v 383 : The Holder Of Misery | UNSOLVED INDONESIA

383 : The Holder Of Misery

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah kremasi atau kamar mayat mana pun yang bisa kau masuki. Temukan manajer disana dan tanyakan apakah kau dapat melihat "The Holder of Misery"

Ekspresi kesakitan harus melintasi wajah pria itu, dan dia akan membawamu ke dalam gedung. Jika sewaktu-waktu pria tersebut mulai berbicara kepadamu tentang barang dagangan yang mereka jual, segera masuk ke peti mati terdekat tanpa sepatah kata pun. Jika kau beruntung, saat membuka peti mati, kau tidak akan dipindahkan ke Void.

Jika kau memang memasuki peti mati yang benar, kau seharusnya akan berada di kamar tidur yang besar (ketika kau keluar). Kamar tidur ini akan terlihat seperti tempat yang kau sebut rumah, jadi jangan ragu untuk membiasakan diri dengan fasilitas yang ada—Karena, apabila kau ingin relaksasi sebelum ujian yang mengerikan, inilah saatnya.

Setelah apa yang tampaknya seperti beberapa hari, Kau akan mendengar suara rengekan yang keras terus-menerus datang dari salah satu sudut tempat itu. Ketika Kau mencari tau untuk melihat apa yang menyebabkan kebisingan, Kau akan menemukan banyak senjata random, dari berbagai zaman, yang telah disusun di sebuah lingkaran. Terkadang senjata yang ada tidak akan berada dalam kondisi bagus, bahkan hampir rusak.

Ambil senjata pertama, pilih terserah. Dengan benda ini, Kau harus dengan cepat menyerang satu-satunya makhluk hidup di ruangan itu: Dirimu sendiri. sang Holder menuntut hiburannya, dan sekarang kau adalah sumber utamanya. Jika kau bijak, kau akan membuat kesempatan ini berharga. Kematianmu adalah syarat untuk memenuhi keinginan sang Holder.

Pilih senjata apapun; pisau berkarat, pistol, kapak, palu, terserah. Kau harus membunuh dirimu sendiri menggunakan satu benda.

Ketika kau sudah mati, kau akan terbangun lagi di ruangan itu. Cari lagi lingkaran yang dipenuhi senjata, dan kau akan menemukan salah satu item sudah hilang. Itu adalah item yang di ‘putaran sebelumnya’ kau gunakan untuk bunuh diri.

Pada saat ini, Kau mungkin tahu apa yang harus kau lakukan. Kau harus secara berurutan menghancurkan dirimu sendiri dengan masing-masing item untuk membuat sang Holder senang. Berdoalah agar kau dapat bertahan melewati banyak kematian yang harus kau lalui. Camkanlah bahwa meskipun nyawamu bisa kembali, kewarasanmu dapat hilang begitu saja.

Ketika semua benda sudah digunakan, bangunlah untuk terakhir kalinya. Kau akan muncul di ruangan yang, pada saat ini, akan berlumuran darahmu sendiri. Di tengah ruangan, akan duduk seorang pria kecil, sedikit botak, dengan sisir yang buruk. Jika dia memiliki ekspresi kekecewaan di wajahnya, maka kau akan dipaksa untuk menjalani kembali semua kematianmu yang menyakitkan untuk selama-lamanya, sebagai hukuman karena kurangnya hiburan yang baik.

Namun, jika dia cukup terhibur, dia akan memiliki ekspresi kepuasan, atau bahkan lebih baik, kesenangan, di wajahnya. Dia akan memberi selamat kepadamu atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik, dan memungkinkanmu untuk mengajukan satu pertanyaan. Tanya pria itu, "Mengapa kita harus tampil untuk mereka?"

Dia akan tersenyum, saat dia mulai memberi tahumu alasannya. Ini akan menjadi kisah yang menjengkelkan, yang menceritakan apa yang pernah dikontribusikan setiap orang untuk pertunjukan itu; setiap bunuh diri, setiap pembunuhan, dan setiap pertunjukan orang gila.

Pada titik ini, jika pikiranmu masih sehat, kau akan menyadari bahwa dia akan menertawakan dirinya sendiri. Tiba-tiba, kumpulan senjata yang tadi kau gunakan akan muncul di hadapanmu sekali lagi. Dia akan memberi tahumu, "Lanjutkan siklusnya, dan tetap hibur aku."

Ambil item pertama yang tadi kau gunakan, menolehlah ke pria itu, dan katakan, "Aku akan melanjutkan siklusnya, tetapi aku tidak akan menjadi bagian darinya." Dan segera bunuh orang itu. Dia akan tertawa histeris pada saat ini, lalu merosot, mati.

Tidurlah di ruangan itu dan jangan hiraukan bangkai sang Holder.

Ketika kau bangun, Kau akan berada di luar rumah kremasi atau kamar mayat yang Kau masuki, barang yang kau gunakan dalam bunuh diri untuk pertama kali, sekarang ada ditanganmu

Benda itu adalah Obyek 383 dari 538. Kau kini tahu bahwa seluruh dunia adalah panggung pertunjukan. Sekarang terserah padamu, apakah kau akan memainkan peranmu, atau menunjuk orang lain sebagai pengganti.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "383 : The Holder Of Misery"

Post a Comment