v 379 : The Holder Of Five Phases | UNSOLVED INDONESIA

379 : The Holder Of Five Phases

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, tanyakan kepada orang yang bekerja di sana apakah "Pemegang Lima Fase" ada ditempat.

Jika dia berbalik dan menatapmu selama beberapa menit, Kau tahu kau berada di tempat yang tepat. Jika tidak, putar tubuhmu dan larilah. Lari seolah-olah hidupmu bergantung padanya, yang tentu saja memang begitu. Jangan berhenti, karena siksaan yang akan kau dapat ketika kau berhenti akan lebih menyakitkan, lebih mengerikan, lebih menakutkan dari apapun yang pernah kau bayangkan.

Namun, jika dia berbalik dan menatamu, lihat langsung ke matanya, yang seharusnya berubah warna. Di matanya, kau akan melihat kengerian yang tak ada habisnya; teman-temanmu dibunuh, orang-orang yang kau cintai dicabik-cabik dengan kejam, dan segala hal yang mengerikan akan kau lihat. Jangan berpaling, karena melakukan itu berarti akan membuatmu tersesat di dunia neraka yang kau lihat di hadapanmu. Gambaran itu akan menjadi realita barumu, dimana teman dan orang yang kau cintai akan jatuh ke dalam rasa sakit dan penderitaan mengerikan.

Jika kau tidak memalingkan muka, resepsionis harus mengangguk sedikit, lalu berbalik lagi dan meraih ke dalam laci. Dia akan mengeluarkan sebuah buku, toples, dan kunci, yang semuanya akan dia berikan kepadamu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Berbalik, jangan berkata apa-apa, dan masuklah lebih dalam ke area gedung. Kau tidak perlu menanyakan arah; Kau akan tahu secara otomatis ke mana harus pergi, dan janganlah berhenti sampai kau tiba di sana.

Ketika kau sampai di sebuah pintu, Kau akan melihat desain yang rumit dan indah, dimana dipermukaan pintu tersebut akan bertuliskan huruf emas yang tampak samar-samar (hampir seperti kanji china, namun sepenuhnya berbeda).

Masukkan kunci ke dalam gembok dan putar berlawanan arah jarum jam. Kau akan mendengar bunyi klik, lalu kau harus memutar kenopnya. Jika terkunci, segera putar kembali kunci ke posisi semula dan berdoalah kepada tuhan mana pun yang kau percayai agar tidak ada yang mendengarmu, karena seseorang sudah ada di dalam, dan kau mungkin baru saja menjebak dirimu dan mereka ke nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Jika pintu terbuka, masuklah ke dalam, dan bawa kuncinya kembali. Ruangan akan memiliki desain seindah pintunya. Duduklah di tempat tidur yang sudah disediakan, letakkan toples di atas tempat tidur. Bukalah buku yang kau bawa. Sekarang adalah waktu untuk menyamankan diri, karena instruksi di dalam buku ini lebih penting daripada apa pun yang pernah ka baca dalam hidupmu. Instruksinya berbeda untuk setiap Pencari, tetapi format intinya adalah sebagai berikut:

Ambil dari sakumu, lima cincin emas yang kau terima dari The Holder Of Five Rings. Jika kau meninggalkannya dirumah, jangan khawatir karena obyek itu akan otomatis berada di sakumu apabila kau adalah pemilik sah nya. Jika kau tidak memiliki benda itu karena kau tidak pernah melakukan perjalanan ke The Holder Of Five Rings.. well.. celakalah dirimu.

Di bagian dalam masing-masing cincin haruslah tertulis karakter bahasa yang tidak diketahui. Buka toples yang ada diatas tempat tidur, dan kau akan mendengar bisikan di telingamu, berbicara tentang peristiwa yang mengerikan dan menjijikkan. Jangan mengindahkan permainan mengerikan mereka, karena melakukannya berarti menjadi salah satu dari mereka dan memakan kebejatan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama denganmu.

