v 386 : The Holder Of Living End | UNSOLVED INDONESIA

386 : The Holder Of Living End

From theholders.org

Translated By Admin

Objek ini adalah Tiga Ratus Delapan Puluh Enam dari Lima Ratus Tiga Puluh Delapan Objek terkutuk. 386, dari 538. Coba pikirkan. Cerna di otakmu, dan pahami semuanya. Ada 538 Objek, dan ini adalah yang ke-386 dalam seri ini.

Tidakkah kau mengerti? Objek telah dipisahkan menjadi 538 bagian, dan mereka berusaha untuk bersatu kembali. Apa yang tidak dapat dipahami oleh para Seeker adalah bahwa partisipasimu bukan atas kemauanmu sendiri, melainkan kau hanya sedang memainkan peranmu dalam permainan ini, sehingga mereka dapat bersatu.

Di titik ini, aku yakin kau pasti sudah punya gambaran kasar tentang apa yang akan terjadi ketika mereka bersatu. Akupun sama, tentu saja. Dan aku tahu aku tidak bisa menghentikannya. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Bagaimanapun, kita adalah bagian dari sebuah permainan. Ibarat boneka yang diikat dengan tali, atau hanyalah karakter untuk permainan aneh. Dan kita harus memainkan peran kita, suka atau tidak suka.

Namun, yang aku tahu adalah apa yang terjadi sesudahnya. Apa yang terjadi setelah mereka semua bersatu. Dan itulah mengapa aku harus membiarkan mereka bersatu, dan mengapa Kau harus menemukanku.

Kau akan tahu kapan kau perlu menemukanku, karena kau perlu memainkan peranmu sebagai pencari, suka atau tidak.

Kau akan pergi ke rumah rehabilitasi terdekat, seperti yang telah kau lakukan dalam perjalananmu yang sudah-sudah. Kau akan meminta bertemu denganku, dan Orang di meja depan akan memainkan perannya. Dia akan gemetar. Dia akan merengek. Dan dia akan membawamu kepadaku. Dan di situlah, aku akan memainkan sebagian peranku.

Aku akan menghambat progressmu. Aku akan menyesatkan jalanmu, dan membutakanmu dengan kehampaan. Aku akan membisikkan ke telingamu suara orang terkutuk, berharap membuatmu gila. Aku akan memberi isyarat kepadamu untuk bergerak maju dan mengabaikan kegelapan yang menyelimutimu. Kau akan melakukannya, karena itu adalah hal yang harus terjadi, dan kau harus memainkan peranmu.

Pada akhirnya, kau akan mencapai akhir perjalananmu. Perjalanan menuju kehampaan ini akan merugikanmu, dan kau akan merasa seolah-olah berada di nafas terakhir hidupmu. Tapi kau tidak akan goyah, meskipun aku berharap kau goyah.

Kau akan merasakan apa yang ada di depanmu, dan menyadari bahwa ada sebuah pintu. Dorong pintu itu terbuka. Kau harus mendorong pintu terbuka, karena hidup Kau tidak hanya bergantung padanya, tetapi juga ceritanya. Dan cerita harus berlanjut.

Aku kemudian akan membutakanmu dengan cahaya, dan kau akan menemukan dirimu di sebuah ruangan dengan seorang lelaki tua, dan sebuah meja. Orang tua itu, tentu saja, adalah aku. Jangan menatap wajahku, karena kau akan menjadi gila. Sebaliknya, fokuskan pandangan ke meja di depanmu. Kau akan melihat papan catur terlantar di meja ini. Kau akan duduk di kursi di depan meja ini. Aku kemudian akan menggerakan bidak pertama.

Kau harus mengalahkanku di game ini. Kegagalan untuk melakukannya berarti kematianmu dalam kegelapan di luar ruangan. Kemenanganmu, bagaimanapun, akan membuatmu menggerakkan ratumu untuk meng skakmat ku. Aku akan mengakui kekalahan, dan menawarkan tanganku untuk kau jabat.

Kau tidak akan menjabat tanganku, dan sebagai gantinya, ajukan pertanyaan, "Apa yang terjadi setelah The End?"

Aku kemudian akan bertindak terkejut, sebelum memberi tahumu tentang apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi setelah mereka bersatu. Tidak, lebih tepatnya, apa yang terjadi setelah itu. Setelah kengerian apokaliptik yang tak terkatakan terjadi.

Aku akan memberitahumu tentang kebangkitan. Kebangkitan Mereka, Dari Siklus Hidup dan Mati. Tentang bagaimana Mereka akan sekali lagi menyebarkan Objek untuk ditemukan oleh generasi baru pria dan wanita yang putus asa. Serta bagaimana Mereka sebenarnya bisa bangkit dan mengakhiri semuanya, namun memilih untuk tidak.

Aku akan memberi tahumu semua ini, dan kau akan mendengarkan. Kau harus mendengarkan, karena itu adalah peranmu untuk mendengarkan. Dan kau akan mengerti arti dari semua itu.

Kau akan menjaga ketenanganmu, dan kau akan memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang alam semesta yang cepat berlalu ini. Kau akan tahu apa yang aku tahu, karena kau adalah Seeker yang layak.

Kau kemudian akan membawa bidak Ratu yang menjadi biang kekalahanku dalam permainan catur yang kita lakukan, dan keluar dari ruangan. Kau akan menemukan dirimu dalam kegelapan, dan bangun untuk tiba di luar dari arah kau berasal. Kau akan memiliki bidak Ratu di tanganmu.

Kau kemudian akan memiliki Objek 386 dari 538. Karena bidak-bidak itu sekarang sudah mulai ditempatkan, dan hanya masalah waktu sebelum bagian-bagiannya dimainkan.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : ah, jadi ini penjelasan tentang ‘Mereka’ yang disebutkan di cerita The Holder Of The Fact? ya gak sih? Entahlah.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "386 : The Holder Of Living End"

Post a Comment