v 388 : The Holder Of Bliss | UNSOLVED INDONESIA

388 : The Holder Of Bliss

From theholders.org

Translated By Admin

Di rumahmu sendiri, di kotamu sendiri, kunci semua pintu, jendela, dan setiap titik masuk/keluar dari kediamanmu. Copot semua cermin dan objek dengan fungsi yang sama dari seluruh rumah.

Jika kau menghendaki mencari obyek ini, Mulailah mengitari rumah, mengikuti dinding paling luar (dari luar). Jika kau menemukan satu titik di tembok menjadi sangat panas, pergilah. Jangan repot-repot masuk ke dalam untuk mengambil barang-barangmu, barang-barang itu hilang sekarang. Namun, disisi lain, jika kau menemukan tempat yang dingin, jangan ragu untuk kembali ke dalam.

Tanyakan dengan lantang, ketika kau ada di dalam, kepada udara kosong, "Aku tau Pemegang Kebahagiaan sedang mengunjungi rumahku.”

Jika kau tidak mendengar jawaban yang terdengar, kembalikan semuanya seperti sebelum kau mulai, karena kau telah gagal. The Holder of Bliss bukanlah ancaman bagi siapa pun, tetapi aku tidak akan merekomendasikan untuk mencoba lagi apabila kau sudah gagal sekali.

Disisi lain, Jika kau mendengar "Akulah yang kamu cari", maka berteriaklah sekuat tenaga; "Kalau begitu tunjukkan jalan!"

Kau akan langsung merasakan sensasi aneh.

Sapuan anestesi yang dingin seakan menghantammu, itu akan menyapumu seperti angin. Gelombang itu akan dimulai dari ujung hidungmu, mengalir dari wajahmu ke kepalamu, sebelum kemudian mengalir ke leher dan turun ke dada. Puncaknya adalah ledakan hangat yang akan kau rasakan di perut dan selangkanganmu.

Sensasi yang datang, mampu melampaui puncak orgasme dan menghilangkan rasa mual, karena setiap otot di tubuhmu akan terasa rileks dan kepalamu pada akhirnya terkulai dengan lembut di bahuku, Setiap indera terlepas, tidak terbebani oleh rasa sakit yang menghancurkan.

Kau bahkan tidak akan pernah tau bahwa sensasi seperti ini ada. Sesasi yang merupakan gabungan dari rasa terburu-buru, shock, ambang kematian, surga duniawi, penyelesaian.

After effect dari sensasi itu akan bertahan selama berjam-jam, dan mengakhiri pukulan ultimatum sensual itu dengan kau yang tidak sadarkan diri.

Kau akan bangun untuk menemukan segalanya seperti hari sebelumnya. Cermin masih tergantung dan rumah tidak tergores. Periksa semua cerminmu, karena satu akan rusak, dan semua pecahannya tersebar di area tersebut.

Temukan satu pecahan yang tidak menunjukkan refleksimu, karena itu adalah objek 388 dari 538.

Mulai hari ini, warna yang kau lihat akan tampak kurang jelas, makanan akan terasa hambar, dan bahkan karya musik yang paling indah pun akan tampak seperti dengungan yang membosankan.

Setiap sensasi yang seharusnya bisa kau rasakan dalam hidupmu, sudah kau gunakan ketika kau melakukan pencarian obyek ini.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "388 : The Holder Of Bliss"

Post a Comment