Tempatkan setiap cincin ke dalam toples satu per satu, dalam urutan yang dirinci oleh buku. Hafalkan perintahnya, karena sekali kau membuka toples, Kau tidak dapat berpaling, apa pun yang terjadi.

JANGAN, aku ulangi, JANGAN menyentuh cairan di dalam toples, karena cairan itu sangat korosif bagi manusia. Cairan itu akan menggerogoti tubuhmu, membuat jiwamu tertahan di sana selamanya.

Jangan memasukkan cincin dengan urutan yang salah, karena urutan salah dapat membuat toples meledak. Jika Kau melakukannya, berdoalah agar itu membunuhmu seketika, karena itu adalah jalan keluar yang mudah.

Setiap kali Kau memasukkan cincin ke dalam toples, cairan perlahan akan mulai mengubah cincin. Masing-masing memiliki warna yang berbeda setelah diubah, dan tampaknya terbuat dari bahan yang berbeda:

  • Cincin yang tampaknya terbuat dari logam, akan menjadi lebih putih dan lebih terang daripada cincin perak atau emas putih mana pun yang dipoles;
  • Sebuah cincin yang tampaknya terbuat dari tanah atau lumpur, akan berubah menjadi berwarna kuning keemasan;
  • Cincin hitam pekat, akan tampak bergerak dan berputar seolah terbuat dari cairan;
  • Cincin berwarna hijau lumut akan berubah menjadi seperti diukir dari kayu;
  • Dan sebuah cincin yang tampaknya terbakar akan berubah menjadi warna merah cerah yang menyakitkan.

Setelah kelima cincin diubah, suara-suara itu akan mereda, dan akhirnya menghilang. Kemudian, dan baru setelah itu, Kau harus mengeluarkan cincin dari toples (gunakan alat disekitar untuk mengeluarkan dan bersihkan sebelum cincin-cincin itu berkontak dengan tanganmu)

Setelah semua, ketakkan di tangan kirimu, satu per satu, sesuai urutanmu meletakkannya di toples. kenakan dari ibu jari ke jari kelingking. Apabila sudah, kepalkan tanganmu, tutup matamu dan berbisiklah, "Bagaimana Mereka bisa dikendalikan?". Dan kemudian, dalam urutan cincinmu, Kau akan melihat lima penglihatan di benakmu. Itu adalah penglihatan dari lima sosok;

  • Seekor naga raksasa yang sisiknya bersinar dengan warna safir;
  • Harimau berbulu putih dengan ukuran besar;
  • Kura-kura besar, yang cangkangnya hitam seperti malam;
  • Seekor Ular putih yang memiliki sisik perak keemasan;
  • Dan seekor burung merah yang bulunya tampak berkibar karena panas.

Hewan-hewan ini semua akan mulai berbicara pada saat yang sama, tentang masa-masa gelap, masa-masa kelam, tentang peristiwa yang akan terjadi dan yang sudah terjadi, yang semuanya sangat mengerikan.

Pembicaraan lalu akan berlanjut ke orang-orang yang menggunakan Objek untuk kejahatan. Beberapa orang menjadi gila mendengarnya, tetapi jika kemauanmu kuat dan hatimu teguh, kau akan aman. Begitu mereka selesai berbicara, mereka akan menghilang, dan kau akan terbangun di luar rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi tempatmu mencari. Cincin-cincinnya masih aman di tanganmu.

Cincin yang diubah ini adalah objek 379 dari 538. Keduanya, sekarang adalah obyek nomor 379 dan 181 secara bersamaan.

Cincin itu akan memberimu kekuatan untuk mengendalikan elemen Tiongkok kuno; Tanah, Kayu, Api, Logam, dan Air: namun, dengan setiap penggunaan, kekuatan tersebut menjadi lebih sulit dikendalikan hingga pada akhirnya akan tak terkontrol sepenuhnya. Itulah kenapa, Hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "379 : The Holder Of Five Phases"

Post a Comment