v 347 : The Holder Of Exit | UNSOLVED INDONESIA

347 : The Holder Of Exit

 

From theholders.org

Translated By Admin

Jika Kau ingin melakukan perjalanan ini, Seeker, Aku sarankan Kau membawa Tunning Fork dan Delete, karena kedua obyek itu akan membuat perjalanan kal ini sedikit lebih mudah bagimu.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Tanyakan kepada resepsionis apakah Kau dapat mengunjungi sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of Exit”

Pekerja disana akan memberitahumu untuk berbalik dan berjalan keluar, mungkin menyebutkan bahwa ada jalan keluar di belakangmu. Jika Kau ingin keluar dari pencarian ini, ini adalah kesempatan terakhir yang kau miliki, karena tidak ada jalan kembali setelah kau mengikuti langkah selanjutnya.

Kau harus menentukan bahwa kau ingin menemui The Holder Of Exit, dan bukan benar-benar Exit / keluar (atau pergi). Jika pekerja nampak bingung atas kata-katamu, kau akan mulai melihat dirimu memudar menjadi kehampaan. Sang Holder, sayangnya, tidak mengerti apa artinya belas kasihan.

Jika ini terjadi, sebelum kau benar-benar menghilang, Kau harus memukul Tunning Forkmu segera. Nada yang keluar darinya, akan membantumu kembali ke cengkraman realita dan pemudaran menuju kehampaan yang kau alami mungkin masih bisa dibatalkan.

Melihatmu yang tidak menghilang, sang pekerja mungkin akan kaget. Dia akan paham apa yang terjadi dengan segera, sebelum memutuskan untuk mengantarmu ke tempat yang benar.

Di sepanjang aula, Kau akan melihat banyak tanda ‘EXIT’ yang terpampang di pintu-pintu dan belokan lorong. Kau mungkin akan merasakan ketakutan luar biasa disepanjang perjalananmu, dan pada akhirnya tergoda untuk berlari dan mengambil salah satu jalan keluar yang ada.

Well..jangan.

Diluar banyak ‘EXIT’ tersebut, adalah probabilitas atas kematian. Disetiap pintu, menyajikan kematian yang berbeda-beda, dari yang paling konyol sampai yang paling mengerikan. Untuk mempermudah, bayangkan saja bahwa banyak EXIT tersebut, adalah cara-cara untuk EXIT dari kehidupan—itulah kenapa jangan dekati.

Tetap berjalan mengikuti pekerja adalah satu-satunya pilihan amanmu untuk saat ini. Setelah apa yang tampak seperti berjalan selamanya, pekerja itu akan berkata: "Semoga Mereka mengasihani jiwamu yang menyedihkan," dan mengarahkanmu ke sebuah pintu yang tidak memiliki tanda EXIT.

Di ruangan itu, binatang buas menyerupai Chimera yang ganas dan besar, akan menyambut. Jangan menerjang atau memprovokasinya tanpa alasan, karena makhluk itu terlalu kuat untuk ditundukkan oleh kekuatan manusiawimu—tidak peduli semisal kau adalah orang paling kuat di dunia.

Tentu jika kau berkehendak melawannya seperti seorang Kesatria, membawa Pedang Raja Putih, atau 3 Pedang The Holder Of Thunder, akan sangat membantu. Namun, jika itu terlalu merepotkan untukmu, disinilah Delete Key akan sangat berguna.

Di perjalananmu yang lalu, kau sudah mempelajari bahwa ‘Delete Key’ atau obyek nomor 293 dapat menghapus apapun dari dunia secara permanen. Namun, batasan tertentu yang tidak disebutkan sudah diperingatkan padamu. Penghapusan berlaku kepada apa saja, tetapi sebenarnya, apabila kau menggunakannya untuk menghapus makhluk-makhluk atau benda-benda yang dinaungi kekuatan gelap, obyek itu akan pulang ke sang Holder dan kuasanya atas obyek akan dikembalikan.

Sebagai pengingat, bahwa kau telah menemui keseluruhan ‘Keyboard’ di perjalananmu mencari The Holder Of Deletion yang lalu, dan dia pada dasarnya bisa mengembalikan semua hal yang kau hapus menggunakan tombol Delete dengan kombinasi CTRL + Z. Itulah kenapa jika obyek nomor 293 kembali ke sang Holder, seluruh hal yang pernah kau hapus di dunia akan kembali.

Pilihan terserah padamu, apakah kau ingin menghapus Chimera secara mudah dengan Obyek nomor 293, atau melawannya secara susah payah. Apapun itu, makhluk ini harus dikalahkan untuk membuka jalanmu.

Kuasumsikan kau memutuskan untuk menggunakan ‘Delete Key’ demi membuka jalanmu. Jika Kau melakukannya dengan benar, kesadaran bahwa kau baru saja menyaksikan makhluk yang begitu brutal dan kuat tiba-tiba kalah secara mudah, mungkin akan membuat dirimu sendiri tidak percaya.

Setelah sosok itu kalah, keseluruhan tempat itu akan menjadi gelap. Kau mungkin merasa bahwa area sekitar yang padam namun, sebenarnya dirimulah yang tak sadarkan diri.

Jika Kau dianggap cukup kuat untuk diizinkan bangun, Kau akan berbaring telentang, di tempat tinggalmu, mengenakan Object 347 dari 538, yang merupakan sebuah selempang berwarna hitam.

The Holder Of Exit mengajarimu untuk melakukan apa saja serta mengorbankan apa saja, demi mencapai jalan keluar dari sesuatu. Ketetapan hati ini akan membantumu di masa-masa sulit menjelang penyatuan.

‘Delete Key’ yang hilang darimu, bisa kau cari lagi di lain waktu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "347 : The Holder Of Exit"

Post a Comment