v 370 : The Holder Of Beauty | UNSOLVED INDONESIA

370 : The Holder Of Beauty

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke lapangan terbuka mana pun yang bisa kau datangi. Di tempat yang benar, kau akan menemukan seorang manusia, dan dua ekor binatang (jenis apapun, namun biasanya yang berukuran lebih besar dari anjing)

Kau hanya boleh bertanya kepada salah satu dari mereka dan 'pemandu' yang benar, akan meberikanmu jalan menuju "The Holder Of Beauty"

Dua dari tiga yang tidak kau tanyai, akan menatapmu apabila kau bertanya kepada yang benar. Setelahnya, kau akan pusing dan dunia akan terasa berubah. Jangan mengindahkan ini dan pandanglah langit dengan tenang apabila kau tidak kuat melihat realita disekitarmu yang memelintir.

Setelah semuanya kembali tenang, lihatlah area sekitar untuk menemukan dirimu berada di padang rumput. Padang rumput akan dihiasi oleh hamparan bunga yang jarang namun dominan. Hindari mendekati bunga-bunga ini dengan cara apa pun! Bagaimanapun, keindahan yang hanya terlihat di mata bisa saja menyembunyikan kegelapan yang keji.

Setelah kau berhasil menyiapkan kembali fisikmu, Berjalanlah menuju hutan pepohonan yang masih akan diselimuti kelopak bunga ini dan berdoalah agar tidak ada angin yang bertiup. Jika kau berhasil mencapai tepi hutan, bicaralah kepada pohon-pohon bahwa kau hendak bertemu dengan The Holder Of Beauty.

Segera setelah kau mengucapkan kata-kata ini, seorang Wanita yang sangat cantik akan datang ke arahmu. Kau akan melihat bahwa gaun yang dia kenakan berlumuran darah. Jangan tersentak pada pemandangan ini. Mempersoalkan penampilannya dianggap sebagai tindakan tidak sopan, dan kau tidak mau dia tersinggung atas ucapanmu.

Jika kau adalah Seeker yang dia tunggu, Dia akan menanyakan pertanyaan "Apakah Hal yang paling indah tapi juga paling mematikan?" Jawab dengan benar, "Hal itu adalah Kematian." Setelah mengatakan ini, angin akan bertiup dan kau akan dihampiri oleh ribuan kelopak bunga yang tertiup angin. Kelopak bunga yang bertebaran itu memegang memori dari mereka yang sudah gugur di dalam pencarian sebelumnya. Mereka tumbuh dari darah Seeker yang tumpah, ketika mereka gagal meyakinkan The Holder Of Beauty untuk menyerahkan obyeknya.

Tentu, apabila Sang Holder menaruh ketertarikan kepadamu, kau tidak akan langsung tercabik-cabik dan mati begitu saja ketika kau bersentuhan dengan kelopak-kelopak yang berterbangan itu.

Saat semuanya hening (dan kau masih selamat),sekali lagi bertanyalah kepadanya : "Kapan mereka akan datang?"

kau akan diabaikan saat Wanita itu bermain dengan kelopak bunga. Tunggu minimal dua menit. Jika kau berbicara sebelum itu, kau akan termakan oleh kengerian yang hanya bisa digambarkan sebagai keindahan yang mematikan.

Ketika saatnya tiba, tanyakan lagi, lebih keras tetapi masih dengan sopan. Dia akan melihatmu dengan seringai mengerikan seperti sosok yang terkutuk. Dia akan memberi tahumu tentang pertumpahan darah masa lalu, sekarang, dan masa depan dengan suara yang penuh dengan kegembiraan dan keajaiban.

Banyak Seeker yang datang sampai ke titik ini, dan mengharapkan kemudahan karena mereka yakin hal yang paling buruk dari pencarian sudah berlalu. Jangan bodoh.

Mereka yang pikirannya hancur, sekarang telah mengakar menjadi pohon diantara tempatmu berdiri. Mereka sudah ada disana sejak lama, dan telah menjadi tidak lebih dari 'background' yang menghuni domain The Holder Of Beauty.

Mereka yang lolos dan masih waras setelah mendengarkan cerita Sang Holder, bagaimanapun, akan menemukan sebuah bangku yang sebelumnya tidak ada. Di atasnya, adalah kelopak bunga yang unik dan berciri langka.

Kelopak tersebut setajam pisau dan seringan bulu. Jika kau membisikan nama orang yang kau benci kepada benda itu, kelopak itu akan terbang dan mencabik-cabiknya.

Kelopak tersebut adalah Objek 370 dari 538.

Sayang, kelopak itu akan layu setelah satu kali penggunaan. Cara meremajakannya, adalah dengan memberinya makan nyawa orang yang kau cintai.

Satu untuk satu.

Sekarang, pertanyaannya adalah, berapa banyak nyawa keluargamu yang harus hilang untuk membinasakan semua musuh-musuhmu.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Namanya The Holder Of Beauty, eh obyeknya santet. Gimana sih.


Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "370 : The Holder Of Beauty"

Post a Comment