v 361 : The Holder Of Logic | UNSOLVED INDONESIA

361 : The Holder Of Logic

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Logika" atau “The Holder Of Logic”

Pekerja itu akan bertanya mengapa Kau ingin bertemu dengannya, dan Kau harus menjawab dengan jelas dan jujur, atau nasib buruk akan menimpamu. Pekerja itu, lalu akan memintamu untuk mengikutinya. Catat atau ingat berapa banyak langkah yang dia ambil setelah dia memintamu untuk mengikuti; ini penting.

Kau akan dibawa masuk jauh ke dalam institut, menuruni banyak anak tangga, dan melewati banyak lorong. Jangan sampai kehilangan hitunganmu atas langkahnya.

Saat dia berhenti di depan sebuah pintu besi biasa, berhentilah menghitung.

- Jika langkah yang dia ambil berjumlah benar 538, melangkah ke pintu dan ketuk tujuh kali. artinya perjalananmu sejauh ini aman dan bisa dilanjutkan.

- Disisi lain, Jika angkanya kurang dari 538, berbalik dan menjauhlah sejauh langkah itu dari pintu. Jika kau melakukannya dengan benar, Pekerja yang memandumu kemudian akan menjemputmu di akhir hitunganmu dan membawamu secara aman keluar dari gedung. Kau tidak akan ingat pernah melakukan perjalanan ini, dan jalan takdir akan membawamu ke perjalanan lain.

- Kemungkinan terakhir, apabila hitungan langkah pekerja menuju pintu besi lebih besar dari 538, maka akhir yang kau dapatkan adalah kematian.

Ku asumsikan semua berjalan lancar dan kau mendapati hitungan yang benar. Jika ini terjadi, lanjutkanlah perjalanan melewati pintu. Setelah mengetuk, pintu akan terbuka, dan pekerja itu akan menghilang.

Di dalamnya, akan ada ruangan yang sangat terang, dicat di setiap sisi dengan warna setara abu-abu yang berbeda gradasi. Di tengah ruangan berdiri sosok humanoid. Jelas dia tidak berbentuk manusia seutuhnya karena dia tidak terlihat memiliki wajah, rambut, bahkan jenis kelamin. Meskipun, bentuknya tidak memiliki pembeda atas manusia biasa, kecuali fitur-fitur hilang yang disebutkan.

Ketika kau sudah melihatnya, kusarankan jangan berpaling dari makhluk itu, atau ruangan akan goyah dan semua kewarasanmu akan hilang. Lama kalian bertatapan, makhluk itu akan melangkah maju dan menawarkan tangannya. Semuanya akan masuk akal; dia akan menawarkan sebuah benda yang dia pegang kepadamu.

Jangan terima hadiah ini, karena benda tersebut akan memberimu berkah kebijaksanaan yang luar biasa. Memang terdengar menggiurkan namun, ketahuilah tidak ada lagi kenormalan yang datang dari kebijaksanaan yang terlalu sempurna. Sedikit yang kau tau, bahwa para Holder adalah satu dari sekian entitas yang memegang kebijaksanaan luar biasa di hati mereka, dan, seperti kelihatannya, kebanyakan dari mereka tersiksa secara batin—menjadi seperti para holder, adalah hal terakhir yang ingin kau dapat dalam perjalanan ini.

Tolaklah pemberiannya, katakan dengan sangat jelas, "Aku tidak menginginkan kekuatan apapun, karena itu akan membelengguku." Sang Holder, tidak akan memaksamu.

Ketika sang Holder menurunkan tangannya, tutuplah matamu dan bayangkan kau sedang berdiri di meja depan institut ini, diwaktu ketika kau meminta pekerja untuk menemui sang Holder. Kau harus tanamkan pasti bahwa di situlah kau sedang berdiri sekarang, dan bukan di ruang abu-abu. Jika kau gagal dalam membayangkan dan meyakinkan dirimu, maka kau tidak akan pernah bisa keluar dari ruangan abu-abu ini.

Bagunlah—bagi Seeker yang berhasil, dan pulanglah dengan membawa sedikit pengetahuan tentang logika dan nalar.

Jawaban yang kau berikan kepada sang Holder, merupakan objek 361 dari 538.

Jika kau masih bertanya kenapa pencarian, pengumpulan obyek, serta berurusan dengan the unknown adalah hal buruk, itulah jawabannya

Baca The Holders Series Lainnya


Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "361 : The Holder Of Logic"

Post a Comment