v 369 : The Holder Of Gluttony | UNSOLVED INDONESIA

369 : The Holder Of Gluttony

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa Kau datangi sendiri. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi sesuatu yang menyebut dirinya, "The Holder of Gluttony." Jika wajah orang itu berubah karena ekspresi mual, maka kau datang di tempat yang tepat.

Kau akan dibawa ke pintu berlabel "Mess Hall".

Jika Kau cukup bodoh untuk melewati pintu ini, Kau akan menemukan dirimu berada di koridor tua yang terbuat dari dari batu berlubang dan pecah. Sorotan cahaya kecil yang menyaring melalui banyak celah di mortar,  akan menjadi satu-satunya sumber penerangan yang tersedia. Silau cahaya yang memancar akan membuatmu hampir tidak bisa melihat.

Tidak hanya itu. Dinding lorong itu akan ditutupi lukisan dan kalimat-kalimat tidak diketahui. Kusarankan kau tidak melihat ke arah gambar dan kalimat-kalimat itu, karena mereka menggambarkan tindakan yang sangat bejat, sehingga hampir pasti akan membuatmu gila (bahkan jika kau tidak tau bahasanya.

Lebih baik, lanjutkan menyusuri jalan sampaimu menemukan pintu lain. Di atas pintu akan diukir wajah dengan rahang yang menganga.

Buka sedikit pintu, dan apa yang ada didalam, adalah antara dua kemungkinan :

Kemungkinan pertama – apa yang akan kau lihat adalah adegan kanibalisme yang mengerikan. Jika kau melihat ini, larilah. Lari jauh dan jangan berhenti sampai kau pingsan karena kelelahan. Jika Kau bangun di pagi hari dan tidak dapat mendengar maka bersyukurlah karena ketulian adalah satu-satunya hukumanmu.

Disisi lain, jika kau masih memiliki pendengaranmu setelah bangun dari pingsan, maka persiapkan dirimu karena semenjak hari itu, kau akan diliputi oleh rasa lapar yang tiada henti untuk semua hal yang tabu, tanpa ada cara untuk memuaskannya.

Kemungkinan Kedua – Jika apa yang kau lihat dibalik pintu adalah selain kanibalisme, mka berjalanlah ke depan tutup pintunya setelah kau ada didalam. Masuk lebih dalam untuk mendapati ruangan melingkar kecil diterangi oleh obor yang ditempatkan secara merata di sepanjang dinding.

Di tengah ruangan akan ada pria yang sangat gemuk. Lengan dan kakinya akan terendam, tidak terlihat melalui banyak lapisan lemak yang menggantung dari tubuhnya. Tubuhnya akan nampak kotor ternoda oleh sisa-sisa makanan apapun yang dia makan sebelumnya.

Dari bagian atas perutnya yang besar sampai ke bagian bawah pusarnya, terdapat luka yang luar biasa, tertutup oleh deretan jahitan yang tidak rapi. Dia akan menatapmu dengan lapar sejenak dan ini akan menjadi satu-satunya kesempatanmu untuk menyelamatkan diri dengan bertanya, "Apa yang membuat mereka tidak bergerak?" Jika Kau tidak bertanya dengan cukup cepat, dia akan melahapmu dan Kau akan menghabiskan sisa keabadian dalam penderitaan saat kau melakukan perjalanan melalui saluran pencernaannya yang tak berujung.

Apabila dia menjawabmu dengan bercerita, maka sejauh ini perjalananmu benar.

Di akhir cerita, dia akan mulai kejang saat jahitan di perutnya terlepas dan perutnya terbuka, mengeluarkan semburan darah kental yang akan melemparkanmu ke dinding, membuatmu pingsan.

Saat kau bangun, Kau akan menemukan dirimu berada di trotoar di luar institusi yang Kau masuki, memegang botol kecil berisi cairan merah kental.

Botol kecil itu, dan darah di dalamnya adalah Objek 369 dari 538. Simpanlah benda itu dan jangan sampai tutupnya terbuka dan isinya terekspos ke dunia luar. Kecuali kau memang sedang menggunakannya

Hanya satu tetes darah, maka benda apapun dapat mengalami pembusukan. Hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "369 : The Holder Of Gluttony"

Post a Comment