu perintah dari dalam kepalamu.

Dia akan memintamu untuk menatap matanya sebelum dia menceritakan tentang penyumbat telinga dan mengapa kau perlu memakainya. Banyak yang menjadi gila setelah mendengar penjelasannya karena apapun yang dia jelaskan padamu, akan sangat menggangu mentalmu.

Jika Kau masih hidup dan waras saat dia menyelesaikan ceritanya, dia akan memintamu untuk melepas penyumbat telinga dan akan memberimu penyumbat telinga yang lain. Penyumbat telinga yang ini, warnanya akan benar-benar hitam.

Dia akan bertepuk tangan sekali dan kau akan menemukan dirimu kembali ke tempatmu memulai.

Penyumbat telinga hitam itu adalah Obyek 342 dari 538. Itu adalah satu-satunya hal yang akan menolak hasutan kegilaan dari mereka.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "342 : The Holder Of Instruction"

Post a Comment