v 389 : The Holder Of Magnetism | UNSOLVED INDONESIA

389 : The Holder Of Magnetism

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Pastikan untuk membawa satu magnet batang di setiap kantong yang kau miliki, dan JANGAN BIARKAN ujung LAINNYA BERSENTUHAN DENGAN SATU SAMA LAIN.

Ketika kau berada disana, tanya petugas dengan suara yang tidak lebih keras dari bisikan: Bawa kau ingin menemui Pemegang Magnet. Petugas akan mengangguk dan membawamu ke salah satu lorong. Jika dia tidak mengangguk, dan memintamu untuk pergi, ambil magnet yang kau bawa dan ‘hampir’ satukan; kutub utara magnet yang ada di tangan kirimu ke kutub selatan magnet yang ada di tangan kananmu. Tahan cukup dekat dan jangan biarkan kedua magnet itu bersentuhan, jika kau tidak mau diburu oleh sesuatu yang ada disini.

Merasa terancam, petugas akan membawamu ke lorong kiri ke kamar nomor 983. Jika kau tidak harus menggunakan magnet sekarang, masukkan kembali ke sakumu. Ingat, jangan biarkan magnet itu bersentuhan.

Ketika petugas meraih pintu, katakan padanya cukup, dan kau dapat melakukannya sendiri dari sini. Dia akan memberi tahumu bahwa hal dibalik pintu adalah akhir dari hidupmu (karena hanya Seeker yang cukup kuat lah yang bisa melanjutkan)

Buka pintunya, tapi hati-hati, karena pintunya terbuat dari logam dan terhubung ke generator kejut yang tidak aktif. Jika magnet apapun menyentuh pintu itu, generator akan menyala, dan kau akan tersengat listrik.

Saat kau masuk ke dalam, nyalakan lampu dan tutup pintunya, dalam urutan itu. Sosok gelap akan memintamu untuk menghiburnya dengan permainan. Jika Kau memiliki sebuah Bola tertentu, maka semua akan mudah. Berikan The Ball kepadanya.

Setelah itu, keluarkan magnetmu. Jika kau pernah mengalami kemelekatan statis dalam hidupmu (tersetrum contohnya), magnet akan mengikat dirimu, dan seluruh tubuhmu kini akan termagnetisasi.

Jika kau tidak memberikan The Ball kepadanya, sosok itu akan mengambil bola baseball biasa, dan melapisinya dengan logam yang membakar, lebih panas dari gabungan semua bintang dan kosmos. Sekarang, yang harus kalian lakukan adalah permainan lempar tangkap.

Setiap kali sosok itu melempar Bola ke arahmu, Kau harus bisa memantulkannya kembali ke dia. Jika tidak, sosok itu akan melakukan satu dua hal. Lemparannya bisa sangat keras sehingga kau terbanting ke pintu, atau Bola akan menempel di tubuh magnetismu; logamnya yang membakar akan ter-las denganmu untuk selamanya, dan kau akan hidup sebagai orang buangan.

Satu-satunya harapanmu untuk lulus ujian ini (apabila kau tidak membawa The Ball) adalah dengan membawa The Shield. Jumlah lemparan yang harus kau kembalikan berbeda untuk setiap Seeker.

Jika kalian selesai bermain sampai dia puas, sang Holder akan membebaskanmu dari efek mangetis yang mempengaruhi tubuhmu. Dia kemudian akan mengeluarkan bola lain, dan kau akan merasakan setiap obyek yang pernah kau dapat akan ditarik keluar dari inti jiwamu. Tahan mereka erat dan jangan sampai keluar atau diambil. Gagal melakukannya, maka obyek-obyek itu akan hilang dan kau tidak akan bisa mencarinya lagi.

Jika kau berhasil menahannya, maka bagian teberat dari ujianmu sudah berlalu.

Terakhir, tanyakan pada makhluk itu; "Bagaimana mereka bisa menyatukan obyek pada akhirnya?" Dia akan menjawab dengan menunjukkan Objek 389 dari 2538.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "389 : The Holder Of Magnetism"

Post a Comment