v 381 : The Holder Of The Unknown | UNSOLVED INDONESIA

381 : The Holder Of The Unknown

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Saat Kau sampai di meja depan, beri tahu resepsionis bahwa kau bermaksud berbicara dengan "Pemegang Yang Tidak Diketahui" atau “The Holder Of The Unknown”

Pekerja itu akan menarik napas dalam-dalam, berdiri, dan membimbingmu ke ruang bawah tanah.

Meskipun berada di bawah institusi, ruang bawah tanah akan memiliki penerangan yang baik, seolah-olah ada jendela yang terbuka. Pemandumu, kemudian akan menuntunmu ke sebuah ruang terkunci yang spesifik.

Masuklah sendiri ketika dipersilahkan.

Jika tidak ada orang di sana, larilah dan terima kematianmu, karena kau dipastikan akan gagal dalam tugasmu dan sekarang kau sedang dikejar oleh... well, lebih baik kau tidak tau.

Namun, jika ada nenek tua berambut abu-abu, Kau dapat bertanya kepadanya, "Mengapa mereka lupa?"

Dia akan melanjutkan untuk memukulmu dengan tongkatnya. Tahan rasa sakitnya, karena hanya itu yang tersisa jika kau telah memilih untuk mengunjungi Pemegang ini. Jangan terganggu oleh bekas luka berdarah yang menyengat di tubuhmu yang akan terbentuk saat dia memukulmu.

Akhirnya, dia akan mengincar kepalamu untuk memberikan pukulan mematikan; Kau harus menangkap tongkat dengan tanganmu sebelum pukulan mendarat. Perebutan tongkat haruslah terjadi, dengan tongkat tersebut sebagai hadiahnya.

Jangan remehkan kekuatan wanita ini, karena bagaimanapun dia adalah seorang Holder. Jika Kau berhasil mengambil tongkat itu, jangan senang dulu karena tugasmu belum selesai; Kau harus membunuh wanita itu dengan tongkatnya, dengan cepat dan tanpa ampun. Ini tidak akan semudah kelihatannya; karena terlepas dari usianya, wanita itu memiliki stamina yang luar biasa. Dia sangat licik, jadi hati-hati.

Tongkat itu adalah satu-satunya senjatamu. Dan apabila kau membawa Object lain ke dalam perjalanan ini, itu tidak akan berguna—karena ruangan ini menolak keberadaan obyek lain selain obyek nomor 381.

Jika Kau berhasil mengalahkan si nenek tua, Kau akan diizinkan pergi, tetapi lakukan dengan cepat; Kau tidak mau harus menjelaskan mengapa salah satu pasien rumah sakit jiwa sekarang mati di tanganmu.

Tongkat itu adalah objek 381 dari 538. Mencari tahu mengapa tongkat itu tidak bisa berlumuran darah hanyalah permulaan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "381 : The Holder Of The Unknown"

Post a Comment