v 390 : The Holder Of Eight Directions | UNSOLVED INDONESIA

390 : The Holder Of Eight Directions

From theholders.org

Translated By Admin

Di bandara mana pun yang bisa kau datangi, katakan kepada penjaga loket bahwa kau ingin membeli tiket untuk mengunjungi "Pemegang Delapan Arah". Pekerja itu akan menatapmu dengan pandangan bingung, sebelum meminta izin untuk menelpon seseorang.

Saat dia memalingkan muka, periksa ke kiri untuk melihat apakah ada sesuatu yang berwarna hijau; tidak masalah apa itu, asalkan hijau. Jika tidak ada, sang Holder tahu kau mengejarnya dan akan mengambil tindakan. Ketika pekerja melihat kembali padamu dengan ekspresi kesadaran, katakan padanya, "Aku tidak lagi merasa was-was tentang hal ini. Tolong biarkan aku ikut dalam penerbangan."

Pekerja itu akan memberimu tiket dan boarding pass hitam dengan tulisan merah, memandangmu seolah-olah kau bukan dari dunia ini. Ambil tiket dan pergilah ke gerbang yang ditentukan. Ini adalah penerbangan yang terlihat khusus dan terlihat berbeda dari para penumpang lain, tetapi jika itu adalah maskapai penerbangan kecil, kecil seakan seperti pesawat pribadi, dan bukan salah satu maskapai besar, lemparkan boarding passmu sejauh mungkin dan kaburlah. Jangan repot-repot melanjutkan karena pesawat kecil itu akan membawamu ke tempat yang tidak seharusnya kau datangi.

Apabila kau berada di penerbangan yang benar, bagaimanapun, ambilah tempat duduk yang menjadi milikmu. Saat masih naik pesawat, seorang wanita paruh baya akan duduk di sebelahmu. Dia adalah sang Holder.

"Astaga, bandara ini sangat kacau." katanya. ”Tidak ada maskapai yang cukup mumpuni untuk digunakan berpergian dalam sekali jalan.” Pertahankan seringai di wajahmu saat dia mengoceh. Dia akhirnya akan tutup mulut, ketika pesawat telah terbang meninggalkan tanah.

Bahkan jika tujuannya tidak kau ketahui, itu akan menjadi penerbangan lintas samudra. Wanita di sebelahmu telah menceritakan kisahnya, jadi jika kau sedari tidak memperhatikan, Kau juga tidak akan memperhatikan ketika dia bertanya ke mana kau akan pergi—jika ini terjadi, penerbangan ini akan membawamu ke kehidupan berikutnya... itu semisal kau beruntung.

Namun, apabila kau mendengarkan ketika dia bertanya, jawablah pertanyaannya. “Aku sedang dalam pencarian The Eight Directions”

Dia akan tersenyum padamu dan kembali bertanya, "... dan apa yang akan kau lakukan jika kau menemukannya?" Kau harus berbicara dengannya, dengan nada merendahkan: "Wah, menyatukan mereka, tentu saja, karena memang begitulah adanya."

Jika kau melakukan semuanya dengan benar, wanita itu akan berkata, "Maaf, aku harus ke kamar kecil," dan pergi. Sekarang, tiba ke hal yang sangat penting. Kau harus melakukan langkah ini dengan sempurna, jika tidak, wanita tersebut akan kembali lebih awal, kau tidak ingin hal itu terjadi.

Begitu kau melihatnya membalikkan badan, Kau harus memejamkan mata dan menghitung sampai 390. Kau dapat melakukannya dengan diam-diam atau dengan suara keras. Jangan melewatkan nomor, jangan membuka mata, dan jangan menoleh ke pintu kamar kecil, karena kau hanya meminta masalah yang lebih buruk daripada yang sudah Kau alami. Aku akan merekomendasikan menghitung perlahan; semakin lama kau menutup mata, semakin sedikit yang akan kau lihat.

Saat Kau mencapai 390, Kau akan mendengar pilot memberi tahu penumpang bahwa sudah waktunya bersiap untuk mendarat. Buka matamu. Kau akan mendengar pintu kamar mandi terbuka di belakangmu, dan wanita itu akan bergabung kembali denganmu. Meninggalkan semua kepura-puraan, wanita itu akan bertanya: "Apakah kamu yakin?"

Dengan sarkasme sebanyak yang kau bisa, berpura-puralah mempertimbangkan pertanyaannya selama beberapa detik, tetapi akhirnya katakan padanya, "Ya iya lah," hampir seolah-olah kau tidak memiliki beban atas keputusanmu.

Jika Kau melakukan ini dengan benar, dia akan merogoh dompetnya dan memberimu kompas yang tampaknya mengarah tidak menentu kecuali kau tahu cara kerjanya.

Kompas itu adalah Obyek 390 dari 538, dan akan selalu menunjuk ke arah reuni Mereka.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "390 : The Holder Of Eight Directions"

Post a Comment