v 351 : The Holder Of Number | UNSOLVED INDONESIA

351 : The Holder Of Number

 

From theholders.org

Translated By Admin

Untuk memulai perjalanan ini, kau harus mencari reruntuhan rumah, gedung atau bangunan yang sudah runtuh namun masih menyisakan anak tanga yang masih berdiri. Bawalah benda kesayanganmu, apapun itu, sebagai token yang harus kau berikan kepada sang Holder.

Dalam pencarian ini, Kau tidak boleh berpikir bahwa kau dapat melintasi setiap tes sang Holder hanya dengan perlawanan murni. Pahamilah bahwa The Holder Of Number, akan menguji kecerdasan, ketahanan, kemurahan hati, dan seberapa besar kau mempercayai orang lain.

Saat Kau mencapai tempat yang bersangkutan, di depan anak tangga tanpa tujuan yang membentang naik, jangan menaikinya dulu dan ucapkanlah kata-kata : “The Holder Of Number akan mengawasi setiap langkahku.”

Jika seorang pria menepuk punggungmu setelahnya, maka kaburlah. Bunuh dirilah sebelum lewat 2 hari setelah pencarianmu. Karena apabila kau tidak melakukannya, bahkan para Holder pun akan menangis untuk kemalangan yang akan terjadi kepadamu.

Disisi lain, apabila kau tidak ditepuk namun malah dicekik dari belakang, jangan melawan. Kau akan pingsan setelah tubuhmu tidak kuasa mempertahankan kesadaran. Meskipun begitu, itu adalah langkah yang benar untuk melanjutkan pencarian.

Ketika kau bangun, lihatlah di sekitarmu. Apa yang akan kau lihat, adalah pasukan horor yang sedang berlari kearahmu. Tentara kematian yang datang, akan menerjang tanpa aba-aba seakan melihatmu sebagai musuh. Yang harus kau lakukan sekarang, adalah membuat dirimu kembali tidak sadarkan diri bagaimanapun caranya. Cari batu, cekik dirimu sendiri atau apapun, sebelum tebasan pedang pertama mereka mengenaimu.

Kau harus tak sadarkan diri untuk mencapai ‘realita’ yang benar, dan tidak terseret dalam peperangan jahanam yang tengah terjadi. Jangan sampai, demi apapun, kau sempat merasakan konflik dari tempat itu dengan tubuhmu sendiri, atau kau akan terjerumus ke dalam peperangan itu sampai ‘tebasan terakhir’ terjadi. Itu bukan konflik yang harusnya kau ikuti dan tak sadarkan diri, akan menyelamatkanmu dari semuanya.

Di tempat lain ketika kau bangun, bagaimanapun, adalah tempat yang memang seharusnya kau datangi. Itu adalah ruang gelap tanpa cahaya, yang mungkin akan membuatmu berpikir apakah kau bangun dengan kondisi buta. Tidak kau tidak buta. Ruangan itu memang gelap gulita.

Pahamilah bahwa bagian ini adalah yang paling berbahaya dari semuanya. Orang yang paling kau cintai, dan dirimu sendiri, akan menghadapi nasib yang lebih buruk dari yang disebutkan di atas jika kau tidak menyelesaikan bagian ini dengan sempurna.

Pertama, kondisikanlah dirimu dengan sekitar. Selanjutnya, rabalah dikegelapan untuk mencari pisau atau benda tajam lain. benda itu akan ada disana jika kau berhasil menemukannya. Dengan ini, tusuklah matamu. Seiring matamu yang kesakitan dan berdarah, kau akan mampu melihat area sekitar.

Jangan terlalu fokus dengan rasa sakitmu, atau bahkan pemandangan tempat ini. Jangan pula lihat pisau yang kau gunakan. Yang harus kau lakukan, dari tempatmu berdiri, berjalanlah ke depan 19 langkah, lalu tutup matamu dengan apapun yang tersisa darinya. Sekarang, tusuk perutmu dan rasakanlah ketika kematian akan datang menghampiri.

Hanya dengan ritual itulah, kau akan bisa menemui sang Holder. Kau akan terbangun disebuah tempat dengan sang Holder akan ada disana.

Saat Kau menghadap sang Holder, dia akan terlihat seperti orang normal lainnya, tetapi jika kau berpaling, atau bahkan berkedip—yang seharunya tidak diperlukan, karena kau masih dalam kondisi tidak memiliki mata—maka dia akan berubah menjadi hal paling mengerikan yang pernah kau lihat.

Kepada mereka yang berhasil menahan godaan untuk berkedip, dia akan menanyakan berapa banyak langkah kaki yang akan kau ambil jika Kau harus mengalikannya dengan jumlah pisau yang kau lihat di ruangan tadi, dikalikan dengan jumlah detik kau harus mencari pisau, dikalikan dengan jumlah uang yang telah kau sumbangkan untuk amal. Jika hasilnya kurang dari 20.000 maka nasibmu sudah ditentukan. Jika Kau melakukannya dengan benar, dia akan meminta benda kesayanganmu yang harusnya kau bawa dalam pencarian ini. Jika kau tidak membawa atau bahkan meninggalkan benda itu di tempat lain selama perjalanan ini, sang Holder akan meninggalkanmu sendiri dan tidak akan repot-repot meladenimu lagi.

Tentu apabila kau masih membawa dan memberikannya, sang Holder akan menerima dan akan langsung membuangnya ke dalam api yang tiba-tiba muncul dibelakangnya. Kau akan melihatnya terbakar menjadi potongan-potongan kecil. Jangan membuat reaksi apapun.

Setelah benda itu hangus terbakar, sang Holder akan kembali bertanya kepadamu; sekarang tentang berapa banyak orang yang telah kau bohongi. Jika jumlahnya melebihi 25, nasibmu sudah ditentukan.

Bagi mereka yang jawabannya memuaskan sang Holder, dia akan melanjutkan untuk mengambil pisau dari tanganmu. Dia kemudian akan menyentuh kelopak matamu dan menyembuhkannya. Tepat setelah matamu kembali bisa digunakan, tutuplah. Kau akan merasakan tubuhmu diangkat, dan ditangguhkan. Saat perasaan ini hilang, Kau aman untuk membuka mata.

Kau akan berada di depan tangga yang tadi hendak kau naiki. Jangan melihat ke belakangmu. Perlahan berjalanlah mundur sampai punggungmu menabrak dinding apapun. Setelahnya, kau baru boleh berjalan dengan bebas.

Kau mungkin bertanya-tanya benda apa yang kau peroleh dari Holder ini. Sang Holder barusaja memberimu kemampuan untuk Menganalisis dan Menghancurkan.

Kemampuan untuk menganalisis dan menghancurkan adalah Objek 351 dari 2538.

Kau sekarang mampu untuk melihat situasi dan mencari solusi dengan cepat, serta memberi ketakutan tiada tara kepada manusia lain hanya dengan melihat mata mereka.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "351 : The Holder Of Number"

Post a Comment