v 350 : The Holder Of Serenity | UNSOLVED INDONESIA

350 : The Holder Of Serenity

 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk berbicara dengan seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Serenity" atau “Pemegang Ketenangan”. Pekerja itu harus menghela nafas dan menggosok dahinya dengan kesal, tetapi akan terus berdiri dan menginstruksikanmu untuk mengikutinya.

Kau akan dibawa ke pintu kaca yang mungkin mengarah ke semacam halaman belakang, namun, saat kau membuka pintu, kau malah akan diliputi kegelapan yang tak tertembus. satu-satunya cahaya berasal dari sumber yang sangat redup dan sangat jauh.

Berjalanlah menuju cahaya itu.

Saat Kau melanjutkan, Kau mungkin mulai menyadari ada beberapa suara dari sekitarmu. Mereka adalah ‘memori’; suara anak-anak tertawa, suara bel sepeda berdentang, suara jangkrik berkicau, dll. Kusarankan jangan mengalihkan perhatianmu dari cahaya sedetikpun, karena jika kau melakukannya, Kau akan menemukan bahwa permukaan tak kasat mata di tempatmu berjalan akan menghilang, dan kau akan jatuh dalam kegelapan untuk selamanya, dikelilingi oleh keheningan tanpa akhir.

Jika kau mencapai cahaya tanpa menyerah pada godaan dan keingintahuan, Kau akan menemukan dirimu berada di tengah lapangan besar yang tampaknya tak berujung di tengah malam, sembari diterangi oleh bulan sabit besar. Di sekelilingmu akan ada hamparan bunga kuning pucat, yang sedikit bergoyang tertiup angin musim panas yang hangat. Tepat di depanmu adalah seorang gadis dengan rambut pirang panjang dan gaun putih, yang membelakangimu. Di tangannya ada sekuntum bunga, tapi berwarna ungu tua dan sangat terlihat mati.

Dekati gadis itu tapi jangan sentuh dia. Katakan padanya, "Apa tujuan akhir mereka?" Tawa kecil harus keluar dari bibir gadis itu, dan dia akan berbalik menghadapmu, memperlihatkan sisa-sisa wajah yang membusuk; giginya kuning dan berlumuran darah, mulutnya selamanya membeku dalam senyuman mati, dan satu matanya menggantung dari rongganya. Di dahinya akan terdapat gagang pisau yang tertanam secara permanen di tengkoraknya. Angin akan bertiup sedikit dan teriakan akan terdengar di kejauhan, bergema di seluruh padang rumput. Pada titik ini kau akan merasa seolah-olah sejuta pisau tengah menusukmu dari segala penjuru, tetapi jangan gentar; rasa sakitnya hanyalah halusinasi, dan menyerah padanya hanya akan membuatmu gila.

Setelah beberapa detik yang menyiksa, rasa sakit akan berhenti. Hembusan angin kencang akan mendorong gadis itu ke dalam pelukanmu, dan saat tangannya menyentuh tanganmu, Kau akan dikelilingi oleh perasaan damai yang mutlak. Kau akan menemukan diri kau berdiri di luar institusi yang kau masuki tadi. Di tanganmu ada bunga ungu tua, yang sekarang hidup dengan semarak.

Bunga itu adalah Obyek nomor 350 dari 538.

Kehadirannya menyejukkan jiwa Seeker yang memiliknya.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "350 : The Holder Of Serenity"

Post a Comment