v 360 : The Holder Of Fury | UNSOLVED INDONESIA

360 : The Holder Of Fury

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke reruntuhan bangunan yang baru saja terbakar. Bara harus tetap membara atau berasap, dan kau harus datang pada malam hari.

Waktu terbaik untuk pencarian ini adalah di bawah bulan purnama. Kau harus membawa dirimu ke titik tertinggi reruntuhan dan menghancurkan salah satu obyek yang sudah kau miliki sebagai persembahan (obyek tersebut akan kembali ke tangan Holder asli dan kau bisa mencarinya lagi di lain hari)

Jika kau melakukannya, Kau akan melihat cahaya, berkelap-kelip seperti nyala api di kejauhan. Ikuti api ini dengan cepat. Kau memiliki beberapa saat yang berharga sebelum api ini berpindah.

Jika Kau terlalu lambat, Kau akan mengikuti nyala api ini untuk selamanya, diliputi amarah pada cahaya kecil yang terlalu cepat berlalu. Namun, jika Kau dapat mengejar cahaya, kau akan mampu melihat bahwa nyala itu bersumber dari tubuh seseorang.

Sang Holder, dia akan menampakkan dirinya sebagai pria bertubuh kekar dengan lentera dan borgol besi kuno di pergelangannya. Dia akan terlihat marah dan akan mempersiapkan diri untuk menyerangmu. Sebelum dia menyerang, Kau harus mengajukan pertanyaan: "Apa yang membuat Mereka marah?"

Jika dia berhasil mendaratkan pukulan padamu, maka semua sudah selesai. Kau akan dihadiahi dengan kematian yang cepat dan menyakitkan di tangannya. Namun, jika kau cukup cepat menginterupsi sebelum dia menyerang, dia akan menenangkan diri. Dia akan memberi tahumu tentang semua orang dalam sejarah yang membiarkan kemarahan mendorong mereka ke tragedi demi keuntungan egois mereka sendiri. Cerita itu akan singkat, dan kau mungkin tidak akan mendengar semuanya apabila kau tidak memperhatikan.

Setelah selesai, dia kemudian akan menatapmu dalam diam, untuk menilaimu. Jika kau dianggap layak, dia akan melepas borgol besi dari tangannya dan membuangnya di sembarang tempat disana. Lalu, setelah semua selesai, tanpa berucap apapun lagi, dia akan pergi sembari bersenandung. Jangan ikuti dia, namun terimalah pemberiannya.

Borgol besi besar itu akan memberikan kekuatan luar biasa kepada siapapun yang memakainya. Sayang, efek sampingnya adalah kemarahan yang meluap, dengan kesadaran yang tidak akan bisa dikendalikan.

Hati-hatilah saat memakainya dihadapan orang-orang yang bukan musuhmu, karena kau akan menganggap semua orang sebagai musuh dan menyerang tanpa negosiasi. Meskipun begitu, kekuatannya akan sangat berguna jika sendirian melawan tentara.

Borgol besi besar itu adalah objek 360 dari 538.

Jangan biarkan amarah menguasaimu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "360 : The Holder Of Fury"

Post a Comment