v 371 : The Holder Of Boredom | UNSOLVED INDONESIA

371 : The Holder Of Boredom

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah rehabilitasi mana pun yang bisa Kau datangi sendiri. Duduklah di kursi tunggu di meja depan, dan tunggu. Bersiaplah untuk menunggu lama. Jika perlu, Kau boleh makan dan minum, tetapi Kau tidak boleh tidur, dan Kau tidak boleh beranjak dari kursi. Akhirnya, setelah beberapa waktu,seorang pria dengan jas hujan yang berat akan menempati kursi tepat di seberangmu. Dia akan memiliki tas kerja yang terkunci, yang akan dia letakkan dengan hati-hati di bawah kursinya—ini akan menjadi isyaratmu untuk bertindak. Bersihkan tenggorokanmu (berdehem), dan dia akan menatapu.

Ambil kesempatan ini untuk memperhatikan warna rambutnya—jika warnanya kemerahan, minta maaf dan coba lagi di lain hari. Jika warnanya hitam, semoga tuhan membantumu, karena kau akan kehilangan semua keinginan untuk hidup, dan menderita kematian yang menyiksa karena kurangnya motivasi untuk bernapas. Jika rambutnya pirang, kau akan kehilangan keinginan untuk mengumpulkan Object; dia kemudian akan dengan muram meminta obyek-obyek yang kau punya, dan kau, karena tidak keberatan untuk berdebat, akan dengan kaku mematuhinya.

Namun, jika rambutnya beruban, dan kaku karena usia, Kau harus menatap matanya, dan meminta untuk bertemu dengan "Pemegang Kebosanan" atau “The Holder Of Boredom”

Wajah pria itu tidak akan berubah, dan dia akan menatapmu untuk waktu yang singkat. Kemudian, dengan pandangan bingung, dia akan berdiri, dan membuka jasnya—mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki bentuk apa pun, dengan racun abu-abu tebal yang menggantikan tubuhnya. Kau akan menemukan dirimu secara perlahan terseret ke dalam racun tersebut seperti tersedot ke lubang hitam.

Buka matamu begitu kau menyadari bahwa ada suara angin, dan tawa di kejauhan. Kau akan menemukan dirimu dalam kehampaan putih yang kosong. Di sekelilingmu, Kau tidak akan melihat apa-apa, dan Kau menyadari bahwa dirimu sama sekali tidak berbobot—enteng sekali.

Lihatlah ke sekeliling sampai kau melihat siluet dari sosok yang berada di kejauhan. Mulailah bergerak perlahan menuju sosok ini. JANGAN, dalam keadaan apa pun, pergi ke arahnya jika kau tidak bisa memahami bentuk siluetnya. Hanya ada satu sosok yang benar dan dia memiliki ciri khusus. Mendatangi sosok yang siluetnya tidak sesuai, akan membuatmu terapung-apung di lautan kehampaan yang luas dan kosong ini.

Begitu kau dalam perjalanan mendekatinya, Kau harus waspada. Kau harus terus maju tanpa perubahan apa pun—pertahankan kecepatanmu, arahmu, fokusmu. Jika kau berpaling, atau jalanmu berbelok, sosok itu akan hilang dan kau akan tersesat selamanya. Sosok itu pada awalnya mungkin tampak tidak berkurang jaraknya ketika kau dekati, tetapi pertahankan tujuanmu. Jangan ragu dan tetap lanjutkan.

Akhirnya, setelah sekian lama, sosok itu akan benar-benar bisa didekati. Dia adalah sosok manusia yang tengah memegang dengan hormat apa yang tampak seperti Kubus Rubik dengan sisi yang tidak dapat dibedakan. Rambut hitamnya hanya akan terlihat di bawah jubahnya. Kepalanya akan terangkat saat kau mendekat, dan tangannya mengencang memegang Rubik. Kau harus berhenti di hadapannya, dan mengajukan pertanyaan ini: "Apa yang mendorong para Seeker?"

Sebagai tanggapan, dia akan memutar satu sisi Rubik, secara perlahan. Saat satu sisi telah diputar, kau akan merasakan genangan penderitaan melonjak di  hati, saat tubuhmu seakan mulai terhuyung-huyung di tepi antara dimensi—Kau mungkin merasa dirimu mulai menua, atau tumbuh lebih muda, atau merasakan tubuhmu terkompresi, atau dekompresi. Bertahanlah dalam sensasi ini,

Kau harus melewati rasa sakit ini tanpa kehilangan pikiran ataupun dengan luka seminimalis mungkin. Ketika dia memutar sisi kubus sekali lagi, kali ini sensasinya akan lebih tenang.

Kau tiba-tiba merasa... terfokus. Pikiranmu lebih tajam. Seolah-olah ada masalah yang tidak terlihat sepanjang hidupmu baru saja diperbaiki. (CATATAN: Saat Kau berada dalam kondisi kesadaran tinggi ini, gunakan kesempatan ini untuk mengingat Objek, ingat tujuanmu. Ini sangat penting.)

Pria itu akan memutar kubus lagi, dan kali ini kau akan merasakan semua tekadmu tersedot. Kau akan merasa benar-benar apatis, dan akan berada dalam ambang menyerah atas pencarianmu—kecuali jika kau memiliki pikiran yang kuat.

Jika Kau kalah dari sensasi ini, dan menyerah atas pencarianmu, maka inderamu akan dirampok dan kau akan dibiarkan terapung-apung dalam kehampaan, tanpa penglihatan, tanpa suara, dan pada dasarnya tanpa pikiran.

Jika kau masih mampu mempertahankan tujuanmu, pria itu akan memutar sisi kubus sekali lagi, dan dunia akan kembali seperti semula. Melihat bahwa kau telah mengatasi ujiannya, pria itu akan tersenyum, mengulurkan kubus dan menjatuhkannya. Bergerak cepat, atau kau akan jatuh ke dalam kehampaan tak berujung—bergerak ke bawah dengan kecepatan penuh, dan tangkap obyeknya sebelum jatuh ke tanah.

Segera setelah kau merasakan beratnya di tanganmu, kejatuhanmu akan melambat sampai lututmu, dan dipaksa oleh kelembaman, situasi itu akan memindahkamu ke keadaan duduk, di mana kehampaan akan memudar dan realita akan kembali ke lobi lokasi awal kau melakukan pencarian.

Kubus itu akan tetap ada di tanganmu; bagaimanapun, pria didepanmu akan pergi. Seorang penjaga akan mengambil tas pria itu dari bawah kursi yang pernah dia duduki. Ini adalah isyarat bagimu untuk keluar.

Kubus Rubik tersebut adalah Objek 371 dari 538, Obyek ini adalah pengingat bahwa pencarianmu memang haruslah tanpa henti dan tidak terarah.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "371 : The Holder Of Boredom"

Post a Comment