v 378 : The Holder Of Thirst | UNSOLVED INDONESIA

378 : The Holder Of Thirst

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bank darah atau pusat plasma mana pun yang bisa kau masuki. Jika Kau adalah pendonor tetap, kau tidak perlu menunggu lama, tetapi bagaimanapun juga, sumbangkan sejumlah cairan tubuhmu yang diminta oleh pusat, dan alih-alih menerima pembayaran setelah kau selesai, mintalah untuk berbicara dengan sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Haus" atau “The Holder Of Thirst”

Pekerja disana akan bersikeras membayarmu secara tunai; kau harus lebih mendesak untuk berbicara dengan sang Holder. Jika kau berada di tempat yang tepat, dan cukup agresif, pekerja akan berjalan ke mesin penjual otomatis dan membelikanmu sebotol air. Itu tidak akan memiliki label, tetapi jangan terlalu kaget.

Ikutilah dia ketika dia kemudian mulai memandumu.

Di mana pun kau berada—bahkan jika kau awalnya tinggal di daerah tepi pantai, pintu apapun yang akan ditunjukan oleh sang pekerja kepadamu, akan mengarah ke gurun yang luas, gersang, dan kering. Kau akan dipersilahkan melewati pintu dan disuruh untuk melanjutkan.

Jangan repot-repot menoleh ataupun meminta kembali, karena setelah pintu dibelakangmu ditutup oleh pekerja, pintu akan menghilang. Kau harus melintasi gurun ini tanpa minum dari botol di tanganmu. Betapapun menggodanya, biarkan tutupnya tersegel. Minuman ini bukan untukmu.

Setelah bermil-mil melintasi gurun (obyek dari The Holder Of Speed akan sangat membantu), Kau akan tiba di oasis hijau. Jika lau tidak tersesat di oasis, Kau akan melihat seorang wanita duduk di kursi yang terbuat dari pohon palem, dikelilingi dan dimanjakan oleh wanita lain. Tawarkan dia sebotol air. Jika dia menerimanya, Kau dapat melanjutkan. Jika tidak, setidaknya Kau berhasil sampai ke oasis.

Setelah dia selesai meminumnya, tanyakan padanya, "Apakah rasa haus mereka akan hilang?"

"Kehausan mereka tidak akan pernah bisa dipadamkan. Hanya ketika mereka semua disatukan, barulah mereka akan mengenal diri mereka sendiri, karena mereka tidak pernah dimaksudkan untuk dipisahkan sebagaimana adanya." Jawab sang wanita.

Setelah selesai, angin dingin yang ganas akan mulai bertiup. Gurun akan lenyap, dan kau akan kembali ke halaman depan bank darah, memegang botol kosong.

Botol kosong itu adalah Objek 378 dari 538. Botol itu akan menolak seluruh cairan yang akan masuk, kecuali satu zat yang spesifik. Tidak diketahui zat atau cairan apa yang dimaksud.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "378 : The Holder Of Thirst"

Post a Comment