v 373 : The Holder Of Blessed | UNSOLVED INDONESIA

373 : The Holder Of Blessed

From theholders.org

Translated By Admin

Catatan Admin : baru aja chapter kemarin dibilang jangan cerita sara. Ini malah di combo. Masak berturut-turut ceritanya kayak gini.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gereja mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Cari pendeta atau pengkhotbah pertama yang kau temui dan katakan, "Terkutuklah semua yang tidak (percaya)."

Jika dia menjawab, "Berbahagialah mereka yang percaya," maka kau berada di tempat yang benar. Jika dia malah memberimu pandangan aneh, kau telah memilih gereja yang salah atau gagal. Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang membuatmu ditolak, atau apa yang dapat membuatmu tidak valid untuk menemui Holder ini. Namun, jika kau gagal, mungkin itu yang terbaik. Holder ini termasuk mereka yang sangat kuat, dan kelayakan adalah hal yang menyelamatkan para Seeker dari nasib malang mereka.

Pendeta akan membawamu ke pintu yang sebelumnya tidak ada disana. Di luar pintu itu seharusnya terdapat sebuah lorong seperti bagian bangunan lainnya, tetapi berjejer dari ujung ke ujung akan ada hiasan salib. Jangan menyentuh salah satu dari mereka,

Melalui lorong panjang ini, adalah pintu lain yang menuju ke sebuah ruangan kecil yang seluruhnya terbuat dari batu, dan ketika kau masuk ke dalamnya, kau akan merasa sangat jauh dari pintu masuk berada. Pendeta akan mengikutimu, dan menunjuk ke kolam pembaptisan di tengah ruangan. Masuklah ke dalam kolam, dan bersiaplah untuk menahan napas.

Pendeta akan mulai membacakan doa, dan kemudian akan menenggelamkanmu secara pelan ke dalam air. Pejamkan mata dan tahan napas selama kurang lebih 15 detik. Jangan bergerak, dan JANGAN BERPIKIR TENTANG APAPUN. Kau sedang berada dalam ruang batas diantara kekekalan, dan memikirkan tentang dunia luar atau ujianmu, akan menempatkanmu ke dalam pusarannya untuk selamanya.

Saat kau membuka mata, Kau akan berada di lautan luas dengan air jernih. Kau adalah satu-satunya makhluk yang terlihat, dengan air yang hanya terganggu oleh riak kehadiranmu. Langit akan dicerminkan dengan sempurna di air. Keindahan kesempurnaannya akan membuatmu kagum, dan jangan khawatir; lautan ini tidak akan menenggelamkanmu.

Kau harus menunggu dari sekarang hingga apa yang hanya dapat dianggap sebagai tengah malam. Lakukan sesukamu, meskipun aku pribadi menyarankan agar kau tidak terlelap selama mengapung, karena terlalu bosan menunggu lama. Tidak ada hal yang akan menggangumu dalam fenomena mirip relaksasi ini, kecuali kram otot atau kebosanan. Mungkin kau bisa menguji seberapa piawai kau bisa berenang, tetapi hindarilah menyelam dan posisikan kepalamu tetap diatas air. Apabila j ada sesuatu yang bergerak di sudut matamu atau dibawah air, jangan repot-repot memeriksa. Rasa kaget dan paranoid dapat mencelakaimu, meskipun sebenarnya tidak ada apa-apa disana.

Saat bulan naik ke titik tertingginya, lihat lurus ke arahnya, dan jangan berkedip. Tanyakan kepada rembulan, "Siapa yang akan bersamaku saat mereka bersama?"

Kau akan terangkat dari air dengan sendirinya. Sensasinya akan seperti bumi itu sendiri jatuh kebawah dan menjauhi posisimu. Tetap awasi bulan, atau kau akan jatuh kembali ke dalam air, ke dalam rahang binatang purba yang sedari tadi sudah menganga lebar tepat dibawahmu mengapung.

Binatang itu perlahan akan mencerna tubuhmu, dan mengurung jiwamu di perutnya sampai eksistensi terakhir manusia. Ini adalah takdir yang terlalu banyak diderita oleh orang bodoh. Jika kau memiliki kesempatan untuk melihat keseluruhan makhluk itu dan selamat dari teror murni yang diberikan oleh wajahnya, selamat; Kau akan menjadi salah satu survivor semenjak 7 jutaan tahun terakhir.

Apabila kau masih melayang menjauhi air, bagaimanapun, ‘Pendakian’mu akan melambat saat objek berkilau mulai terlihat. Di puncak angkasa, akan ada cahaya kecil, terpusat di pandngan Kau sedemikian rupa sehingga, dari kejauhan, tidak dapat dibedakan dari cahaya bulan.

Cahaya akan mendekatimu perlahan-lahan, dan setiap jaraknya semakin dekat, pikiranmu akan dipenuhi dengan penglihatan dan wahyu tentang kenapa benda ini sangat spesial. Kau akan mendambakannya, mencoba meraih-raihnya dengan tanganmu yang pendek untuk mendapakannya.

Saat cahaya menyentuhmu, Kau akan terlempar kembali ke air dengan kepala lebih dulu, begitu dalam sehingga tekanannya bisa menghancurkan tubuhmu, seandainya itu nyata. Air akan meresap ke dalam paru-parumu, dan Kau akan tenggelam.

Ketika Kau selesai sekarat, Kau akan terbangun di kuburan orang yang tidak disebutkan namanya. Di makam itu, kau akan menemukan mayat sosok berjubah putih. Jubah ini akan menarik perhatian semua orang yang terkutuk, dan mereka akan meminta petunjukmu dalam menyembuhkan penyakit mereka saat dikenakan. Namun, jika kau memilih untuk tidak mengenakan jubah ini, jubah itu akan meninggalkanmu untuk Seeker yang lebih layak.

Jubah putih itu, adalah item 373 dari 538. Obyek ini harus menjadi pakaian terakhir yang kau kenakan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "373 : The Holder Of Blessed"

Post a Comment