v 368 : The Holder Of Paradise | UNSOLVED INDONESIA

368 : The Holder Of Paradise

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Paradise".

Mendengar permintaanmu, pria di sana akan menjadi marah dengan ini dan menuntut agar kau pergi. Dalam keadaan apa pun, kau tidak boleh melakukan apa yang dia katakan, karena jika kau melakukannya, maka semua harapan akan hilang. Alih-alih, lanjutkan bertanya tentang "The Holder of Paradise" dan akhirnya pria itu akan menyerah sebelum kemudian membuka pintu jebakan yang sebelumnya tak terlihat, memperlihatkan satu set tangga.

Turunlah ke tangga itu seorang diri.

Begitu kau mulai turun, kau tidak akan pernah boleh berhenti. Jika kau melakukannya, maka kematianmu tidak akan cepat. Setelah apa yang tampak seperti keabadian, kau akan melihat sebuah pintu di bagian bawah tangga.

Melalui ambang pintu akan menjadi tanah yang indah. Namun, jangan menatap satu tempat terlalu lama, atau itu akan menjadi semakin jelek sampai apa yang terlihat akan membuat siapa pun gila. Akan ada satu jalur menuju hutan. Ikuti jalan ini dan kau akhirnya akan mencapai tempat terbuka.

Di tengah tempat terbuka ini ada seorang wanita cantik. Saat ini kau benar-benar aman. Kau bahkan dapat memilih untuk keluar dari pencarin dengan mengikuti jalan yang berlanjut di belakang wanita itu. Namun, jika kau melakukan ini, maka kau tidak akan pernah menerima objek sang Holder.

Jika kau tidak memilih untuk pergi, tanyakan satu pertanyaan kepada wanita ini: "Bagaimana mereka bisa berada di tempat mereka sekarang?" Wanita itu akan menjawab dengan cerita yang indah dan epik. Saat dia menceritakan kisahnya, dia perlahan akan berubah menjadi binatang buas yang mengerikan. Setelah selesai dengan ceritanya, monster itu akan memberi isyarat kepadamu untuk melanjutkan menuju pintu keluar. Lari secepat mungkin, karena makhluk itu akan mengejar kau tak lama setelah kau pergi, dan jika dia menangkapmu, hal-hal yang tak terkatakan akan terjadi padamu.

Jika kau berhasil melewati pintu keluar, kau akan berada di luar gedung. Di tanah di depanmu akan ada kotak yang dibuat dengan indah. Jangan membukanya, karena hal itu akan melepaskan kejahatan besar ke dunia.

Objek di dalam kotak adalah obyek nomor 368 dari 538. benda itu memiliki kemampuan untuk menghancurkan dunia, tergantung se-corrupt apa pemegangnya.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "368 : The Holder Of Paradise"