v 357 : The Holder Of Anguish | UNSOLVED INDONESIA

357 : The Holder Of Anguish


From theholders.org

Translated By Admin

Untuk mencari obyek ini, pergilah ke penjara yang memiliki blok terpidana mati terdekat yang dapat kau temukan. Ketika kau berada disana, temukan manajer fasilitas tersebut dan mintalah untuk menemui seorang tahanan bernama "The Holder of Anguish."

Jika wajah sipir menunjukkan ekspresi pasrah dan menjawab bahwa dia sudah dieksekusi pagi tadi, keluarlah dari sana secepat mungkin. Larilah dan jangan kembali. Namun, jika sang sipir melihat papan klipnya dan mengangguk, ikuti dia.

Dia akan membawamu menyusuri koridor panjang dengan barisan sel yang berjajar. Jika kau melihat ke dalam sel yang sejajar dengan jalan yang ada, Kau akan melihat bahwa saat kau semakin mendekati ruangan orang yang kau cari, para tahanan lain akan menjadi semakin kesetanan, seakan mencoba mencegahmu untuk menghampiri sosok yang ada disana.

Kusarankan jangan terlalu dekat dengan jeruji mereka apabila kau tidak ingin ditarik dan dihajar oleh tangan-tangan yang menjulur. Percayalah ketika kukatakan; para tahanan lain akan mencoba mencegahmu dengan cara apapun, agar kau tidak menemui sang Holder. Mereka tidak main-main.

Jika Kau mencapai ujung aula tanpa cedera, sipir akan menoleh kepadamu dan memberi tahumu untuk membuat kunjungan ini singkat. Mereka mengejar waktu dan jam eksekusi tahanan ini sudah dekat. Iyakan saja dan pintu tahanan dari ‘orang x’ tersebut akan dibukakan.

Jika kau berhasil masuk ke sel sang Holder, Kau harus menemukan dirimu di ruangan yang gelap. Satu-satunya cahaya berasal dari lampu yang tergantung di tengah.

Cahaya dari bola lampu redup itu akan menerangi sosok seorang pria yang mulutnya disumpal kain. Dia diikat ke kursi kayu dengan apa yang tampak seperti bakul logam ada di atas kepalanya. Ingatlah bahwa Kau memiliki waktu terbatas, dan segera ajukan pertanyaan ini kepadanya: "Bagaimana mereka bisa bertahan?"

Kepala sang Holder kemudian akan melihat ke arah dinding di belakangmu, di mana tombol besar yang tadinya tidak kau lihat dalam kegelapan sekarang akan terlihat. Cobalah untuk tidak terlalu memikirkannya, dan matikan tombolnya.

Suara melengking yang keras, seperti kereta yang berhenti, akan memenuhi ruangan, dan tubuhmu akan tiba-tiba disiksa oleh rasa sakit. Rasa sakit yang tak tertahankan. Setiap otot di tubuhmu akan berkontraksi dan pembuluh darah di lehermu akan meregang hingga pecah. Matamu akan berkabut dengan darah dan paru-parumu akan berhenti berfungsi. Dalam kondisi yang menyiksa itu, kau akan menerima penglihatan dari setiap pengalaman menyakitkan yang pernah dialami oleh organisme apa pun yang pernah hidup. Kau akan merasakan rasa sakit yang diperparah selama ribuan tahun terakhir. Penyiksaan itu akan menumpuk dengan cepat hingga kau  akan sangat haus atas kematian.

Untungnya, kau tidak akan mati, kecuali jika kau benar-benar melakukan langkah pertama untuk membunuh dirimu sendiri. Tepat ketika Kau berpikir kau tidak dapat menahan siksaannya lagi, rasa sakit itu akan berhenti.

Luangkan waktu sebanyak yang kau butuhkan untuk memulihkan diri, karena, seperti yang sudah kau duga, sang Holder sekarang sudah mati dan kau tidak akan diburu-buru oleh siapapun lagi.

Bangkitlah dari lantai dan lepaskan jasad sang Holder dari alat penyiksa yang membelenggu tubuhnya. Wajahnya akan hangus, membuat pengenalan identitas jenis apa pun menjadi tidak mungkin. Kekuatan yang digunakan narapidana untuk mengencangkan rahangnya selama sengatan listrik, akan menghancurkan setiap gigi, kecuali satu gigi. Cabut gigi dari gusi sang Holder, dan keluar dari sel.

Gigi itu adalah Objek 357 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "357 : The Holder Of Anguish"

Post a Comment