v 372 : The Holder Of Adaptation | UNSOLVED INDONESIA

372 : The Holder Of Adaptation

From theholders.org

Translated By Admin

Hanya satu orang yang pernah mendekati Holder ini dan kembali untuk menceritakan kisah itu; catatan tentang kehidupan dan waktunya berbeda-beda, tetapi mereka semua tampaknya setuju bahwa setidaknya dia dipakukan di kayu salib.

Setelah itu, siapa pun dapat menebak apa yang sebenarnya terjadi; selama berabad-abad dan melalui banyak penceritaan kembali, ada detail yang menjadi kacau balau, jadi tidak ada yang benar-benar tahu pasti apa yang terjadi; bahkan mereka yang telah mendapatkan posisi kekuasaan atau otoritas tidak mengetahui keseluruhan ceritanya.

Ada yang mengatakan dia akan kembali pada hari yang ditakdirkan alam semesta; yang lain mengatakan dia membusuk di kuburan yang terpisah dari tempat dia semula ditempatkan. Nama dan penampilannya juga telah melalui beberapa terjemahan ulang dari waktu ke waktu; tidak diketahui apakah nama yang tercatat paling awal untuk pria ini adalah yang benar.

Untuk The Holder Of Adaptation sendiri ; Holder ini dikatakan ada di mana-mana; tidak ada tempat di mana kau bisa berada tanpa pengetahuan sang Holder. Ada yang mengatakan bahwa Holder ini "adalah Cinta;" itu sendiri. Yang lain mengatakan kau harus "memberikan dirimu" kepada Holder ini, dan yang lain lagi mengatakan kau harus "menerima" Holder ini "ke dalam hatimu"—atau variasi serupa atas kisah-kisahnya.

Bagi Holder ini, "semua hal telah gagal" dari kemuliaan sang Holder, dan “semua hal tersebut” harus ditebus melalui pertobatan, atau dibuang jika mereka menolak.

Tidak diketahui apakah Holder ini benar-benar memiliki pintu masuk (ke domainnya) di bumi; diketahui bahwa dia menghindari hal-hal 'duniawi', dan menganggap semua itu berada di bawah keagungannya.

Memang, Holder ini mengatakan dalam banyak kisah bahwa jika kau adalah teman dunia, maka Kau adalah musuh sang Holder. Dia tidak mentolerir ketidaksopanan, menyebut bahkan kelalaian bersikap sekecil apapun dianggap sebagai dosa. Kesombongannya membuatnya percaya bahwa dia adalah semacam tuhan, dan dia menganggap semua dewa lain yang disembah manusia sebagai iblis. Ia bahkan mungkin tidak mengetahui bahwa ia adalah seorang Holder; di sisi lain, ia mungkin mengetahui dengan sangat baik bahwa ia adalah salah satu dari Mereka, dan dia sebenarnya bertindak sesuai dengan itu.

Pencarian Holder ini membutuhkan kematian fisik dari tubuh, jadi kecuali kau siap untuk mati, Kau mungkin ingin menunggu untuk mencari Objek ini, jika Kau berniat melakukannya.

Sebelum saat kematianmu, kau akan melihat di depanmu Cahaya yang menyilaukan. Cahaya itu datang untuk mengklaim jiwamu sebagai miliknya, apabila kau mengikuti ajaran sang Holder ketika kau masih hidup.

Jalan keluar yang ideal adalah bergabung dengan Cahaya ini, tetapi jika kau berniat mencari Objek ini, alih-alih membiarkan dirimu bergabung, tunggu hingga bentuk Cahaya itu redup, lalu ajukan pertanyaan ini: "Mengapa mereka harus beradaptasi?”

Biasanya, ketika Seeker mati dan melewatkan bentuk Cahaya pertama, dia akan memasuki fase di mana dia akan diingatkan kembali tentang momen penting dalam hidup mereka. Momen-momen itu, akan berkisar tentang kengerian obyek; dimana setiap informasi vital dari pencarian yang mereka pernah lakukan, akan menyusun ibarat puzzle yang kemudian memberikan kesimpulan yang mengerikan—hal ini tidak bisa didapat ketika mereka masih hidup, karena syarat ‘mati’ harus terpenuhi untuk membuat informasi utama itu terungkap.

Pemahaman tersebut menyebabkan banyak orang berharap mereka telah memilih untuk menjadi Cahaya; itu lebih baik daripada kengerian yang dialami dan disebabkan oleh Object.

Setelah Kau menjadi tau, semuanya akan menjadi merah dan gelap, dan kau akan merasa terkompresi, seolah-olah sesuatu yang padat dan berat sedang mencoba meremukkanmu. Jangan berjuang melawan ini. Jangan mencoba menghindarinya. Akan ada banyak waktu untuk berjuang dan melarikan diri nanti; saat ini engkau harus menanggung akhir dari kematian dan kembali ke kehidupan.

Setelah Kau terlahir kembali, melalui serangkaian sinkronisitas yang luar biasa, kau akhirnya akan menemukan Object yang sudah dikenal, yang akan kau kenakan, baca, atau ceritakan.

Mahkota duri adalah Objek 372 dari 538. Persiapkan dirimu untuk apa akan datang.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan admin : dahlah ini jatuhnya cerita sara lagi. Memang sih, admin cuman translate.. tapi .. plis lah.. jangan cerita yang modelnya kayak gini... gw itu tak enak hati cok.. jujur.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "372 : The Holder Of Adaptation"

Post a Comment