v 382 : The Holder Of The White Moon | UNSOLVED INDONESIA

382 : The Holder Of The White Moon

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gereja atau tempat ibadah mana pun yang bisa kau masuki. Temukan pemimpin tempat ibadah dan minta dia untuk menemui seseorang yang menyebut dirinya 'The Holder Of The White Moon'.

Jika senyum damai muncul di wajahnya, Kau akan tahu bahwa kau datang ke tempat yang tepat. Dia akan membawamu ke sebuah pintu yang tidak kau perhatikan sebelumnya; pintu itu adalah benda indah yang diukir dari batu bulan putih murni dengan bulan sabit bertatahkan perak yang diukir di bagian depan. Kau hanya perlu mendorong pintu terbuka untuk masuk dan pintu itu akan menutup di belakangmu.

Melewati pintu, kau akan menemukan dirimu berada di bawah langit malam, tidak peduli jam berapa kau memasuki gedung. Melihat kebawah, kau TIDAK akan menemukan tanah di bawahmu, jangan panik, karena kepanikan hanya akan membuatmu jatuh. Selama kau tidak panik, kau akan mampu berpijak terlepas tiadanya dataran dibawahmu.

Kuasai diri dan setelah terbiasa, kau akan mulai melayang ke awan putih besar. Saat kau mendarat di awan itu, Kau akan melihat sang Holder. Dia adalah makhluk cantik yang merupakan persilangan antara peri dan malaikat. Berlutut dan tundukkan kepala pada makhluk suci ini, ketahuilah bahwa hanya jiwa murni yang dapat mendekatinya.

Sang Holder akan tersenyum padamu dan meletakkan tangannya di atas kepalamu ketika kau sudah (dan mampu) mendekat. Dia kemudian akan berucap :

“Mari kita mulai ujiannya.”

Seketika, Kau akan dimasukkan ke Neraka pribadimu sendiri; semua ketakutanmu akan menyerangmu sekaligus, semua orang yang kau cintai akan mati dengan mengerikan. Namun, Kau harus tetap kuat melalui apa yang terjadi, jika hatimu melemah melihat pemandangan ini, semuanya akan menjadi kenyataan.

Jika hatimu tidak goyah, kau akan dibawa kembali ke kenyataan. Sang Holder akan duduk di singgasananya. Jangan bangun atau bergerak dari posisimu, melakukannya akan menjadi perbuatan yang tidak hormat.

Setelah duduk, dia akan menanyakan satu pertanyaan padamu.

"Apa yang bisa membakar kegelapan malam yang paling gelap?"

Kau harus menjawab. "Cahaya bulan yang putih."

Jika kau gagal menjawab dengan benar, anggap saja kau harus terjun dari awan sebelum saudara perempuannya dapat menguasaimu dan mengambil alih tubuhmu, The Dark Moon bekerja dibalik bayang-bayang untuk mengurus para pencari yang gagal atas nama saudarinya; The Holder Of The White Moon. Dia berkehendak untuk mengambil alih title “The Holder” ketika kakaknya lengah atau tidak mampu lagi menjalankan tugasnya.

Ketahuilah bahwa menjadi budak The Dark Moon adalah hal terakhir yang bisa kau harapkan dalam pencarian ini.

Tentu itu bisa dihindari apabila kau menjawab pertanyaan dengan benar. Jika kau menjawab dengan benar, sang Holder akan menyuruhmu untuk bangkit dan dia akan memakaikan kalung di lehermu. Kalung itu adalah manik-manik perunggu putih bersih dengan garis-garis abu-abu lembut.

Setelah diberikan kalung, kau kemudian akan tertidur.

Kau akan terbangun di tangga tempat ibadah. Kau sekarang memiliki kekuatan untuk menggunakan cahaya bulan, namun kau akan melemah karena cahaya matahari.

Kalung ini adalah objek 382 dari 583.

Karena obyek sekarang ada padamu, The Dark Moon telah mengikutimu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "382 : The Holder Of The White Moon"

Post a Comment