v 385 : The Holder Of The Plague | UNSOLVED INDONESIA

385 : The Holder Of The Plague

From theholders.org

Translated By Admin

Hanya di satu kota khusus, di salah satu negara yang belum pernah kau kunjungi, pergilah ke motel termurah yang terletak di pusat kota. Kau akan mengetahuinya dari bau dan eksteriornya yang bobrok dan kumuh.

Saat kau yakin kau sendirian di lobi, dekati meja depan, jangan katakan apa pun, dan selipkan selembar kertas kecil dengan tulisan "Aku mohon audiensi dengan The Holder Of The Plague" tertulis di atasnya. Jika ada yang memasuki lobi saat pertukaran ini berlangsung, kau akan mati detik itu juga.

Setelah menyerap kata-kata dari catatan itu, ekspresi kasihan akan muncul di wajah petugas saat kulitnya mulai menggelembung dan melepuh, mata menjadi hitam kehampaan, dan serangga yang tidak dapat diidentifikasi mulai keluar dari setiap lubang di wajah petugas.

Jiwa yang malang itu, kemudian akan mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah serangkaian pintu yang melapisi dinding di belakangmu, yang tidak ada saat kau pertama kali masuk. Tunggu nanah menghitam keluar dari jari petugas, menembak ke seberang ruangan untuk menandai pintu yang benar. Itulah pintu yang harus Kau masuki. Jika kau belum diliputi teror, berjalanlah menuju pintu ini dan jangan melihat ke arah petugas jika kau ingin dia hidup.

Hal pertama yang akan kau perhatikan saat melewati ambang pintu adalah bau busuk yang menyerang lubang hidungmu. Hirup dalam-dalam aroma kematian, pembusukan, yang menjijikan ini, karena mereka akan melindungi indramu dengan kekuatan untuk menangani ujian yang akan datang.

Kedua, kau melihat dinding, lantai, dan langit-langit tampaknya terbuat dari daging yang dipenuhi belatung—kenyal dan licin di bagian bawah.

Kau kemudian akan mulai mendengar suara berderak kering dari pembusukan biologis, diperkuat dan dipercepat seribu kali lipat untuk mengganggu kewarasanmu seperti segerombolan serangga yang bersarang di telingamu.

Saat Kau melangkah lebih jauh ke Hall of Disgust, darah berbau busuk akan mulai menghujanimu dari langit-langit—jangan mencoba untuk menghapusnya karena itu berfungsi sebagai penghalang lain untuk membuatmu aman dari bahaya yang ada didepan.

Jika Kau telah sampai sejauh ini dan telah mengikuti instruksi yang ada, Kau akan tiba di sebuah pintu yang terbuat dari bagian tubuh yang dijahit bersama dan dipotong-potong. Letakkan tanganmu di pintu dan fokuskan pikiranmu pada Holder yang kau cari.

Ketika panggilanmu dijawab, sepotong demi sepotong pintu akan mulai runtuh, mulai dari atas dan membuat bunyi gedebuk basah saat mereka menabrak lantai belatung dan daging yang berlumuran darah. Kau sekarang dapat memasuki Oubliette of Infection.

Mengambang beberapa kaki dari tanah, melayang di udara dengan diangkat oleh segerombolan belalang yang mengerikan, terdapat bentuk humanoid yang menghitam kejang. Itu, adalah sang Holder.

“Tujuh cara kematian bisa terjadi karena penyakit. Kau ingin mengalami yang mana?

The Holder Of Plague akan bertanya padamu. Suaranya terdengar seperti menarik napas dan bukannya menghembuskan napas. Gemanya akan berasal dari dinding dan bukan dari mulutnya. Beberapa antek serangganya akan mendarat di kakimu dan mulai merangkak menggerayangimu pada saat ini. Tetapi cobalah untuk tidak memedulikannya, semenggangu apapun itu.

Berjalan ke sang Holder, letakkan tanganmu di tengah dadanya, dan dengan suara yang kuat, berteriaklah, “Aku tidak memilih yang manapun, karena kematianku tidak akan disebabkan oleh penyakit”

Asalkan Kau meluangkan waktu untuk menerima hujanan darah yang cukup di Hall of Disgust, Kau akan mempunyai cukup perisai darah untuk melindungimu dari infeksi sang Holder. Dia haruslah meledak dalam riam kegelapan yang menyilaukan, ketika dia tau kau tidak bisa diinfeksi.

Apabila perisai darah itu tidak cukup, Kau akan mati dengan lambat, kematian yang sangat menyakitkan dimana kau akan berakhir menjadi bagian dari “daging” yang menghiasi tempat ini.

Bila kau selamat, kembalilah ke arah kau datang. Berlari secepat mungkin agar tidak dipaksa menjadi Holder oleh dunia yang ‘hidup’ ini.

Pulanglah, bersihkan kotoran di badanmu, dan tidurlah. Ketika Kau bangun keesokan paginya, Kau akan menemukan sidik jari hijau tua di perutmu, yang tertanam dikulitmu. Benda ini bukan tato dan ada dibawah kulit, meski masih terlihat.

Benda ini akan sedikit berkedut dengan sendirinya, mengirimkan rasa gatal yang hebat ke ujung sarafmu kapan pun itu. Kau harus belajar hidup dengan rasa itu, karena itu adalah harga yang harus dibayar untuk membawa obyeknya.

Kau telah menemukan Objek #385. The Mark Of Corrotion sekarang menjadi milikmu. Kau bisa menggunakannya untuk memperkuat penyakit makhluk manapun, atau memanggil ribuan serangga yang membawa penyakit.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "385 : The Holder Of The Plague"

Post a Comment