v 348 : The Holder Of The Rose | UNSOLVED INDONESIA

348 : The Holder Of The Rose

 

From theholders.org

Translated By Admin

Catatan Admin : Hadehh.. langsung lemes kalau translate chapter yang ada agama-agamanya. The Holders bangs$^@$!$!#%t.

Jika Kau menganggap hidupmu tidak berharga untuk dijalani, dan Kau memang memiliki pikiran dan sarana untuk mengakhirinya, maka ucapkan nama “The Holder Of The Rose“ ini sekali, dan cobalah untuk mengakhiri hidupmu. Saat Kau kehilangan kesadaran, hal-hal di sekitarmu akan berubah, meskipun kau hampir tidak tahu, karena kau sekarang sedang sekarat.

Apabila kau diizinkan oleh sang holder, maka alih-alih mati, kau akan bangun. Jangan tanya kenapa. Holder ini tidak menyukai mereka yang mempertanyakan kekuatan Objek.

Kau akan terbangun di suatu tempat yang asing. Tubuhmu telah ditempatkan di tempat tinggi, dimana tiga paku akan terlihat mengikatmu ke dinding sebuah gereja. Satu di tangan kiri, satu di kanan, dan satu menusuk kedua kaki.

Jika kau belum pernah merasakan pengalaman memiliki obyek apapun sebelum ini, maka sang Holder akan meninggalkanmu sendiri. Tidak tertarik. Kau akan terpaku selamanya, memaksamu untuk melihat para pengunjung gereja berdoa, mengira Kau adalah Yes#$.

Meskipun mereka tidak mengetahuinya, mereka sebenarnya berdoa kepada berhala palsu, yang sekarang adalah dirimu. Setiap orang dari jiwa-jiwa itu akan dibuang ke Neraka, dan begitu seseorang mengetahui semua tipu muslihat ini dan menurunkanmu, barulah jiwa mereka bisa terselamatkan. Kau, bagaimanapun, mungkin tidak akan selamat setelahnya. Entah apa yang akan mereka lakukan kepadamu yang dari sudut pandang mereka, adalah ‘jelmaan iblis yang menyusup ke tempat suci’

Tetap terpaku di dinding adalah hal yang benar. Setidaknya, kau masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan obyek, walaupun bukan sang Holder sendiri yang akan memberikannya padamu.

Setelah sekian waktu berlalu, entah berapa lama, Seeker yang sangat-sangat beruntung akan dikunjungi oleh sesuatu ketika berada dalam kondisi mereka yang sepert ini.

Cahaya keemasan yang terang akan muncul di hadapanmu. Jangan takut. Cahaya ini akan memudar, dan seorang pria dengan kecantikan dan keanggunan yang menakjubkan akan melayang di hadapanmu. Pria ini, bukan pria. Itu adalah sosok yang menyerupai malaikat Archangel, Barachiel. Dia akan tersenyum padamu, menertawakan keadaan pikiranmu yang menyedihkan, dan situasimu saat ini. Dengan sisa akal yang masih kau miliki, kau harus mengajukan satu pertanyaan kepadanya.

“Siapa di antara kita yang dia anggap tidak layak?”

Ekspresinya akan berubah dari ejekan menjadi rasa kasihan. Dia akan melilitkan lengan kanannya di lehermu, dan menusukmu dengan sekuntum mawar. Bukan sembarang mawar, melainkan Mawar Putih. Batangnya akan menembus jantungmu, durinya akan merobek dan memusnahkan setiap serat tubuhmu yang bersentuhan dengannya. Kau harus berontak

Kau harus mengeluarkan Mawar itu dari dirimu hanya dengan keinginan murni untuk hidup, itu saja. Kau harus berjuang. Pikirkanlah atas masa lalumu yang penuh kegagalan, ingat lagi kenapa hidup yang pernah kau jalani nampak begitu penuh dengan kesedihan dan depresi.

Ingat dengan keras. Temukan makna hidupmu, temukan kebahagiaan yang meski kecil, ingin kau nikmati lagi di masa depan. Gunakanlah kekuatan yang datang atas motivasi paling kecil apapun, agar kau bisa lolos dari belenggu dan dapat kembali hidup di dunia yang indah ini.

Dan jika kau berhasil meloloskan diri, malaikat itu akan tersenyum kepadamu. Mawar akan jatuh ke tanah, begitu pula tubuhmu yang lemas. Sebelum kau kehilangan kesadaran, kau harus meraih Mawar itu, dan mempertahankan cengkeraman sekecil apa pun.

Jika kau telah menyelesaikan ujian ini, Mawar Putih akan berada di sisimu saat kau bangun, tepat di tempat yang ku tinggalkan, di ambang bunuh diri. Alat apapun yang akan kau gunakan untuk bunuh diri ada di tanganmu. Belum sempat kau gunakan.

Aku akan menyarankan kau untuk tidak mencoba bunuh diri lagi, karena jika kau melakukannya, Kau akan menemui nasib yang sama. Namun gereja yang kau datangi adalah gereja iblis, dimana kali ini, The Holder Of The Rose akan secara pribadi menyambutmu. Dia akan menatap gila kepadamu, sebagai orang yang kini telah ternoda oleh Obyek. Apapun yang akan dia lakukan dalam keabadian panjang kepadamu, adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan oleh manusia manapun.

Mawar Putih itu adalah Objek 348 dari 538.

Taruh dalam pot atau media tanam dan berilah dia minum satu tetes darahmu setiap hari. Dengan setiap tetes darah, ia akan tumbuh. batangnya memanjat dengan panjang secara mustahil, dan bunganya akan menjadi sangat besar.

Selama kau tetap memberi satu tetes darah setiap hari ke Mawar, Kau akan hidup nyaman. Segala keberuntungan dan kebahagiaan akan menghampirimu ibarat lebah yang mengerubungi nektar.

Apabila kau gagal memberinya minum barang sehari, maka kepalsuan dari kehidupan yang diberikan Obyek akan terlihat, dan keinginan bunuh diri akan kembali. Sang Holder masih menunggu di ‘sisi lain’ apabila kau memutuskan untuk sekali lagi mengakhiri hidupmu.

Hanya kematian secara alami lah, yang akan menyelamatkanmu dari The Holder Of The Rose.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "348 : The Holder Of The Rose"

Post a Comment