v 359 : The Holder Of Deviance | UNSOLVED INDONESIA

359 : The Holder Of Deviance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke toko mana pun yang menjual mainan anak-anak. Masuklah sendirian tanpa membawa teman, atau perjalanan ini akan gagal bahkan sebelum kau memulai.

Ketika kau ada didalam, dekati salah satu anggota staf. Pastikan Kau memiliki senyum ceria di wajahmu dan mintalah untuk melihat “The Holder of Deviance”. Jika anggota staf balas tersenyum dengan seringai bergigi, maka perjalanan ini barusaja berbelok ke arah yang salah. Kau akan dibawa ke tempat yang tidak seharusnya, dan takdir yang menantimu adalah sesuatu yang lebih buruk dari kematian itu sendiri.

Disisi lain, Jika anggota staf menutup matanya dan berbalik sehingga membelakangimu, kau adalah salah satu yang beruntung. Dia akan memberi isyarat agar kau mengikutinya. Pastikan untuk tidak berbicara atau melakukan kontak mata dengan siapa pun di sekitarmu selama perjalanan. Jika Kau melakukannya, tidak akan ada kesempatan yang tersisa untuk kelangsungan hidupmu, karena ‘pengunjung’ lain akan langsung mengetahui tujuanmu datang kemari.

Anggota staf akan membawamu ke sebuah pintu dengan rantai yang tergantung di gagangnya. Dia akan mempersilahkanmu melewati pintu dan kemudian menutupnya, meninggalkanmu sendirian di dalam.

Tidak ada cahaya di dalam ruangan, dan Kau akan mendengar suara lembut air yang menetes. Setelah mendengarkan irama air yang stabil selama lebih dari satu menit, berserulah ke dalam kegelapan, “Hei, katakan padaku, siapa yang benar-benar salah?”

Tetesan harus berhenti dan satu bola lampu temaram harus menyala di tengah ruangan, sehingga menerangi sekelilingmu dengan remang. Jika tidak ada cahaya yang muncul, kegelapan akan menembus jiwamu dan kau perlahan akan tenggelam dalam air yang terus menetes. Jika bola lampu menyala, siluet sosok dapat dilihat di luar jangkauan cahaya keruh bola lampu. Ambil dua langkah ke arahnya lalu berdiri diam. Jangan bicara.

Sosok itu akan melangkah keluar menuju cahaya redup. Itu adalah makhluk yang merupakan replika persis dari dirimu, telanjang bulat kecuali memakai kerah hitam dan tali di lehernya.

Jangan terkesima melihat dirimu digambarkan seperti ini, karena itu hanya akan membawa kematianmu. Tetap tegakkan kepala dan tanyakan pada makhluk itu, “Bagaimana jika akulah yang berada di sisi benar?” Pastikan Kau melihat wajahnya saat berbicara. Makhluk itu akan duduk di tengah ruangan, kakinya melebar dan alat kelaminnya akan tiba-tiba bengkak karena gairah yang tidak bisa dijelaskan.

Kau akan mendengar langkah kaki dari jauh semakin mendekat saat sosok lain mendekat dari bayang-bayang. Ciri-ciri sosok ini tidak pernah diperlihatkan, ia akan selalu tetap sebagai siluet, tidak peduli cahaya apa pun yang menerpanya. Sosok itu akan mengambil tali yang mengekang leher klonmu dan memaksanya berlutut, lalu melanjutkan untuk menyentuh tubuhnya.

Kau harus berdiri di sana dan menyaksikan kembaranmu dipuaskan oleh tangan-tangan yang tak terlihat. Jangan melihat langsung ke sosok gelap itu atau dia akan merasa terganggu. Matamu harus mengikuti tangan gelap dan ekspresi puas serta rasa malu di wajah kemabaranmu yang digerayangi.

Setelah siluet selesai dengan urusannya, ia akan menyingkirkan sang doppelganger dengan kasar. Si bayangan kemudian akan berbalik ke arahmu, dan berkata dengan suara lembut netral, “Tidak ada yang benar. Semuanya salah. Semuanya tidak bermoral,” sebelum kembali ke dalam kegelapan.

Setelah Kau yakin bahwa sosok bayangan itu telah hilang, berjalanlah ke kembaranmu dan sentuh dahinya. Dia akan menatapmu dengan tatapan sedih serta air mata mengalir tanpa suara di pipinya. Pastikan untuk melihat langsung ke matanya. Kau akan melihat semua amoralitas dan penyimpangan dunia, dan semua yang telah dirusak namun pernah dianggap suci.

Makhluk itu akan mencium tanganmu lalu berdiri. Jangan takut pada makhluk itu karena dia tidak akan menyakitimu. Makhluk itu kemudian akan mulai menyenangkanmu dengan cara yang lebih tidak wajar dari yang pernah dibayangkan. Selama kebahagiaan orgasmik ini, penglihatan kau akan memudar menjadi hitam dan kau akan kehilangan semua kesadaran.

Saat Kau bangun, Kau akan telentang, telanjang di kamar tempat tinggalmu. Tempat di mana doppelgangermu sempat mencium tangan mu, akan ada memar samar. Memar ini tidak akan pernah pudar dan akan selalu mengingatkanmu pada rasa malu yang kamu alami di ruangan gelap itu.

Ciuman itu adalah Obyek 359 dari 538. Ciuman itu akan melindungimu dari emosi saat diminta, tetapi Kau tidak akan pernah merasakan ciuman lain seperti itu, dan tidak pernah merasakan malu seperti yang dibawa dopelgengermu

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Klon/Clone, Dopelgengger, artinya adalah kembaran atau orang yang sangat mirip. Deviance, adalah fakta atau keadaan menyimpang dari standar yang biasa atau diterima, terutama dalam perilaku sosial atau seksual.

And btw... gw translate cerita apaan sih bang$&%t

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "359 : The Holder Of Deviance"

Post a Comment