v 367 : The Holder Of Continuation | UNSOLVED INDONESIA

367 : The Holder Of Continuation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri.

Ketika kau sampai di meja depan, mintalah dengan suara pelan namun percaya diri, bahwa penting bagimu untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Continuation." Pekerja itu akan melihatmu dengan mata dingin dan kejam. Dia tidak akan berbicara, namun hanya akan menggigil seolah-olah sesuatu yang menjijikkan telah menimpanya, sebelum kemudian membawamu ke sebuah tempat melalui pintu kayu yang tidak kau sadari ada sebelumnya.

Bahkan sebelum dia membuka pintu, kau bisa mencium bau karat dan jamur dari balik pintu tersebut.

Selama setengah jam, setelah melewati pintu, dia akan membawamu melewati koridor spiral yang panjang. Dia masih akan menggigil dan gemetar karena campuran rasa dingin yang dalam, dan ketakutannya sendiri. Setelah sampai pada titik tertentu, dia akan berhenti di jalurnya dan melihat ke lantai seolah-olah dia sedang menunggu seseorang, dan dia hanya akan bergerak jika kau mengatakan "Minggirlah jika takut"

Dia akan melihatmu untuk terakhir kalinya, lalu menatap dinding,  dan sebuah pintu akan muncul di dinding tempatnya menatap. Itu adalah tempat selanjutnya yang harus kau tuju sendirian.

Melewati pintu tersebut, Berjalanlah melalui lorong baru yang disajikan kepadamu, dan lihatlah jalanmu dengan menatap lantai seolah-olah kau menjatuhkan sesuatu. jangan menunjukkan rasa takut, tidak peduli suara apa pun yang keluar dari aula.

Disuatu titik di perjalananmu, suara berderak akan terdengar seolah-olah itu tepat di depanmu, dan itu akan berbicara. "Tugasmu masih jauh dari kata selesai, apa yang ingin kau lakukan?" Katakan padanya kau ingin melanjutkan dan ulurkan tanganmu sebelum bertanya "Bagaimana mereka bisa melanjutkan?",

Jika kau tidak bertanya atau malah salah menjawab, dia akan menghancurkan dan menyiksamu sampai kau merasa bahwa kematian akan lebih baik dibanding menanggung siksaannya.

Melakukan hal yang benar, maka suara itu akan memberi tahumu tentang setiap partikel, organisme ataupun makhluk bernyawa apapun yang pernah menyentuh obyek-obyek secara sengaja maupun tidak sengaja. Mereka, dikatakan akan menanggung akibat tidak terkecuali, bahkan termasuk partikel kuman atau makhluk mikroskopis yang pernah bersentuhan dengan obyek.

Jika kau tidak menangis atau menunjukkan segala bentuk kelemahan mental, sang Holder yang tidak terlihat itu akan terdengar berteriak dalam rasa sakit yang membakar serta mengerikan, yang hanya bisa disebabkan oleh api neraka.

Sang Holder lalu akan muncul dari kegelapan, danku sarankan kau tidak melihatnya ketika dia menampakan diri. Lihatlah ke atas, berpalinglah ke samping, atau lihatlah ke lantai. semua aman kecuali menutup mata.

Setelah tak berapa lama, kau akan merasakan sesuatu yang halus, ringan, dan seperti logam dingin jatuh ke tanganmu, dan Sang Holder akan memudar kembali ke dalam kegelapan, sekarang bebas dari bebannya.

Terompet tanduk Kuningan yang dia berikan kepadamu adalah Objek 367 dari 538. Tidak ada alat musik yang dapat menandingi kesedihan dalam nadanya

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "367 : The Holder Of Continuation"

Post a Comment