v 358 : The Holder Of Improvement | UNSOLVED INDONESIA

358 : The Holder Of Improvement

From theholders.org

Translated By Admin

Holder ini hanya dapat ditemukan di fasilitas rumah sakit jiwa yang sudah terbengkalai. Ia tidak memiliki kaki tangan ataupun orang yang menyambut Seeker atas namanya, sehingga kau akan langsung bertemu dengannya jika kau berhasil menemukannya.

Ada cerita bahwa The Holder Of Improvement sangat terobsesi dengan pengembangan diri sehingga dia ‘merawatkan diri’ ke rumah sakit jiwa meskipun tidak ada orang di sana.

Ketika kau berada di rumah sakit jiwa terbengkalai, carilah ruang arsip dan sibukanlah diri dengan mencari beberapa file. Telusuri file sampai kau melihat gambar tangan memegang gunting. Itu adalah Obyeknya.

Sayang semua tidak semudah kelihatannya, kau belum bisa keluar dari tempat ini, sampai kau berhasil lolos dari ‘Ujian’ sang Holder. Keluarlah dari ruang arsip dan berharaplah tidak ada orang yang menunggu diluar. Jika ada seseorang di sana, maka kau tidak perlu khawatir lagi, karena kau akan mati sebelum matamu mulai menangkap bayangannya.

Jika tidak ada orang, bawa gambarnya dan jelajahi fasilitas. Jangan repot-repot kembali ke arah kau datang karena kupastikan pintu depan akan menghilang. Cari pintu keluar di setiap ruangan. Jangan biarkan coretan darah di dinding mengganggumu. Saat Kau melangkah lebih dalam, darah akan menjadi lebih acak, dan kau akan melihat satu atau dua bagian tubuh berserakan di kubangan merah.

Ini adalah fase pertama. Keberanianmu sedang diuji dan penting bagimu untuk tidak panik dalam situasi ini.

Akhirnya, cepat atau lambat kau akan menemukan ruangan dengan makhluk berlumuran darah yang sedang berkeliaran, Jenis kelaminnya tidak diketahui secara pasti. Bahkan suaranya akan terdengar netral.

Jangan terlalu lama fokus pada hal ini, karena semakin lama kau melihat sang Holder, dia akan tampil menjadi semakin janggal. Bersembunyilah di balik bayang-bayang dan jangan sampai terlihat karena dia sudah pasti akan menyerangmu.

Jika kau tertangkap, lawan! Jika kau punya atau menemukan senjata, jangan ragu untuk menggunakannya. Fase kedua, adalah tentang daya tahan. Kau akan menghabiskan waktu berjam-jam, berhari-hari bahkan berminggu-minggu dalam gerilya untuk melawan sang Holder. Obyektifmu adalah, kau harus memisahkan kepala sang Holder dari tubuhnya.

Tubuhnya adalah yang akan menyerangmu, sedangkan kau hanya butuh mulutnya agar dia bisa memberimu ujian fase terakhir supaya kau dapat keluar dari sini. Tentu sang Holder akan melawan ketika kau mencoba memenggal kepalanya—tubuhnya bahkan mungkin akan tetap mengejarmu meskipun kepalanya sudah kau putus.

Jika, dengan seluruh keberuntungan yang disediakan oleh langit dan bumi kau berhasil memenggal kepalanya, bawalah kepala itu pergi dan bersembunyi. Bersembunyilah di tempa yang aman dan jangan sampai tubuh sang Holder yang berkeliaran menemukanmu.

Kepada kepala sang Holder, tanyakanlah satu pertanyaan : “Apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan semua ini?”

Kepala sang Holder akan memberi tahumu apa yang mereka lakukan. Ini adalah ujian fase terakhir; ujian mental. Kau akan menjadi gila atas ceritanya. Jika kau tidak mampu menahan diri, kau akan melakukan segala cara agar kau bisa mati detik itu juga, hanya agar kau tidak perlu lagi mendengar cerita sang Holder.

Apabila kau bisa bertahan sampai akhir, sang Holder akan menghilang dan keanehan ruang di tempat ini akan ikut berakhir. Sebelum pulang dari pintu depan, jelajahi sekali lagi fasilitas itu untuk menemukan gunting yang ada di gambar yang kau pegang.

Gunting tersebut berada di tempat kesukaan sang Holder dan tugasmu adalah menemukannya. Kau tentu boleh pulang hanya dengan membawa gambar guntingnya saja. Benda itu masih terhitung sebagai obyek, meskipun akan ada konsekwensi yang harus kau terima, apabila kau tidak mampu menyatukannya dengan gunting yang asli.

‘Sepasang’ gunting itu adalah Obyek 358 dari 538.

Tidak apa-apa melepaskan apa yang tidak kau perlukan lagi, apabila itu merupakan harga untuk sebuah peningkatan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "358 : The Holder Of Improvement"

Post a Comment